Come Back, Ini Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

  • Bagikan
Pemeran Utama 46 Days
Pemeran Utama 46 Days

Bagi kamu yang sudah rindu berat dengan aktris dan model cantik Baifern Pimchanok Luevisadpaibul. Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan puluhan drama yang di bintanginya. Tapi sayangnya dia terakhir beradu akting di Thai Lakorn pada tahun 2019 di drama My Dear Warior sebagai Sky.

Di tahun 2020 dia sempat pakum, mesti dia bermain di film layar lebar The Con-Heartist. Nah, kabar gembiranya, gadis yang terkenal dengan Baifern ini kembali beradu akting di drama 46 days. Kali ini dipasangkan dengan aktor tampan dan kocak Off Jumpol Adulkittiporn, Non Chanon Santinatornkul dan Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul.

Nah, berikut ini 5 fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days. Supaya rasa rindu melihatnya terobati kembali.

1. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul Seorang Aktris dan Model Thailand yang Lebih Populer Sebagai Beifern.

Pimchanok Luevisadpaibul yang lebih akrab di pangggil Baifern. Dia adalah seorang aktris dan model Thailand yang lahir di Dusit, Bangkok, Thailand. Dia adalah anak sulung dari keluarga Thailand keturunan Cina, bahkan nama keluarganya ‘Luevisadpaibul’ terdistorsi dari nama keluarga Liu (呂). Pada tahun 2015, Pimchanok lulus dengan gelar Bachelor of Arts dari Universitas Srinakharinwirot.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

2. Memulai Karirnya Sejak Belia, Dia Memulai Karirnya Sebagai Bintang Iklan Sepatu di Kelas 6 Sekolah Dasar.

Di masa kecilnya, dia suka berlatih rhythmic gymnastic untuk mengikuti kompitisi dengan timnya. Ketika latihan bersama teman-temannya, ada seorang pencari bakat yang tertarik kepada Beifern dan membujuknya untuk menjadi bintang iklan sepatu anak sekolah.

Setelah itu, Baifern menandatangani kontrak dengan Channel 7 dari 2010 hingga 2016, tetapi dia saat ini menjadi aktris lepas. Dia menjadi terkenal karena peran utamanya sebagai ‘Nam’ dalam film  hit “Crazy Little Thing Called Love”.

3. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul Sudah Membintangi Lebih dari 30 Judul Drama dan Film Populer Thailand.

Sejak tahun 2009, dia sudah sangat aktif di industri hiburan Thailnad. Bahkan setiap tahunnya dia selalu mondar-mandir di televisi untuk membintangi drama dan film layar lebar. Di antara dramanya yang menyita perhatian publik adalah Club Friday The Series Season 8: True Love…or Sympathy dan Slam Dance pada tahun 2017 silam.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Pemeran Noina di 46 Days

Bukan hanya aktif di Thai Lakorn, gadis yang lahir pada tahun 1992 ini juga pernah memerankan film horor still 2 yang tayang pada tahun 2014 silam. Namun yang membuatnya paling terkenal adalah berkat film Crazy Little Thing Called Love yang mendunia.

4. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul Merupakan Aktris Blasteran China Thailand yang Lahir Pada 30 September 1992.

Berikut ini profil singkat baifern pimchanok.

  • First Name: Pimchanok
  • Family Name: Luevisadpaibul
  • Native name: ใบเฟิร์น พิมพ์ชนก ลือวิเศษไพบูลย์
  • Also Known as: Fern;吕爱惠
  • Nationality: Thai
  • Gender: Female
  • Born: September 30, 1992
  • Age: 28

5. Mempunyai Pengikut Lebih Dari 17 Juta di Instagram dan Facebook, Kamu Bisa Mengikuti Media Sosial Instagram Baifern Pimchanok di @baifernbah.

Salah satu aktris Thailand yang mempunyai pengikut paling banyak di media sosial adalah Beifern. Pada tanggal 14 Juli 2021, instagramnya sudah di ikuti sebanyak 8,5 juta lebih dan fansfage facebook 9,2 juta lebih.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Kamu bisa melihat semua aktivitas hariannya yang sering di update di kedua media sosialnya tersebut. Ada foto traveling sampai dengan modeling.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page