Yakinlah! Semesta Tahu Caranya Menyatukan Dua Insan Yang Berjodoh

  • Bagikan
Menyatukan Dua Insan Yang Berjodoh
Menyatukan Dua Insan Yang Berjodoh

Bapermulu.com – Jangan lagi merasa takut dan khawatir saat kamu belum bertemu jodoh atau orang yang sempat kamu harapkan bukanlah menjadi jodohmu. Percaya saja pada Tuhanmu dan takdir yang baik untukmu. Sebab, saat waktunya tepat nanti, kamu pasti dipertemukan dengan dirinya.

Pertemuan yang indah, meski ada banyak perseturuan hingga ketidak cocokkan, semesta tahu caranya untuk menyatukan. Meski kamu dan dia jauhnya dari timur ke barat atau selatan ke utara, akan dipertemukan juga di dekatkan.

Yakinlah! Semesta Tahu Caranya Mempertemukan. Meski, Kamu Dengan Dia Berjarak Begitu Jauh.

Menyatukan Dua Insan Yang Berjodoh
Menyatukan Dua Insan Yang Berjodoh

Sebenarnya, perjalanan dalam hidupmu adalah untuk mendekatkan kamu dengan jodoh sejatimu. Semesta tahu caranya mempertemukan, sehingga kamu harus melewati banyak takdir, pertemuan, yang berakhir dengan berbagai rasa.

Semua itu, akan membuatmu belajar, menjadi lebih pantas dan lebih mengerti makna kehidupan. Sekaligus, juga menggiring kamu dan jodohmu untuk saling bertemu di tempat yang tak terduga. dia memang bisa jadi siapa saja.

Baca Rekomendasi :   Bukan Pelakor, 4 Hal Ini Tanpa Disadari Dapat Menghancurkan Rumah Tangga

Entah, orang baru, masa lalumu, atau mungkin teman terdekatmu sekarang. Juga, bisa jadi seseorang yang awalnya begitu jauh jaraknya darimu. Tapi, takdir mempertemukannya dengan cara yang indah.

Yakinlah! Semesta Tahu Siapa Yang Terbaik Untukmu. Tak Peduli Dia Mantan Ataupun Orang Baru Dalam Hidupmu Sekalipun.

Alasan Wanita wanita marah
Alasan Wanita wanita marah

Saat kamu tersakiti, kamu kekeh mengatakan bahwa kamu tidak ingin berhubungan kembali dengan mantan dan melupakannya. Tapi, bagaimana jika jodohmu ternyata dirinya dan kalian memang harus saling memantaskan terlebih dahulu sebelum dipertemukan kembali?

Sehingga jangan pernah membenci berlebihan pada siapapun, termasuk mantanmu. Sebab bisa jadi di masa depan yang tak pasti. Tuhan mempertemukan kembali. Apalagi, dua orang baik tetap bisa dijodohkan, meski dulu sama-sama kurang baik. Iyakan?

Baca Rekomendasi :   Bersamamu Dulu Bahagia, Tapi Dalam Dekapan Rabb-ku Menenangkan

Bisa jadi pula, seseorang yang terbaik itu adalah orang baru dalam hidupmu. dia datang, entah dari mana, mencuri hatimu dan berhasil meyakinkan bahwa bersamanya kalian bisa bahagia, juga berjuang bersama.

Meski, awalnya tetap ada pertengkarang, perseteruan, ketidak cocokkan, sampai putus nyambung sekalipun. Saat Tuhan telah memutuskan yang terbaik, kalian tetap akan berakhir di pelaminan dan berusaha meraih surga Allah bersama.

Yakinlah! Semesta Tahu Caranya Menyatukan. Meski Sedekat Apapun Kamu Dengan Orang Yang Sekarang, Jika Tak Berjodoh Pasti Dipisahkan.

Girl From Nowhere Season 2 Episode 1
Girl From Nowhere Season 2 Episode 1

Hanya Tuhan yang tahu siapa yang terbaik, sekaligus memutuskan jalan takdir dalam hidupmu. kamu bisa saja terus bertahan dan mencintai seseorang yang kamu harapkan sekarang. Namun, saat dia bukan menjadi jodohmu. Maka seperti caranya didekatkan, kamu nantinya tetap dipisahkan.

Sehingga serahkan saja urusan jodoh itu pada Tuhanmu. Pasrahkan saja. Siapapun dia, Tuhan tahu cara dan waktu terbaik untuk menyatukan kamu dengan dia. Lagipula, pasti hatimu yang lelah jika kamu terus isi dengan harapan yang tak pasti dari seseorang.

Baca Rekomendasi :   Meski Sementara, Terimakasih Sudah Pernah Berbagi Kebahagiaan

Yakinlah saja! Semesta Pasti Akan Memberikan Jodoh Terbaik, Saat Kamu Juga Berupaya Memperbaiki Diri.

Jatuh Cinta Pada Teman Lelakimu
Jatuh Cinta Pada Teman Lelakimu

Kamu harus yakin, bahwa takdirmu pastilah indah. Walau kamu merasa dunia tak adil.

Jangan pernah berhenti untuk terus memperbaiki diri dan menjadi seseorang yang baik. Sebab, yang indah dan tulus menerima kamu apa adanya pasti akan hadir. dia tidak akan meninggalkanmu karena kekuranganmu, bahkan menerima kamu apa adanya. Dia pun akan berusaha membimbing kalian menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Jadi, saat kamu ingin jodoh yang terbaik, maka selalu upayakan untuk memperbaiki diri. Percayalah, bahwa jodohmu adalah cerminan usaha dan hatimu dalam memperolehnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page