Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies

  • Bagikan
Girl From Nowhere Season 2 Episode 3
Girl From Nowhere Season 2 Episode 3

Setelah Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 yang sangat membosankan dan tidak begitu menegangkan. Justru di episode 3 ini, nyali kita akan di buat sedikit menciut karena banyaknya adengan pertumpahan darah. Bukan hanya itu, di episode 3 ini juga, aroma mistis dan psikopatnya juga lebih terasa.

Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies.

Seorang pelajar yang terlahir dan di besarkan di keluarga kaya raya dan pengusaha. Membuat Minnie tumbuh menjadi anak yang tidak begitu peduli dengan orang lain, bahkan cenderung sangat egois. Karena setiap kesalahan yang dia lakukan akan di bayar tuntang dengan nilai uang yang tanpa batas.

Sehingga suatu hari, ayah dan kepala sekolahnya memberikan hukuman yang setimpal baginya. Karena telah ketahuan mencontek jawaban ujian namun tak mengaku salah. Karena kesal dengan ayahnya, dia pun ingin berpesta dengan teman baiknya. Namun dalam keadaan mengemudi pun dia minum-minuman yang memabukkan sehingga menabrak sebuah angkot yang sedang parkir.

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 7, JennyX

Dalam angkot tersebut ada 4 siswa yang merupakan teman sekolahnya. Dan salah satunya masih hidup yaitu Ploen. Ploen yang meminta tolong dibiarkan mati begitu saja oleh Minnie, karena menganggap bahwa gadis tersebutlah yang melaporakannya.

Setelah sadar, dia pun menelpon ayahnya dan membuat kejadian tersebut karena kecelakaan. Dengan bantuan dan relasi ayahnya, semuanya bisa teratasi. Kecuali satu, yaitu hantu dari empat korban yang meninggal karenaya.

Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies.

Girl From Nowhere Season 2 Episode 3
Girl From Nowhere Season 2 Episode 3

Masih sama dengan dua episode sebelumnya, tokoh Nanno masih orang yang memberikan hukuman kepada orang yang tak tersentuh hukum. Namun menariknya, ada Yuri juga yang sama dengan Nanno, manusia yang mempunyai kelebihan.

1. Patricia Tanchanok Good Sebagai Minnie.

Setelah dia menambarak mati empat orang teman sekelasnya. Dia pun kini menjadi viral di internet dan menjadi pemberitaan media masa. Bahkan satu persatu teman sekolahnya pun mulai menjauhinya dan tak peduli lagi dengannya. Termasuk teman baiknya yaitu Je, karena setiap melihat Minnie, dia juga selalu melihat korban kecelakaan tersebut.

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 6 “Liberation”

Berbagai cara dia lakukan dan orang tuanya untuk membuatnya bebas dari hukuman penjara. Sehingga akhirnya dia pun hanya mendapatkan hukuman menjalani bakti sosial dan membayar denda kepada keluarga korbannya. Tapi sayangnya, hantu teman-temannya pun mulai menghantuinya.

Salah satu korbannya adalah Nanno, dia mengatakan jika dari awal Minnie jujur tentu saja hal ini tidak akan terjadi. Pada akhirnya Minnie harus mengalami empat kali kematian dengan sadis.

2. Sahajak Boonthanakit Sebagai Ayah Minnie.

Ayah Minnie seorang pengusaha dan berpengaruh di Thailand. Dia selalu menyelesaikan masalah dengan uang, termasuk tentang semua kejahatan yang dilakukan anaknya. Sehingga suatu kejadian, Ayahnya harus berurusan dan menjadi topik hangat di Thailand karena kecelakaan anaknya.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Kebohongan demi kebohongan di lakukan untuk menyelamatkan harga saham dan anaknya. Lalu sampai kapan kebusukan ini akan terungkap?

3. Kitty Chicha Amatayakul Sebagai Nanno.

Nanno menjadi salah satu dari 4 korban dari Minnie. Karena Nanno memang bukanlah manusia biasa, tentu saja dia datang kembali untuk membalas semua perbuatan Minnie. Satu per satu, hukuman kematian pun di berikan oleh Nanno dengan kejam.

4. Nink Chanya McClory Sebagai Yuri.

Sama dengan Nanno, Yuri juga bukanlah manusia biasa. Bahkan di akhir episode 3 ini, dia merupakan salah satu korban dari Minnie yang tiba-tiba hidup. Selain itu, dia pula lah yang membocorkan foto-foto ketika Minnie mabuk ketaka menyetir hingga akhirnya menabrak temannya.

Di akhir cerita pula, dia melepas alat bantu oksigen Minnie yang sedang di rawat di rumah sakit. Dan membiarkan Minnie bunuh diri.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page