Nevertheless, Ketika Cinta Pertama Membawa Luka yang Mendalam

  • Bagikan
Sinopsis Nevertheless
Sinopsis Nevertheless

Drama Korea memang menjadi salah satu drama yang paling populer di Dunia. Tak pelak, drama dari negeri ginseng tersebut selalu di tunggu dan banyak peminatnya. Salah satunya adalah Nevertheless yang sedang tayang di netflix dan jtbc.

Nevertheless menghadirkan aktor dan aktris populer korea dengan jutaan pengikut di media sosial. Drama ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa di sebuah jurusan kesenian, mulai dari persahabatan sampai dengan percintaan.

Sinopis Drama Korea Nevertheless.

Sinopsis Nevertheless
Sinopsis Nevertheless

Nevertheless mengisahkan kehidupan seorang mahasisiwi cantik bernama Yoo Na Bi (Han So Hee). Seorang mahasiswi yang populer dan mempunyai banyak teman, meski ipk nya bukanlah yang terbaik. Namun dia mempunyai cita-cita ingin melanjutkan study ke luar negri.

Setelah putus dengan pacarnya, dia pun mulai merasa frustasi dan tidak percaya lagi dengan namanya cinta. Bagaiamana mungkin, orang yang dia sayangi selama ini rela memajang hasil seni pahatnya dengan Na Bi sebagai modelnya yang sedang berbaring telanjang.

Na bi yang awalnya jadi budak cinta pun merasa sangt malu dan akhirnya mengakhiri hubungan tersebut. Sehingga akhirnya dia bertemu dengan seorang cowok tampan yang sangat mempesona dan membuatnya jatuh cinta.

Park Jae Eon (Song Kang), seorang pria yang tidak ingin menjalin hubungan dengan serius namun sangat senang tebar pesona dengan wanita. Dia juga sangat menyukai kupu-kupu dan rela pindah kuliah demi menjadi mahasiswa kesenian.

Sehingga akhirnya, dia juga bertemu dengan Na Bi (Na bi sendiri artinya kupu-kupu) di sebuah klub dan langsung akrab. Pertemuan demi pertemuan yang tak sengaja akhirnya membuat mereka semakin dekat. Namun sikap Park Jae Eon yang tak ingin menjalin hubungan dengan serius membuat Na bi tak ingin melanjutkan hubungan tersebut.

Lalu akan kah Park Jae Eon mengubah pandangannya dan menjalin hubungan serius dengan Na Bi. Atau justru mereka akan terpisahkan dengan pasangan masing-masing?

Pemeran Utama Drama Korea Nevertheless.

Pemeran Utama Drama Korea Nevertheless.
Pemeran Utama Drama Korea Nevertheless.

Drama yang tayang sejak 19 Juni 2021 ini di perankan oleh aktor dan aktris populer dan sedang naik daun.

1. Han So Hee Sebagai Yoo Na Bi

Han So Hee
Han So Hee

Na Bi yang menjalin kisah dengan seorang dosen harus mengakhiri hubungannya. Banyak hal yang sudah mereka lakukan bersama, termasuk urusan ranjang. Kekasihnya yang selalu mengekangnya dan membuatnya menjadi budak cinta tak sanggup melepasnya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Lee Ho Jung, Mahasiswi Paling Cerdas di Nevertheless

Sehingga suatu hari, di sebuah pamerena seni pahat. Dia melihat dirinya menjadi salah satu pajangan di acara tersebut. Niat ingin mengucapkan kesuksesan kepada pacarnya berubah menjadi sebuah kekecewaan yang mendalam. Bagaiamana mungkin seorang pacar memamerkan seluruh seluk beluk tubuhnya di ajang pameran?

Pada akhirnya Na Bi memutuskan hungan dengan kekasihnya dan mulai tidak percaya lagi dengan namanya cinta. Sehingga akhirnya dia bertemu dengan pria yang membuatnya jatuh cinta bernama Park Jae Eon. Pertemuan pertemuan yang tak disengaja membuat mereka semakin dekat dan menimbulkan benih-benih cinta.

