6 Ciri Pasangan Hanya Ingin Mempermainkanmu Saja

  • Bagikan
Mempermainkanmu
Mempermainkanmu

Tidak semua orang yang hadir dan terlihat memperjuangkanmu itu tulus. Ada yang sedari awal sudah berniat buruk, hanya ingin mempermainkan kamu saja atau iseng mencuri hatimu.

Oleh karena itu, kamunya yang harus tetap waras, menjaga hati dan tidak sembarangan memberi atas nama cinta yang tak pasti.

Ingatlah, yang serius saja belum tentu bisa jodoh. Apalagi dia yang sejak awal memang tidak pernah serius padamu.

1. Dia Sangat Mudah Bilang Putus Ketika Kamu Menolak Memberikan Apa Yang Dia Inginkan.

Mempermainkanmu
Mempermainkanmu

Salah satu tanda jika pasanganmu tidak serius menjalin hubungan denganmu. Dia mudah sekali bilang putus atau mengancammu dengan hal itu. Jika tidak mau memberikan atau melakukan apa yang dia inginkan.

Kata-kata itu mudah meluncur dari mulutnya sebab dia tahu kamu masih cinta dan bucin. Selain itu juga takut hubungan itu berakhir. Padahal jelas itu merupakan tanda bahwa dia hanya mempermainkan dan tidak serius sama kamu

Baca Rekomendasi :   Menikah Tak Perlu Megah dan Habiskan Banyak Uang, yang Penting Sah

2. Mudah Datang Setelah Pergi. Dia Hanya Sedang Menarik Ulur Hatimu dan Mempermainkannya.

Pemeran Utama Drama Korea Nevertheless.

Setelah dengan mudahnya bilang putus. Besoknya dia ngeghosting. Beberapa hari kemudian, kasih harapan kamu lagi. Apalagi, saat dia tahu bahwa kamu masih mengharapkan dirinya.

Caranya yang menarik ulur hatimu itulah yang menunjukkan bahwa dia sama sekali tak serius sama kamu. Sebab, dia seakan senang saat melihat kamu bingung dan mengharapkan dirinya. Untuk orang-orang seperti ini, memang lebih baik pisah sajalah.

3. Datang Padamu Saat Dia Butuh. Tapi Tak Ada Untukmu Saat Kamu Butuh

Sinopsis Nevertheless
Sinopsis Nevertheless

Seseorang yang tulus akan selalu ada disisimu saat kamu membutuhkannya, bahkan saat tidak membutuhkannya sekalipun.

Hal itu jelas berbeda dengan dia yang cuma pingin mainin kamu aja. Dia hanya butuh kamu ketika dia butuh. Tapi, ketika kamu membutuhkannya dia menghilang begitu saja. Seakan dirimu tak ada artinya dalam hidupnya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mencari Pasangan Terbaik Tapi yang Bisa Saling Menerima dan Melengkapi

4. Memanfaatkan Kamu Dalam Hubungan Dan Agresif Saat Keinginannya Tak Terwujud

Ngebet Menikah
Ngebet Menikah

Sebenarnya hatimu bisa merasa dan diberikan petunjuk, ketika ada seseorang yang sungguh tulus padamu atau sekedar mempermainkan atau memanfaatkan kamu saja. Tapi, asalkan saat itu pikiranmu waras dan logikamu pun tak tumpul karena terlalu sayang dan cinta.

Misal, saat dia meminta hubungan yang melebihi batas wajar pendekatan. Atau dia meminta kamu membelikan sesuatu atau membiayai hidupnya diluar batas wajar hubungan penjajakan. Dengan janji manis, akan bertanggung jawab dan tetap bertahan denganmu.

Tentu saja, saat dia mengajukan permintaan itu juga dengan cara yang agresif, penuh ancaman pisah dan emosional jika tak diberikan. Saat itu berpikirkah! Setelah dia mendapatkan semua itu, lalu pergi. Maka kamu yang akan rugi sendiri.

Baca Rekomendasi :   Sah-sah saja, Seorang wanita Mengajak Seorang Laki-laki Untuk Ta'aruf Duluan

5. Membuat Status Hubungan Dengan Kamu Tidak Jelas

Menyesal Saat Sudah Ditinggalkan
Menyesal Saat Sudah Ditinggalkan

Selanjutnya tanda bahwa dia hanya mempermainkan kamu adalah tidak memperjelas status meski masih pacaran sekalipun.

Dia akan berusaha mengelak dan tidak mengiyakan saat ditanyai soal hubungan kalian. Terlebih dihadapan teman-temannya atau keluarganya dia seolah malu untuk bilang bahwa pasangan hidupmu.

Kalau memang serius, kenapa harus malu coba?

6. Tidak Terbuka Soal Dirinya, Keluarganya dan Lingkungannya.

Tips Memulai Komunikasi yang Baik Dengan Pasangan
Tips Memulai Komunikasi yang Baik Dengan Pasangan

Namanya juga hubungan yang tidak serius, iseng dan hanya ingin memanfaatkan saja. Maka otomatis sebisa mungkin dia akan berusaha menyembunyikan segala kehidupan pribadinya dari dirimu.

Boro-boro ajak kamu ke rumah untuk diperkenalkan ke keluarga. Dia juga tidak terbuka soal dirinya, pekerjaan dan rekam jejak hidupnya. Alasannya simpel. Supaya saat nanti dia tiba-tiba menghilang, kamu tak punya siapapun atau apapun untuk dimintai tolong mencari dirinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page