5 Ciri-Ciri Wanitamu Yang Setia dan Mau Berkomitmen

  • Bagikan
Ngebet Menikah
Ngebet Menikah

Bapemulu.com – Masalah setia itu sama sekali tidak berpengaruh pada gender seseorang. Baik pria dan wanita jika mereka tidak bisa menjaga hati dan setia, tetaplah tidak bisa dipercaya.

Sehingga, bukan hanya lelaki. Wanita yang setia lahir dan batin, biasanya punya tanda dan ciri-ciri yang bisa kamu rasakan dan lihat.

Dan jika wanitamu merupakan tipe orang yang bisa menjaga komitmen. Maka dia, pasti mempunyai mempunyai 5 ciri atau tanda ini.

1. Tegar Dalam Mempertahankan dan Menghadapi Masalah Dalam Hubungan.

Alasan Wanita wanita marah
Alasan Wanita wanita marah

Tidak bisa dipungkiri, dalam setiap hubungan pasti muncul masalah-masalah dari berbagai faktor. Masalah dan ujian itulah yang akan menunjukkan apakah hubungan layak untuk diperjuangkan, dan apakah pasanganmu adalah wanita yang setia dan berkomitmen dengan dirimu.

Saat dia berusaha untuk tegar menghadapi setiap masalah, berusaha untuk mempertahankan hubungan, bahkan seringkali mengalah saat kamu terlalu egois. Itu merupakan tanda bahwa dia adalah wanita yang setia dan mau berkomitmen.

Baca Rekomendasi :   Bila Sudah Jodohnya, Allah Akan Mempertemukan Dengan Cara-Nya

Baginya, tetap terjalinnya hubungan itu jauh lebih penting. Sehingga selama dia tetap ada kesempatan mempertahankan, dia tetap akan tinggal di sisimu, apapun yang terjadi.

2. Menjauhi dan Tidak Mendekati Apa Yang Tidak Kamu Sukai. Walau Itu Adalah Hal Yang Disukainya.

Girl From Nowhere Season 2 Episode 1
Girl From Nowhere Season 2 Episode 1

Dalam hubungan itu, kita harus rela saat mengorbankan sesuatu. Bahkan jika itu adalah hal yang kita disukai sekalipun.

Sama pula bagi seorang wanita yang menjaga komitmen dan setia, meski dia menyukai beberapa hal. Dia tetap akan memilih menjauhi dan meninggalkannya saat pasangannya tidak menyukainya. Sebab, baginya hubungan jauh lebih penting dari apapun juga. Misal, wanita yang rela melepas ambisi, karir, juga mimpinya.

Meski, ada sisi hati yang menyayangkan, wanita yang setia dan mementingkan komitmen hubungan, akan berusaha untuk ikhlas. Oleh sebab itu, kamu sebagai pasangannya, juga harus berusaha untuk mengerti. Akan lebih baik komunikasikan terlebih dahulu, agar kedua belah pihak bisa menjalani hubungan itu dengan lebih nyaman.

Baca Rekomendasi :   5 Alasan Kuat Cowokmu Tak Kunjung Melamarmu Juga. Bukannya Karena Nggak Cinta Semata!

3. Bersikap Terbuka dan Jujur Dalam Segala Hal, Baik Soal Dirinya dan Rumah Tangga. Dan Selalu Mendahulukan Kamu Sebagai Tempat Untuk Curhat.

Jatuh Cinta Pada Teman Lelakimu
Jatuh Cinta Pada Teman Lelakimu

Wanita yang setia dan menjaga komitmen, biasanya dia selalu berusaha untuk menyampaikan semua hal terhadapmu terlebih dahulu. Dia berusaha untuk terbuka, jujur dan curhat berbagai masalah dengan dirimu. Dia juga berupaya untuk selalu membangun komunikasi yang sehat saat bersamamu.

Sebab, wanita lebih perasa dan lebih manja serta sensitif. Kebanyakan dari mereka tidak akan betah saat diam-diaman dengan pasangannya. Sehingga selalu berusaha memulai obrolan, membuat suasana lebih nyaman dan romantis, dan berupaya untuk mencari kata-kata yang baik saat ingin jujur terhadap suatu masalah, agar kamu tidak merasa terbebani, marah atau badmood dan menjadi dingin saat bersamanya.

Sehingga sebagai lelaki, hargailah wanitamu saat dia menjadikan kamu sebagai tempat curahan hatinya. Jangan abaikan apalagi anggap sepele, saat pasanganmu mulai mengeluhkan sesuatu. Sebab, saat dia sudah muak dan diam, maka saat itulah kamu bisa saja kehilangan cinta dan perhatiannya.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah, Kelak Kamu Akan Mendapatkan Pasangan yang Terbaik dan Setia

4. Selalu Memberikan Perhatian Padamu, Meski Dia Sibuk Sekalipun.

Percaya dan Jujur
Percaya dan Jujur

Misalnya saja dengan menyiapkan bekal untukmu bekerja. Bahkan sesekali mengirimkannya secara langsung ketempat kerjamu.

Wanita yang setia dan tulus padamu, akan berusaha untuk memberikan banyak perhatian pada lelakinya. Meski lewat hal sederhana sekalipun, asal dia melihat suaminya puas dan tersenyum. Wanita yang jatuh cinta, akan selalu mengupayakannya.

5. Tidak Ragu Untuk Dekat dan Berkenalan Dengan Keluarga Juga Teman Pasangan.

Kesalahan Fatal Pasangan
Kesalahan Fatal Pasangan

Sifat orang-orang memang berbeda, tapi wanita yang mau belajar untuk berkomitmen, juga akan belajar untuk bisa dekat dan mengenal keluarga pasangannya.

Sebab dia tahu, bahwa hubungan yang kuat juga disupport oleh orang-orang terdekat di antara kalian berdua.  Jadi, sebisa mungkin wanitamu akan berusaha untuk akrab dengan mertuanya atau ipar-iparnya. Sesekali juga, ikut menemani pasangan saat diajak untuk bertemu dengan teman-temannya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page