Selain itu, sebenarnya teman baik Na Bi, Oh Bit Na sudah pernah mengajak Na Bi untuk bertemu dengan pria tersebut. Namun selalu di tolak olehnya. Lalu bagaiamana akhirnya kisah cinta Na Bi dan Park Jae Eon.

2. Song Kang Sebagai Park Jae Eon.

Song Kang
Song Kang

Park Jae Eon seorang pria tampan yang dengan mudah membuat wanita jatuh cinta padanya. Sikapnya yang baik. perhatian dan sangat misterius menjadikannya sebagai cowok yang paling populer di kampusnya. Bukan hanya itu, dia juga salah satu mahasiswa berpreastasi atas semua seni pahatnya.

Sehingga suatu hari, dia bertemu dengan Na Bi yang sedang putus cinta dan membuat mereka akrab seketika. Pertemuan demi pertemuan yang tak sengaja membuat mereka saling jatuh cinta dan sering menghabiskan waktu bersama.

Tapi sayangnya, Park Jae Eon adalah orang yang sangat mudah menggoda wanita dan tak pernah serius dan terikat dengan sebuah hubungan. Apakah dia akan benar-benar jatuh cinta kepada Na Bi? Atau sama halnya dengan wanita-wanita yang dikencaninya sebelumnya?

3. Chae Jong Hyeop Sebagai Yang Do Hyuk.

Chae Jong Hyeop
Chae Jong Hyeop

Yang Do Hyuk merupakan teman masa kecil dari Yoo Na Bi, ketika pulang ke rumahnya, di dalam bus mereka tak sengaja bertemu kembali. Lalu mereka sejenak mengeja kenangan masa lalu dan di temani rintik hujan Yang Do Hyuk mengantarkan Na bi ke rumah ibunya.

Di malam ulang tahun Na Bi, Dia kembali menemui Yang Do Hyuk dan merayakan ulang tahunnya Na Bi secara sederhana. Yang Do Hyuk yang harus menggantikan posisi orang tuanya untuk mencari nafkah karena sakit.

Dia juga seorang pemilik resto dan Youtuber yang banyak di ikuti. Selain itu, diam-diam juga sudah mulai jatuh cinta kembali dengan Na Bi. Akankah dia mengungkapkan perasaan cintanya?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Chae Jong Hyeop, Si Mas Kentang di Nevertheless

4. Yang Hye Ji Sebagai Oh Bit Na.

Yang Hye Ji
Yang Hye Ji

Oh Bit Na seorang gadis dan teman baik Na Bi yang sangat perhatian dan ceria. Dia lah yang sering membantu Na Bi untuk mendapatkan kekasih baru atau hanya sekadar bersenang-senang. Seorang gadis perokok yang kecanduan dengan aplikasi kencan online.

Bahkan dia sering melakukan kencan buta dengan orang yang dia temui di aplikasi tersebut. Oh Bit Na juga tidak terlalu pandai dalam belajar, namun pergaulannanya sangat baik. Tahu kah bahwa semua informasi tentang mahasiswa dan mahasiswi di kampusnya dia sangat mengetahuinya?

Seolah-olah Bit Na adalah informasi berjalan dan banyak membantu teman-temannya loh.

5. Lee Yeol Eum Sebagai Yoon Seol Ah.

Lee Yeol Eum
Lee Yeol Eum

Yoon Seol Ah, seorang gadis cantik kaya raya. Sebelumnya dia menghabiskan waktunya study di luar negeri. Kemudian memutuskan untuk kembali ke korea dan bertemu kembali dengan Park Jae Eon. Dia ingin kembali ke pelukan mantan kekasihnya tersebut, karena mereka memang sudah sangat dekat meskipun sudah putus.

Namun sayangnya, kini Park Jae Eon sudah tertarik dengan Yoo Na Bi, meski mereka tak mempunyai ikatan juga. Rasa cemburu pun membuat Yoon Seol Ah semakin menunjukkan dan agresif ke pelukan kekasihnya. Lalu akankah mereka bersatu kembali?

Pemeran Pendukng Drama Korea Nevertheless.

