Nitiman The Series, Kisah Cinta dan Sahabat di Kalangan Mahasiswa

  • Bagikan
Nitiman The Series
Nitiman The Series

Drama Thailand memang selalu mampu menghipnotis para penikamta lakorn tersebut untuk menantikannnya. Salah satunya yang sudah tayang di WeTV adalah Nitiman The Series. Drama ini mengisahkan kisah kasih kehidupan di dunia pendidikan yaitu universitas.

Selain alur cerita yang menarik, tentu saja aktor dan aktrisnya yang mempunyai visual menawan menjadi daya tarik tersendiri di drama ini.

Sinopsis Nitiman The Series.

Nitiman The Series
Nitiman The Series

Jin (Jom Thanathorn Khuankaew), seorang mahasiswa jurusan tekhnik dan menjadi bulan kampus di angkatannya. Dia sangat populer, tampan, ceria dan baik hati. Tapi sayangnya, dibalik itu semua dia juga terkenal dengan sangat playboy.

Bahkan sudah banyak gadis yang berakhir menjadi mantannya. Sehingga suatu saat, karma pun berlaku padanya. Dia pun menjalin kasih dengan Aim (Natty Thanyanan Pipatchaisiri), tapi sayangnya Aim ternyata tidak begitu sayang padanya.

Jin pun langsung memutuskan Aim dan berharap Aim memohon tidak ingin putus darinya. Tapi sayangnya, Aim langsung mengatakan iya, karena memang dia tak begitu menyanyangi Jin. Jin yang patah hati melihat Aim begitu cepat move on dan sudah menggandeng cowok baru yang bernama Bebomb (Noh Phouluang Thongprasert).

BeBomb sendiri seorang mahasiswa kedokteran yang sangat sempurna. Dia tampan, populer, kaya dan mempunyai sahabat-sahabat yang baik. Lalu bagaiamana Jin mengatasi rasa kecewanya terhadap Aim? Akankah dia bersaing sehat dengan Bebomb?

Pemeran Nitiman The Series.

Pemeran Nitiman The Series
Pemeran Nitiman The Series

Drama yang hanya mempunyai 10 episode ini, dibintangi oleh aktor dan aktris pendatang baru Thailand. Bahkan sebagia besar dari mereka adalah, aktor yang baru mulai debut. Namun aktingnya tak perlu diragukan lagi loh.

Baca Rekomendasi :   Skinship The Series, Berpura-Pura Pacaran Demi Perawatan Gratis Setahun

1. Jom Thanathorn Khuankaew Sebagai Jin.

Setelah putus dengan Aim, kehidupan Jin sangat kacau dan bahkan tak bisa move on. Untuk menghilangkan stressnya, dia pun selalu menghabiskan waktu dengan teman akrabnya sesama anak tekhini. Mereka ada empat sekawan yaitu Jack, Keam dan Tong.

Sebagai orang yang populer di kampus, tentu saja banyak yang ingin menjadikan Jin sebagai kekasihnya. Bukan hanya cewek yang cantik, bahkan banyak juga cowok yang menaksirnya. Salah satunya adalah Som-Som.

Som-Som selalu meminta bantuan Jack untuk menjadikan Jin teman dekatnya. Bahkan pada akhirnya Som-Som mengatakan cintanya kepada Jin. Lalu akankah Jin menerima cinta som-som atau masih ingin balas dendam kepada Aim dan BeBomb?

2. Noh Phouluang Thongprasert Sebagai Be Bomb/Bom.

Bom seorang mahasiswa dari fakultas hukum, sangat pendiam meskipun dia tampan dan banyak disukai gadis. Namun dia tidak begitu peduli dengan semuanya. Dia juga sangat pintar, anak orang kaya dari Chiang Mai serta sangat peduli dengan teman-temannya.

Tapi sayangnya, dia ingin dekat dengan Jin. Meski Jin sangat membencinya, karena mantan kekasihnya direbut oleh Bom. Lalu bagaiamana kisah antara sang perebut pacar dan mantan pacar ini?

