5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

  • Bagikan
Non Chanon Santinatornkul
Non Chanon Santinatornkul

Salah satu drama unggulan GMMTV di tahun 2o21 adalah 46 Days. Drama tersebut di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand. Salah satunya adalah Non Chanon Santinatornkul, yang berperan sebagai dokter korn.

Awalnya dia memulai karirnya sebagai aktor sejak tahun 2014 dan mendapatkan sedikit peran di film Patcha Is Sexy sebagai Sarawut. Dia mulai terkenal dan populer sejak tahun 2017, setelah film Bad Genius yang di bintanginya sukses besar.

Bahkan pada akhirnya film Bad Genius tersebut di remake ke dalam drama paling populer di nantikan di Tahun 2020. Salah satu pemetran di drama Bad Genius adalah Ice Paris Intarakomalyasut sebagai Pat. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Non Chanon Santinatornkul, berikut 5 fakta menariknya.

Non Chanon Santinatornkul
Non Chanon Santinatornkul

1. Non Chanon Santinatornkul Adalah Seorang Aktor Thailand yang Lahir Pada Tahun 1996.

Chanon Santinatornkul adalah aktor Thailand. Ia lahir pada 6 Juni 1996 di Bangkok, Thailand. Ia lulus sekolah dari Bangkok Christian College, dan menyelesaikan pendidikan sarjana dalam produksi film di Mahidol University International College.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Dia adalah seorang Kristen yang taat yang sangak menyukai olahraga. Ia terkenal karena membintangi film Bad Genius 2017, serta berbagai peran televisi dengan Nadao Bangkok.

2. Sampai Dengan Juli 2021, Chanon Sudah Tercatat Membintangi 10 Drama Thailand.

Chanon memang bukanlah seorang aktor yang selalu sukses mendapatka peran di drama populer Thailand. Dia mendapatkan peran pembantu pada tahun 2015 di drama populer Harmonies 3 sebagai Net. Pasti kamu sudah tak asing lagi kan wajahnya di drama tersebut.

Di tahun 2016 merupakan tahun keberuntunganya di dunia thai lakorn. Karena pada tahun tersebut, dia mendapatkan peran utama di dua series yaitu Love Songs Love Series: Close Friend sebagai Soh dan Bang Rak Soi 9/1 sebagai Earth. Semenjak itu, dia pun selalu mendapatkan peran utama di setiap seriesnya.

3. Berbeda Dengan Drama, Justru Film yang Dia Bintangi Pada Tahun 2017 Melambungkan Namanya. Saat Ini Sudah 7 Film yang Diperankannya.

Awal mulai dia masuk di indistri akting justru melalui film pada tahun 2014. Namun mulai tahun 2017 lah dia baru mendapatkan peran utama di bad genius. Kemudian di tahun 2019 sampai 2021 dia juga memerankan 3 judul film.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Piglet Charada Imraporn, Suster Palsu di After Dark Series

Pada tahun 2019, Non Chanon Santinatornkul memerankan Due di film Love and Run pada tahun 2019, tahun 2020 How Much Longer? sebagai Path dan tahun 2021 One Second Champion sebagai Joe.

4. Aktor yang Berusia 25 Tahun Ini Di Bulan Juni 2021. Saat Ini Sedang Beradu Akting Dengan  Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul di 46 Days.

Dokter Korn
Dokter Korn

Bagi kamu yang penasaran tentang profil singkat chanon, berikut profil singkatnya.

  • First Name: Chanon
  • Family Name: Santinatornkul
  • Native name: ชานน สันตินธรกุล
  • Also Known as: นน;Nonkul;นนกุล;Non
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: June 6, 1996
  • Age: 25

5. Pada Juli 2021, Akun Instagram Non Chanon Santinatornkul di @ nonkul Sudah Di Ikuti 1,8 Juta Orang.

Tak seperti aktor dan aktris Indonesia yang sangat mudah mendapatkan pengikut instagram. Di Thailand justru sangat sulit karena memang jumlah penduduknya jauh lebih sedikit di bandingkan dengan Indonesia.

Baca Rekomendasi :   14 Drama yang Diperankan Oleh Peak Peemapol Panichtamrong

Pada 12 Juli 2021, akun instagramnya sudah di ikuti sebanyak 1,8 Juta orang dengan jumlah postingan 1.399 postingan. Berbagai aktivitas yang dia lakukan selalu tak luput dari insta story dan feednya. Kamu bisa melihat kegiatannya sehari-hari atau kegiatan travelingnya.

Nah itu lah 5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page