Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 7, JennyX

  • Bagikan
Girl From Nowhere season 2, episode 7, JennyX
Girl From Nowhere season 2, episode 7, JennyX

Perseteruan Nanno dan Yuri dalam menangani kasus di Girl From Nowhere season 2, episode 7 semakin terlihat jelas. Setelah persaingan dan cara mereka menyelesaikan masalah yang berbeda di Girl From Nowhere season 2 episode 6. Di episode ke 7 dengan JennyX sebagai Youtuber terkenal sebagai tokoh utama.

Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 7, JennyX.

JennyX seorang siswa cantik di sekolah yang mempunyai image baik, ramah dan suka menolong. Semua ini sebenarnya dia lakukan bukan karena ingin, melainkan paksaan dari kedua orang tuanya.

Kedua orang tuanya menjadikannya sebagai mesin penghasil uang. Demi pundi-pundi harta kekayaan, mereka tetap memaksakan Jenny untuk selalu live di akun Youtube dan facebooknya. Bahkan sering kali setiap live pasti ada sponsor.

Sehingga suatu hari, di sekolah dia ketemu dengan Nanno. Awalnya dia ragu menceritakan perasaannya, namun pada akhirnya dia mengutarakan semua isi hatinya. Dia yang tidak bisa menjadi manusia normal, karena harus diet demi penampilan dan mengikuti semua kemauan fansnya. Lalu Nanno pun menawarkan solusi yang membuat Jenny bisa menjalani kehidupan normal?

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 1, Pregnant

Lalu apa solusi yang dia berikan? Dan bagaimana peran Yuri untuk menyaingin taktik Nanno di sini?

Girl From Nowhere season 2, episode 7, JennyX

Seperti biasa, Nanno dan Yuri menjadi pemeran utama di episode ini. Selain itu ada Jennyx, seorang idol internet yang ingin bebas dari kehidupannya.

1. Minnie Phantira Pipityakorn Sebagai Jennyx

Jennyx seorang idol internet yang dijadikan sebagai mesin penghasil uang oleh orang tuanya. Bahkan dia dipaksa untuk live setiap malam, demi memuaskan para penggemarnya dan sponsor. Namun dia sendiri sebenarnya merasa tersiksa atas kelakukan orang tuanya namun tak bisa menolak.

Sehingga suatu malam, rasa kecewanya semakin memuncak. Ketika dia mendengar langsung obrolan orang tuanya yang ingin memberikan hadiah ketika ulang tahunnya. Malah dia mendapat kenyataan, bahwa orang tuanya lebih memilih pengikutinya dibandingkan dengan hadiah.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Di sekolahnya, dia bertemu dengan siswa baru yang bernama Nanno. Nanno mengetahui semua perasaan dari Jenny dan menawarkan bantuan. Pada akhirnya mereka sepakat untuk mengadakan live dan jenny pun bunuh diri di live tersebut.

Jenny tentu saja tak benar-benar mati, karena sudah di atur semua oleh Nanno. Lalu Jenny pun mengubah penampilannya dan hidup bebas dengan nama Rosi. Tapi sayangnya, setelah itu dia pun mulai dilupakan oleh fans.

Dan justru Nanno mengambil posisinya sebagai Jenny x dan memutarbalikkan fakta. Lalu bagaimana kehidupan Rosi pada akhirnya?

2. Kitty Chicha Amatayakul Sebagai Nanno.

Seperti biasa Nanno selalu memberikan kesempatan dan perubahan kepada calon korbannya.  Begitu juga dengan Jenny, dia memberikan solusi yang terbaik, tapi sayangnya Jenny justru membunuh Nanno dengan hasutan Yuri.

Karena Nanno bukan lah manusia biasa, tentu saja dia bisa hidup kembali atau memang sangat banyak Nanno lainnya. Dia jusrtu beralih menjadi Jennyx dan memutarbalikkan fakta, bahwa dari kecil dia lah Jenny yang sebenarnya.

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Kini dia justru yang menjadi idola dan di sayangi orang tuanya karena sangat penurut. Bahkan disini juga dijelaskan, kenapa ibunya sangat protektif atas makanan Jenny. Hal ini disebabkan oleh kelaianan di tubuhnya dan cita-citanya yang sedari kecil ingin menjadi orang terkenal.

3. Nink Chanya McClory Sebagai Yuri.

Setelah vidio bunuh diri palsu Jenny di bongkar oleh Yuri, mulai dari membongkar rencana Nanno ke Jenny dan membuktikannya dengan lokasi bunuh diri palsu. Bahkan dia menyebutkan bahwa Jenny masih hidup dan dibawah ancaman Nanno.

Yuri pun mulai membujuk Jenny untuk membunuh Nanno dan memberikan solusi terbaik. Tapi sayangnya para fans Jenny sudah terlanjur kecewa dan tidak percaya lagi kepadanya. Dan pada episode ini, lagi-lagi Yuri harus mengaku kalah dan pergi meninggalkan Nanno dengan rasa bahagia.

4. Kai Nipawan Taveepornsawan Sebagai Ibunya Jenny.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page