Boys! Ini 6 Alasan Wanita Yang Tiba-Tiba Marah Sama Kamu

  • Bagikan
Alasan Wanita wanita marah
Alasan Wanita wanita marah

Bapermulu.com  – Jangan salah paham atau terburu kebawa emosi, ya. Sebab sifat cewek yang lebih sensitif terhadap sesuatu memang membuat mereka suka tiba-tiba marah sama kamu. Marah yang tanpa alasan dan ngambek tidak jelas, padahal kamu merasa bahwa dirimu tidak melakukan kesalahan apapun juga.

Nah, buat membantu kamu supaya gak bingung dan bisa mengerti. Pahamilah, inilah 6 alasan yang paling mungkin terjadi, saat cewek kamu marah. Cukup mengalah dan peluk aja saat wanitamu dalam kondisi ini.

1. Tamu Bulanan Atau Menstruasi.

Alasan Wanita wanita marah
Alasan Wanita wanita marah

Wanita itu makhluk perasa dan sensitive, lebih sensitive lagi ketika dia sedang menjalani fase menstruasi. Apalagi fase menstruasi yang dilewati, juga sering bersamaan dengan munculnya kram atau nyeri di sekitar perut.

Ya, biasanya memang hawanya tuh pingin emosi aja. Pingin nyakar orang aja. Pingin gerutu gak jelas. Jadi, jika wanitamu tiba-tiba ngambek, marah atau lebih bawel dari pada biasanya. Bahkan, ada pula yang diam dan gak mau dideketin. Coba cek dulu apakah dia lagi kedatangan tamu bulanan apa gak?

Baca Rekomendasi :   Jangan Ambil Hatinya Jika Kamu Tidak Siap Menjaga, Karena Cinta Itu Butuh Komitmen

Jika iya, ya sabar saja. Sebab cowok gak akan pernah ngerti rasanya.

2. Lelah dan Kecapekan.

Jatuh Cinta Pada Teman Lelakimu
Jatuh Cinta Pada Teman Lelakimu

Untuk suami yang pulang kerja, istrinya bukannya senyum tapi tambah manyun atau ketika pagi-pagi sarapan, istrinya teriak –teriak dan mulai lebih banyak menggerutu soal anak-anak, juga rumah tangga.

Dengarlah, istrimu sudah sangat lelah dan capek. Tapi, mereka tidak mau mengatakan padamu sebab tahu kamu juga capek bekerja atau tidak mau menambah beban kamu aja. Jadi, saat mulut terkunci saat itulah tubuhnya lebih memperlihatkan.

Biasanya, wanita yang lelah atau kecapekan juga sering tidak menanggapi saat diajak berbicara atau tidak berhasrat untuk romantisan. Saat itu terjadi, jadilah suami yang siap siaga untuk membantu istrimu. Bahkan, kalau bisa jangan nunggu istri ngeluh dan kecapekan dulu. Ok!

3. Tidak Merasa Dihargai.

Percaya dan Jujur
Percaya dan Jujur

Wanitamu sudah rela bangun lebih pagi, menyiapkan segala kebutuhan kamu, hingga memasakkan makanan untuk sarapan kamu. saat itu, saat kamu tidak menghargainya dengan makan yang tersedia, sempet-sempetnya ngomentarin masakan istri, bahkan sampai mencemooh.

Baca Rekomendasi :   Bila Cintamu Tak Tersampaikan Secara Lisan, Masih Ada Doamu yang Tersampaikan

Percayalah, wanitamu akan merasa dirinya tak dihargai dan besok-besok tidak mau masak lagi buat kamu. Oleh sebab itu, sebelum kamu menjugde, cobalahh dulu liat usaha pasanganmu dalam menyiapkan segala hal untukmu. Sebelum mencemooh, coba posisikan dirimu yang dicemooh oleh orang lain.

Sebab, pantas saja jika dia marah-marah yang tidak jelas, sebab kamu nya sendiri juga tidak menghargai perjuangan istri.

4. Merasa Kurang Dipedulikan dan Diperhatikan.

Kim Min Gwi
Kim Min Gwi

Kerja itu ya di kantor. Kalau di rumah, itu saatnya ngumpul sama keluarga, bercanda sama anak-anak dan menjalin keromantisan dengan istri sendiri. Bukannya fokus memandang laptop atau mengelus layar hp.

Wanita itu butuh perhatian, bro. Meski, kalian sudah menikah dan punya anak sekalipun. Jadi tetap berikan waktu untuk keluargamu, fokus pada mereka, dengarkan curhatan istrimu dan tunjukkan perhatian serta kepedulianmu.

Baca Rekomendasi :   Aku Tak Menangisi Ketika Kau Pergi, Hanya Saja Sedikit Kecewa

5. Cemburu Yang Tidak-Tiba Dan Menaruh Rasa Curiga.

Pemeran Utama Drama Korea Nevertheless.

Selanjutnya, alasan wanitamu yang tiba-tiba marah sebab dia cemburu dan menaruh kecurigaan sama kamu.

Kamu tahu, bagaimanapun feeling wanita itu kuat. Saat dia merasa kamu berbohong, maka dia akan merasakannya. Sehingga dia tiba-tiba marah dan posesif, sebab takut kehilangan kamu.

6. Merasa Kecewa Sama Kamu

Contohnya sederhana saja, saat kamu sudah berjanji untuk mengajak sekeluarga jalan-jalan minggu ini. Tapi, saat semua sudah siap, istri dan anak-anakmu sudah bersuka cita, tiba-tiba kamu membatalkannya dengan alasan urgent lainnya.

Tentu saja, istri kamu akan merasa kecewa, bahkan kekecewaan bisa-bisa terus berlanjut meski kamu sudah lupa.

Atau saat istrimu sudah berharap atau mengkode dirimu untuk melakukan atau membelikan sesuatu. Tapi, kamu lama sekali menangkap kodenya, bahkan sama sekali tidak mengerti. Pastilah wanitamu akan ngambek nggak jelas dan langsung bad mood

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page