Kdrama Blue Birthday, Kisah Perjuangan Move On Dari Cinta Pertama

  • Bagikan
Blue Birthday
Blue Birthday

Drama Korea memang selalu mempunyai kisah yang menarik. Salah satunya yang baru tayang adalah Blue Birthday. Selain cerita yang apik dan flas back ke masa lalu, kdrama ini juga di bintangi oleh salah satu girl band korea Red Velvet yaitu Yeri.

Sinopsis Blue Birthday.

Blue Birthday
Blue Birthday

Drama ini menceritakan kisak kasih seorang siswa SMA bernama Oh Ha Rin (Yeri). Di hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun, dia mendapat surprise yang tak bisa dilupakan seumur hidupnya. Yaitu orang yang di cintainya sudah membuat pesta ulang tahun untuknya di ruangan fotografi sekolah.

Oh Ha Rin yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya langsung ke Ji Seo Jun (Yang Hong Seok). Namun kenyataannya dia mendapatkan kenyataan yang pahit dan membuat trauma seumur hidupnya. Di hari ulang tahunnya yang seharusnya bahagia, kini berubah menjadi penderitaan yang tiada tara. Karena Ji Seo Jun memilih bunuh diri setelah menyiapkan ulang tahunnya.

Baca Rekomendasi :   Belajar Kebaikan Dari Nenek Dal Mi dan Han Ji Pyeong di Drakor Start-Up

Kemudian, alur cerita berpindah ke 7 tahun kemudian. Dimana Ha Rin sudah bekerja di sebuah perusahaan penyelemat hewan. Dan setelah sekian lama bekerja, dia kembali mendapat kasus di sekolah SMA nya.

Ketika dia menyelesaikan penyelematan hewan seekor anjing tersebut. Dia pun kembali mengingat kenanagan indah masa lalunnya. Dan delapan buah foto pun sudah ditangannya yang bisa mengingatkannya ke masa lalu. Lalu bagaiamana dia menghadapi pahitnya kisah cinta pertamanya?

Pemeran Kdrama Blue Birthday.

Kdrama yang baru tayang ini, di bintangi oleh aktor muda dan berbakat asal negera ginseng tersebut.

1. Yeri Sebagai Oh Ha Rin.

Oh Ha Rin, seorang gadis periang dan mencintai sahabatnya sendiri. Namun karena cinta dan gengsi menyatu jadi satu. Justru dia selalu membenci dan berkata tidak sopan ke pria tersebut.

Baca Rekomendasi :   It’s Okay Not to be Okay, Drama Korea Tentang Kesehatan Mental yang Dikemas Secara Apik

Lalu dia pun menurunkan egonya, namun naasnya dia saat dia mau mengungkapkan perasaan cintanya. Justru orang yang di sayangi sudah bunuh diri tepat di hari ulang tahunnya. Kemudian, kisah pun berlanjut ketika Ha Rin sudah bekerja di sebuah perusahaan penyelamatan hewan.

Lalu bagaiamana kisahnya menghadapi masa lalunya yang sulit? Akankah cinta terakhirnya bisa mengobati luka masa lalunya?

2. Yang Hong Seok Sebagai Ji Seu Jun.

Ji Seu Jun, seorang lelaki yang menyebalkan dan dingin. Dia menyukai fotografi dan menjadi bagian dari klub di sekolahnya. Sebenarnya dia diam-diam menyukai Oh Ha Rin sejak kecil. Namun tak berani mengungkapkan perasaannya.

Lalu dia pun memutuskan untuk bunuh diri tepat di hari ulang tahun Oh Ha Rin. Dia juga menuliskan sebuah surat pengakuan cinta karena tak berani menyampaikan secara langsung. Lalu bagaimana dia bisa bunuh diri hanya karena tak ingin mengungkapkan cintanya?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Lee Ho Jung, Mahasiswi Paling Cerdas di Nevertheless

3. Lee Sang Jun Sebagai Cha Eun Seong.

4. Kim Yi Seo Sebagai Ji Hye Min.

5. Kim Gyeol Yu Sebagai Do Soo Jin.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page