Bukan Kaleng-Kaleng, Ini Deretan Aktor dan Aktris di Golden Blood Series

  • Bagikan
Pemeran Pendukung Golden Blood Series
Pemeran Pendukung Golden Blood Series

Salah satu drama Thailand yang menyita perhatian publik di bulan Juli 2021 adalah Golden Blood Series. Golden Blood yang mengisahkan kisah seorang tuan muda anak mafia yang beberapa kali mengalami pencobaan pembunuhan.

Semua rencana pembunuhan terhadapa Sky akhirnya bisa di lewati berkat bantuan pengawal pribadinya. Selain itu teman-temannya juga dengan senang hati membantu setiap masalah yang dia hadapi. Namun tak selamanya pengawal pribadi bisa mengatasi semua masalah yang dia hadapi.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan aktor dan aktris yang terlibat di series ini. Berikut ini daftar lengkap pemeran golden blood series.

1. Kehidupan yang Ingin Bebas dan Mandiri Oleh Tuan Muda Sky Justru Membahayakan Nyawanya Sendiri.

Gun Napat Na Ranong
Gun Napat Na Ranong

Tuan muda Sky yang merupakan seorang anak mafia kelas kakap Thailand, nyawanya terancam lawan bisnis ayahnya. Berulang kali pencobaan untuk membunuhnya namun semuanya masih gagal.

Sky diperankan oleh aktor Gun Napat Na Ranong, yang sudah memerankan drama Populer sejak tahun 2018 silam tak perlu kamu ragukan lagi aktingnya. Tingkah konyol dan kocak juga sesekali di tampilkan di drama ini.

Baca Rekomendasi :   After Dark Series : Requiem of the Adolescen, Ritual Pemuja Setan?

2. Sejak Kecil, Sun yang Di Angkat Sebagai Anak Orang Kaya Dan Dilatih Segala Ilmu Bela Diri.

Boat Tara Tipa
Boat Tara Tipa

Sun seorang anak jalanan yang diangkat menjadi anak orang kaya karena orang tuanya yang di bunuh. Sun kecil pun bersedia melakukan apapun yang diminta oleh sang ayah angkat. Dia berlatih keras supaya bisa menjadi pengawal pribadi yang mampuni.

Sun yang diperankan oleh Boat Tara Tipa yang hobby traveling ini memang sangat pas untuk karakternya. Dia memerankan dengan baik karakter Sun yang jago bela diri, memasak dan bahkan menjadi mahasiswa.

3. Toktang Sebagai Cewek Idaman yang Tegas, Namun Diam-Diam Jatuh Cinta Pada Sky.

Jane Jaytiya
Jane Jaytiya

Toktang yang jatuh cinta secara diam-diam kepada Sky harus menyembunyikan perasaannya. Lantas bagaimana jika mengetahui bahwa Sky adalah anak seorang mafia? Apakah dia masih mencintainya?

Baca Rekomendasi :   7 Project The Series Episode 3, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Toktang yang di perankan oleh Jane Jaytiya memang baru pertama kali akting untuk drama. Namun tahu kah kamu, bahwa dia adalah bintang iklan yang terkenal untuk negara asia. Bahkan di Indonnesia sendiri sudah membintangi lebih dari 3 iklan loh.

4. Senior yang Rese dan Sok Jagoan, Pada Akhinrya Berteman Baik Dengan Para Juniornya.

Sugus Buntawit Tragulpanich
Sugus Buntawit Tragulpanich via instagram.com

Di dalam kampus pasti ada selalu seorang senior yang sok jagoan dan populer. Nah, di drama golden blood juga ada senior yang bernama Pitch. Awalnya memang dia rese dan ingin menindas, namun kali ini dia salah korban yaitu sky dan gangnya.

Picth yang diperankan oleh aktor blasteran china dan Thailand Sugus Buntawit Tragulpanich. Dia adalah seorang aktor, model dan penyanyi yang sudah malang melintang di industri hiburan negeri gajah putih tersebut.

5. Apa Jadinya Jika Kamu Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Kepada Teman Satu Gangmu. Itu lah yang Di Rasakan Juno.

Apple Lapisara Intarasut
Apple Lapisara Intarasut

Bagaiamana rasanya jatuh cinta pada pandangan pertama? Bagiamana pula jika orang yang kamu sayang sangat cuek? Bersikap dingin seperti es dan seolah-olah tak tertarik sama sekali sama dirimu. Setidaknya itulah yang dirasakan Juno.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series

Juno yang di perankan oleh aktris cantik Apple Lapisara Intarasut bukanlah aktris baru di Thailand. Dia sudah mulai debut sejak usianya 16 tahun loh.

6. Ada Juga Si Gokil dan Polos yang Selalu Mengutamakan Temannya Di Bandingkan Dirinya Sendiri.

Tenon Teachapat Pinrat
Tenon Teachapat Pinrat

Apa jadinya jika kamu mempunyai seorang teman yang polos? Dia juga selalu mementingkan kebutuhan temannya dibandingkan dirinya. Masalah cinta juga begitu, dia rela memendam perasaan sendiri demi sahabatnya. Dia adalah  Bank, seorang mahasiswa kesenian juga.

Tenon Teachapat Pinrat yang memerankan Bank adalah aktor pendatang baru. Bahkan ini pertama kalinya dia akting sebagai aktor. Meski sebelumnya sudah pernah menjadi model fashion.

Itu lah aktor dan aktris yang terlibat di drama Golden Blood Series. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page