Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

  • Bagikan
Girl From Nowhere Season 2 Episode 2
Girl From Nowhere Season 2 Episode 2

Girl From Nowhere Season 2 memang sangat menarik. Di episode pertama dengan tema Pregnant sangat menegangkan meski banyak yang tak masuk logika. Di Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love mengisahkan sebuah sekolah khusus wanita. Menjungjung tinggi nilai-nilai tradisional Thailand, namun di ambang ke bangkrutan.

Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Ms. Naruemon adalah seorang guru yang sangat perhatian kepada siswinya. Dia menerapkan nilai-nilai luhur tradisional Thailand di sekolah tersebut. Namun sayangnya, sekolah khusus wanita tersebut di ambang ke bangkrutan. Sehingga kepada sekolah ingin menerima pelajar laki-laki.

Tentu saja hal tersebut di tentang keras oleh Ms. Naruemon, namun perdebatan antara mereka tak berujung kesepakatan. Akhirnya sekolah tersebut pun menerima siswa, kecanggunagan siswi sangat terasa disini karena tak pernah satu sekolah dengan cowok.

Baca Rekomendasi :   25 Drama Victor Chatchawit, Dari Guru Sampai Polisi. Apik Semuanya

Namun semua di atur baik oleh Nanno, yang baru pindah dari sekolah lain untuk membuat perubahan di sekolah tersebut. Lalu akankah Nanno berhasil mengungkap rahasia kelam di sekolah tersebut? atau justru rahasia kelam Ms. Naruemon?

Pemeran Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Girl From Nowhere Season 2 Episode 2
Girl From Nowhere Season 2 Episode 2

Sama halnya dengan Girl From Nowhere Season 2 Episode 1. Pemeran utama di sini tentu saja Nanno.

1. Kitty Chicha Amatayakul Sebagai Nanno.

Seperti biasa, Nanno adalah siswi baru yang baru pindah ke sekolah khusus wanita. Namun tentu saja dia mempunyai tujuan tersendiri. Sebagai siswa baru, dia sangat sopan awalnya, namun lama-kelamaan dia pun mulai berani membangkang dan memberikan masukan-masukan kepada guru-gurunya, khususnya Ms. Naruemon.

Satu per satu serangan demi serangan Nanno pun berhasil membuat Ms. Naruemon. Setelah guru tersebut memblokir line di sekolah tersebut. Akhirnya Nanno pun menyarankan setiap siswa dan siswi untuk mendownload aplikas True Love.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Winny Thanawin, Si Koh di Fish Upon The Sky

Di aplikasi tersebut, identitas kamu tidak akan terbongkar oleh yang lainnya karena bisa menggunakan data diri palsu. Lalu bagaimana cara Nanno untuk membuat setiap orang jatuh cinta dengan aplikasi tersebut?

2. Tai Penpak Sirikul Sebagai Ms. Naruemon.

Ms. Naruemon seorang guru yang banyak berprestasi dan sangat menjungjung nilai-nilai tradisional. Bahkan dia juga menerapkannya di sekolah tersebut. Sehingga suatu hari, karena terpaksa di sekolah tersebut harus menggabungkan pelajar cowok dan cewek.

Pada akhirnya dia menerima keputusan kepala sekolah dengan berbagai peraturan yang dia buat. Bahkan banyak peraturan yang sangat memberatkan lelaki. Sehingga akhirnya, karena tak bisa menahan emosi, dia memukul siswa yang dianggapnya berbuat mesum padahal hanya salah paham.

Baca Rekomendasi :   9+ Drama yang Diperankan OIeh Drake Laedeke, Gokil Semuanya

Lalu bagaimana kisah Ms. Naruemon menghadapi siswa-siswi tersebut?

Review Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Di episode ke 2 ini sangat membosankan dengan alur cerita mundur. Hanya endingnya yang membuat drama ini cukup layak di tonton. Di akhir cerita, kita akan disadarkan kenapa Ms. Naruemon melakukan semua itu.

Semasa dia sekolah, dia mempunyai sahabat baik yang sedang menjalin kasih dengan pria dewasa. Hingga akhirnya temannya meninggal saat aborsi karena pendarahan. Akibat trauma masa lalu itu lah yang membuatnya sangat ketat untuk anak perempuan, karena tak ingin kejadian tersebut terulang kembali.

Selain itu, salah satu guru yang selalu mendukungnya juga ternyata jatuh cinta kepadanya, dan sifatnya sama dengan teman baiknya di masa sekolah tersebut.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page