Baca Rekomendasi :   Mengenal Michael Sirachuch Chienthaworn, Come Back di Remeber You

3. Natty Thanyanan Pipatchaisiri Sebagai Aim.

Aim, seorang gadis cantik dan kaya juga, ternyata sepupu dari Be Bom. Dia merupakan mantan Jin dan menjadi saingan dari Bom. Padahal dia sendiri tidak mencintai Jin karena memang dia sendiri punya misi.

Setelah putus dengan Jin, dia pun kembali menjalin kasih dengan cowok lainnya yang membuat Jin sakit hati. Lantas bagaimana dia meminta maaf kepada Jin atas semuanya? Akan kah dia jujur terhadap semuanya?

4. Kong Sarun Boonmongkol Sebagai Keam.

Keam seorang cowok pendiam dan pintar, dia juga lah yang sangat peduli terhadap teman-temannya. Bahkan dia selalu menjadi tutor dari Jack, Tong dan Jin. Selain itu, dia sebenarnya mempunyai kekasih namun sayangnya pada akhirnya dia dicampakkan.

Karena dia tak pernah berbagi cerita dengan siapapun, dia hanya menghabiskan waktu untuk minum-minuman bersama sahabatnya untuk melupakan rasa sakit hatinya. Keam juga sangat jago olahraga, khususnya sepak bola dan satu tim dengan tiga temannya.

Dia juga sebagai pemain drum di bandnya dan berteman baik dengan Bom, karena mereka sewaktu SMA adalah satu kelas dan teman baik juga.

5. Boss Thawatchanin Darayon Sebagai Tong.

Tong seorang mahasiswa tekhnik dan bagian geng dari Jin. Dia sebenarnya seorang kakak tingkat yang rela untuk tidak lulus satu tahun demi cinta pertamanya. Dia bahkan lebih sering menghabiskan waktunya untuk bersama kekasihnya dibandingkan dengan teman-temannya.

Baca Rekomendasi :   Sinopsis dan Review Girl From Nowhere Season 2, Episode 5 “SOTUS”

Tapi sayangnya, tetap saja dia tak begitu mengerti kekasihnya dan sering dikatakan tak pengertian. Dan akhirnya, dia pun diputuskan oleh Dao karena hanya dia tak seperti orang lain, yaitu bermain tik-tok. What?

6. Bhu Bhudis Viseshchitra Sebagai Jack.

Sama halnya dengan Tong, jack adalah seorang play boy yang sering menggoda wanita. Bahkan dia rela melakukan apapun untuk kekasihnya, namun sayangnya nasibnya tak jauh beda dengan Tong.

Tapi dia punya trik jitu tersendiri, sebelum diputuskan dia akan lebih terlebih dahulu memutuskan pacarnya. Alasannya untuk sekadar mengurangi rasa sakit hati. Dan yang paling sedih adalah, Som-Som yang dia cintai ternyata jatuh cinta dengan teman baiknya yaitu Jin.

Dia bahkan harus menjadikan Jin dan Som-Som menjadi pasangan kekasih. Lalu bagaimana perasaanya, memilih temannya atau orang yang dia cintai?

7. Turbo Chanokchon Boonmanawong Sebagai Jay.

Dia seorang mahasiswa muda yang terampil dari Fakultas Hukum, dan menjadi orang yang paling loyal di bandnya bersama keam, sing dan lainnya.

8. Kaownah Kittipat Kaewcharoen Sebagai Song.

9. Fourwheels Chayanond Boonmanawong Sebagai Ball.

10. Dan Kreangsak Muangsaen Sebagai U.

11. Winner Tanatat Kunaneksin Sebagai Ultra.

12. Boss Thanabat Ngamkamolchai Sebagai Mark.

13. Kritthanet Mayoorowars Sebagai Yin.

14. Bellsornsiri.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page