Girl From Nowhere Season 2 Episode 4 : Yuri Si Budak Pesuruh

  • Bagikan
Girl From Nowhere Season 2 Episode 4
Girl From Nowhere Season 2 Episode 4

Melanjutkan pengenalan Yuri di episode sebelumnya (Girl- From Nowhere Season 2 Episode 3). Di episode ke empat ini langung memperkenalkan Yuri.  Siswi lemah lembut dan miskin, bukan hanya iu dia juga menjadi pesuruh oleh Nana (Thasorn Klinnium) dan Tuptim (Apichaya Phanichtrakool).

Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 4 : Yuri Si Budak Pesuruh

Seperti biasa, Nanno tidak perlu bersusah payah untuk menjadi bagian dari kelompok Nana. Semua siswa dan siswi di sekolah tersebut tak ada yang berani dengan gang mereka. Karena memang super kaya dan berkuasa, kecuali Yuri.

Yuri, di sisi lain, berkorban lebih hanya untuk menjadi anggota tersebut. Termasuk menindas siswa lain bernama Meen yang diduga main mata dengan pacar Nana. Intervensi Nanno tampak seperti untuk melindungi Yuri, setidaknya pada awalnya, tetapi Girl From Nowhere season 2, episode 4 dengan cepat mengungkapkan bahwa dinamikanya lebih rumit dari itu. Bagaimana selanjutnya?

Pemeran Girl From Nowhere Season 2 Episode 4 : Yuri Si Budak Pesuruh.

Sama halnya dengan episode sebelumnya, Nanno adalah aktor utama di serial ini. Namun ada satu tambahan, yaitu Yuri yang akan mempunyai kekuatan seperti Nanno kelak.

Baca Rekomendasi :   After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube
Girl From Nowhere Season 2 Episode 4
Girl From Nowhere Season 2 Episode 4

1. Nink Chanya McClory Sebagai Yuri

Yuri seorang pesuruh dari gang anak orang kaya dan bahkan dia juga menjadi salah satu korban dari gang tesebut. Yuri,  ternyata sangat menyadari bagaimana dia dieksploitasi, tetapi dia memainkan peran itu untuk menipu lebih banyak uang dari Nana dan Tuptim untuk memanjakan ibunya.

Dia berasal dari keluarga yang sangat miskin dan tahu bahwa orang kaya memperlakukan mereka seperti kotak amal untuk membuat diri mereka merasa murah hati. Nada klasisme berjalan sangat jelas melalui “Yuri”, yang berfantasi kepada Nanno tentang bagaimana dia akan memperlakukan gadis-gadis itu jika dia juga kaya.

Tapi kesadaran diri Yuri memberinya kualitas yang berbeda dengan kebanyakan “korban” yang Nanno bantu. Apa yang dia butuhkan untuk Nanno adalah motivasi untuk benar-benar melakukan hal-hal yang hanya dia impikan — seperti yang dijelaskan Nanno, uang bukan satu-satunya bentuk mata uang, dan Tuptim dan Nana pasti memiliki rahasia yang mereka lebih suka untuk sembunyikan.

Baca Rekomendasi :   46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Rahasia itu termasuk file video Meen diperkosa — Girl From Nowhere season 2, episode 4 menyertakan peringatan tentang kekerasan seksual. Yang ditemukan Nanno di komputer mereka, sangat menyenangkan baginya. Lalu bagaimana selanjutnya?

2. Kitty Chicha Amatayakul Sebagai Nanno.

Nanno, soerang sahabat yang ingin mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh Nana dan Tubtim. Dia pun membantu Yuri untuk melakukannya, tapi sayangnya Nanno di khianati oleh Yuri juga. Ketika dia mengatahui Yuri telah mengkhianatinya.

Nanno berperan sebagai korban yang ketakutan untuk sementara waktu, tetapi begitu gadis-gadis itu menyebut Yuri sebagai “anjing gembala setia”, dia kembali ke trik lamanya, tertawa dan bercanda. Dia mengungkapkan bahwa dia telah mengunggah bukti dari laptop ke cloud, bukan hanya video gadis-gadis yang diperkosa tetapi bukti transaksi termasuk semua nama mereka.

Nanno terus memusuhi mereka sampai gadis-gadis itu secara brutal memukulinya sampai mati dengan tempat lilin di dekatnya yang semuanya tertangkap kamera.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Foei Patara Eksangkul, Pengusaha Sukses di Oh My Boss

Yuri mengambil kesempatan untuk memeras mereka dengan bukti ini, mengakui penipuan lamanya sendiri. Dinamika kekuatan segera berbalik. Yuri tertawa mengejek para pemerkosa pada mereka berdua, seperti yang pernah mereka lakukan padanya.

3. Amy Thasorn Klinnium Sebagai Nana

4. Dream Apichaya Phanichtrakool Sebagai Tubtim

Sementara para pria memperkosa Nana dan Tuptim, Yuri berbicara dengan mayat Nanno, yang telah dibuang di bak mandi. Dia berterima kasih atas bantuannya, meskipun dia tidak membutuhkannya.

Sebenarnya tujuan adalah mencuri bisnis mereka untuk dirinya sendiri, yang sangat dia banggakan. Tapi saat dia berbalik untuk pergi, para pria menenggelamkannya di bak mandi tempat mayat Nanno berada.

Mereka mengambil kamera dan laptop dan pergi. Ketika mereka pergi, Nanno membuka matanya dan duduk. “Jika kamu tidak sebodoh itu,” katanya kepada Yuri, “itu bisa menjadi jauh lebih menarik.” Namun, saat dia pergi, mata Yuri sendiri terbuka di bawah air, mengakhiri Girl From Nowhere season 2, episode 4 dengan twist yang menarik.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page