Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series

  • Bagikan
Tenon Teachapat Pinrat
Tenon Teachapat Pinrat

Bukan hanya aktor dan aktris yang sudah melanglang buana di dunia akting. Golden Blood Series ini juga menghadirkan aktor utama yang masih perdana akting. Dia adalah Tenon Teachapat Pinrat, pemeran Bank di drama tersebut.

Sebenarnya sangat sulit menemukan informasi tentang pria yang lahir pada 1999 silam. Berbeda dengan pemeran lainnya, sebut saja Apple Lapisara Intrasut yang sudah memulai karirnya sejak tahun 2004 silam.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Tenon Teachapat Pinrat, yuk kenalan lebih dekat supaya semakin akrab.

Tenon Teachapat Pinrat
Tenon Teachapat Pinrat

1. Golden Blood Series Merupakan Awal Mula Dia Masuk di Dunia Hiburan Thailand.

Tenon mungkin salah satu orang yang paling beruntung di Thailand. Karena dia mendapatkan peran utama untuk series pertamanya. Di drama ini, Tenon berperan sebagai Bank.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Lebih Dekat Mix Sahaphap, Aktor, Penyanyi dan Dokter Hewan Thailand

Seorang mahasiswa jurusan kesenian yang mencintai teman satu gangnya. Bukan hanya itu, dia juga jatuh cinta dengan cewek yang sama dengan senior dan sahabat baiknya. Pada akhirnya dibalik tingkahnya yang ceria, bisa menahana rasa cintanya demi sahabatnya.

2. Sebelum Menjadi Aktor Seperti Saat Ini, Dia Sebenarnya Sudah Beberapa Kali Menjadi Model dan Bintang Vidio Klip.

Jika di lihat dari laman instagramnya, sebenanrya sejak tahun 2019, dia sudah mulai merintis karir. Namun hanya bisa menjadi model di acara fashion di berbagai Mall di Bangkok.

Bukan hanya itu, dia juga kadang-kadang mendapatkan peran sebagai bintang vidio klip untuk musik. Nah, lama kelamaan akhirnya dia pun mulai mengikuti casting dan akhirnya berhasil mendapatkan perannya.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Close Friend The Series

3. Tenon Teachapat Pinrat Merupakan Blasteran China Dengan Thailand.

Tenon juga merupakan salah satu aktor blasteran dari China dengan Thailand. Dia juga terkenal dengan nama cinanya sebagai Liáng Zhìyīng. Dia juga kemungkinan bisa berbahasa cina.

Selain itu, tenon juga suka traveling dan boy band korea salah satunya adalah Exo. Dia bahkan sudah pernah menonton langsung aksi panggung exo. Untuk traveling sendiri, selain mengunjungi berbagai destinasi di Thailand, dia juga sudah ekplore Jepang.

4. Kamu Bisa Mengikuti Akun Instagram Tenon Teachapat Pinrat di @ tetetetetenonz.

Mungkin kamu akan kaget melihat jumlah pengikutnya di instagram, karena masih sedikit. Bahkan jika dibandingkan dengan selebgram Indonesia, jauh di bawahnya. Pada tanggal 11 Juli 2o21 akun instagram Tenon baru di ikuti sebanyak 10.700 orang lebih.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Apple Lapisara Intarasut, Juno di Golden Blood Series

Meski sudah aktif di instagram sejak tahun 2018 silam, dia baru mulai aktif memposting kegiatannya akhir-akhir ini. Bahkan saat artikel ini diterbitkan, dia baru memposting 81 kali.

5. Pada Tahun 2021, Usianya Baru 22 Tahun. Masih Muda ya.

Tenon lahir pada 6 Juli 1999. Berikut ini profile singkat tentangnya.

  • First Name: Teachapat
  • Family Name: Pinrat
  • Native name: เตชพัฒน์ พิณรัตน์
  • Also Known as: เตนนท์
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: July 6, 1999
  • Age: 22

Nah, bagaimana? Sudah mengenal sedikit tentang Tenon Teachapat Pinrat.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page