Pemeran Pendukng Drama Korea Nevertheless
Pemeran Pendukng Drama Korea Nevertheless

Selain tiga pemeran utama, drama Nevertheless juga di bintangi oleh aktor tampan dan aktris cantik korea lainnya.

1. Lee Ho Jung Sebagai Yoon Sol.

Lee Ho Jung
Lee Ho Jung

Yoon Sol, salah satu mahasiswi paling pintar di kampusnya dan di sayangi dosen. Dengan IPK yang tinggi, dia bisa dengan mudah mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studynya ke luar negri. Dia sangat pendiam namun sangat care terhadap teman-temannya.

2. Kim Min Gwi Sebagai Nam Kyu Hyun.

Nam Kyu Hyun, seorang cowok yang perhatian terhadap teman-temannya dan termasuk yang pintar dalam akademiknya. Suatu hari, ketik sedang mabuk berat, dia dan Bit Na melakukan hubungan cinta satu malam. Bit Na mengatakan untuk melupakan kejadian tersebut, namun sayangnya Nam Kyu Hyun tak bisa.

Karena cinta yang bertepuk sebelah tangan, akhirnya dia pun kencan gelap dengan seorang wanita yang dikenalkan oleh temannya. Namun sayangnya, hubungan tersebut juga kandas dan seolah-olah frustasi. Tapi sebenanrya yang membuatnya frustasi adalah karena memikirkan Bit Na yang sudah terlanjur dia sayangi.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Lee Jung Ha, Pemeran Kim Eun Han di KDrama Nevertheless

Lalu akan kah mereka jatuh cinta?

3. Yoon Seo Ah Sebagai Seo Ji Wan.

Yoon Seo Ah
Yoon Seo Ah

Ji Wan seorang wanita cantik yang sangat menikmati kencan buta, bahkan dia sering gonta ganti pasangan dengan orang yang dia temui di acara kencan buta. Jika cocok dia akan melanjutkan hubungan tersebut dengan cara mengikuti style cowoknya.

Bukan hanya itu, gadis yang suka merokok ini merupakan teman dekat dari Yoon Sol yang menjadi mahasiswa berperastasi. Dia lah orang yang berhasil membuat Sol ikut bergabung dalam kumpul teman bersama teman sekampusnya.

Di sisi lain, dia juga harus membantu Se Hun untuk bertemu dengan Sol, karena Se Hun jatuh cinta dengan gadis tersebut.

4. Jung Jae Kwang Sebagai Ahn Kyung Jun.

5. Han Eu Ddeum Sebagai Min Young.

Seorang karyawan cantik di kampus kesenian dan sangat dekat dengan mahasiswa dan mahasiswi. Dia juga sangat menginnginkan Na Bi mengambil kerja paruh waktu bersamanya.

6. Lee Seung Hyub Sebagai Jung Joo Hyuk.

7. Seo Hye Won Sebagai Jang Se Young.

8. Yoon Sa Bong Sebagai Yoo Jung Suk.

9. Lee Tae Hee Sebagai Sung Yoon.

10. Lee Jung Ha Sebagai Kim Eun Ha.

Seorang junior yang sangat ramah dan baik. Setelah dia selesai kuliah, dia melanjutkan pekerjaan part time di malam hari di sebuah mini market. Dia juga jatuh cinta dengan Yoo Na Bi dan mendekatinya. Mereka pun sempat menonton bioskop dan menghabiskan waktu seharian. Sehingga di malam hari, Eun ha mengatakan dia jatuh cinta dengan Na Bi.

Tapi sayangnya Na Bi hanya menganggap sebagai teman yang baik dan ramah. Ketika Na Bi mulai jatuh cinta padanya, justru Eun Ha sudah kembali ke orang yang sangat dia cintai di masa SMA.

11. Kim Moo Joon Sebagai Yoo Se Ho.

12. Yoo Ji Hyun Sebagai Yoon Ji.

Yooin Ji seorang gadis cantik, dia sudah menjalin hubungan tanpa status dengan Park Jae Eon. Namun sayangnya, akhir-akhir ini perasaannya mulai di abaikan dan mereka tidak sedekat dulu. Lalu akankah dia membongkar kisah masa lalunya untuk mendapatkan kembali Park Jae Eon?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page