Sinopsis dan Review Girl From Nowhere Season 2, Episode 5 “SOTUS”

  • Bagikan
Review Girl From Nowhere Season 2, Episode 5
Review Girl From Nowhere Season 2, Episode 5

Memang tidak berhubungan langsung dengan Girl From Nowhere Season 2, Episode 4. Namun peran Yuri dan Nanno semakin kelihatan persaingannya.

Siopsis dan Review Girl From Nowhere Season 2, Episode 5 “SOTUS”

Sotus (ospek) merupakan sebuah  “tradisi” untuk penerimaan siswa dan mahasiswa baru. Hanya karena sesuatu telah diulang untuk waktu yang lama, apakah itu secara otomatis membuatnya baik atau bermanfaat?

Apakah tradisi merupakan alasan yang cukup baik untuk melanggengkan perilaku berbahaya? Jawaban dari kedua pertanyaan itu, tentu saja, tidak, tetapi tampaknya tidak bagi Kaye, seorang siswa senior yang berpikir bahwa perpeloncoan adalah hak dan tanggung jawab pemberian Tuhan.

Masalahnya  adalah bahwa siswa junior yang dia paksa untuk menanggalkan pakaian dan membentuk hewan  kelabang manusia termasuk Nanno dan Yuri.

Kelakuan Nanno Melawan Kaye Membuat Kaye Putus Ada dan Tak Sengaja Membunuhnya.

Review Girl From Nowhere Season 2, Episode 5
Review Girl From Nowhere Season 2, Episode 5

Secara sadar, Kaye mengabadikan ritual ospek yang mengerikan dan membuat kepala sekolah untuk menegurnya. Namun dia tetap melanjutkan sesi perpeloncoan, tapi siapa sangka vidio tersebut tersebar luas ke internet.

Baca Rekomendasi :   Come Back, Ini Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

Kecurigaannya tentu saja kepada Nanno, dengan sangat sadis dia pun balas dendam. Nanno pun dijadikan objek untuk di pukuli dengan tongkat baseball. Semua peserta ospek memukul balon yang ada di tubuh Nanno. Namun dia masih ketawa khas yang membuat kaya semakin marah, lalu memukulnya sehingga mati dan bola matanya keluar.

***

3 bulan kemudian, Kaye pun sudah pindah sekolah di sebuah kota kecil dan terpencil. Namun dia sangat kaget karena yang menjadi salah satu seniornya adalah Nanno. Apalagi Nanno juga merupakan bagian dari panitia ospek. Dan situasi pun berbalik, kini Kaye yang mendapatkan bully dan dipermalukan oleh Nanno secara brutal.

Kaye akhirnya tidak tahan lagi dan mencoba melarikan diri dari penawanan dan penyiksaan Nanno. Dia bersembunyi di belakang flatbed Toyota, bertelanjang dada dan putus asa, tetapi tersenyum dan menangis pada dirinya sendiri.

Baca Rekomendasi :   Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

Namun, ketika dia bangun dan sadar. Dia kembali ke sekolahnya, dan dilihat oleh langsung teman-temannya. Tentu saja karena rasa kesal dan kecewa kepada Kaya, hampir sebagian menghabis Kaye yang melarikan diri di sebuah danau. Dai pun di pukul dengan tongkat bola baseball hingga mati.

Bukan Hanya Itu, Pertarungan Antara Yuri dan Nanno Pun Mulai Terlihat Jelas.

Lalu apa hal yang menarik di episode 5 ini? Di sini tekhnik Nanno sangat lambat dan memberikan kesempatan kedua untuk berubah. Namun sayangnya tidak begitu dengan Yuri. Dia mengatakan, Kaye tak akan berubah meski di berikan kesempatan yang ke dua.

Yuri pun mengatakan, jika Nanno caranya masih seperti itu. Bisa jadi kelak, dia yang akan menggantikan posisisnya. Dan tak lupa mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk hidup kedua kali.

Baca Rekomendasi :   Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies

Lalu siapa seh sebenarnnya Nanno? Apakah dia manusia jelmaan iblis?

Pemeran Girl From Nowhere Season 2, Episode 5 

  1. Kitty Chicha Amatayakul Sebagai Nanno.
  2. Nink Chanya McClory Sebagai Yuri.
  3. Aim Bhumibhat Thavornsiri Sebagai Kaye.
  4. Tiger Saharat Vetchasat Sebagai Senior.
  5. Chalee Immak Sebagai kepala sekolah.

Nah, itu lah sekilas dan cerita singkat tentang Girl From Nowhere Season 2, Episode 5 “SOTUS”. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page