Jika Ingin Menikmati Manisnya Dicintai, Hargailah Yang Tulus Mencintai

  • Bagikan
hargailah yang tulus mencintaimu
hargailah yang tulus mencintaimu

Bapermulu.com – Seseorang yang tidak bisa menjaga komitmen, setia dan tidak bisa menghargai perasaan orang lain. Maka dia tidak akan pernah bisa merasakan manisnya dicintai dan diperjuangkan oleh seseorang.

Sebab, saat seseorang sudah berupaya memperjuangkannya, juga bertahan untuk selalu di sisinya. Malah diabaikan dan dianggap tidak ada.

Hatinya diliputi oleh perasaan tak puas, lebih condong untuk melihat orang lain yang terlihat lebik sempurna, serta selalu melihat kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya

Sehingga, dia tidak akan bisa bertahan pada satu cinta, tidak akan bisa merasa bahagia dan akan berakhir dengan kesepian, ketika pasangannya menyerah dan memilih meninggalkan.

Dia Yang Tidak Bisa Mensyukuri Cinta. Tidak Akan Merasakan Nikmatnya Cinta Itu Saat Diberikan.

hargailah yang tulus mencintaimu
hargailah yang tulus mencintaimu

Misalnya saja, ketika hatimu sedang galau atau baru putus cinta. Segala cinta yang hadir dan semangat yang diberikan oleh orang-orang tulus terasa hampa dan tidak ada artinya.

Baca Rekomendasi :   Kelak, Kamu Akan Menyesal Menyia-Nyiakan yang Tulus Mencintaimu

Begitu pula, yang dirasakan oleh mereka yang tidak bisa menghargai perjuangan dan rasa cinta. Dia tidak akan merasakan nikmatnya cinta itu, sebab tidak bisa mensyukuri hadirnya. Padahal, cinta itulah yang membahagiakan dan yang selama ini dinantikan.

Dia Yang Tidak Bisa Menghargai Perjuangan. Pasti Tidak Akan Menemukan Cinta Sejati dan Kebahagiaan.

Pria Yang Bertanggung Jawab
Pria Yang Bertanggung Jawab

Bagaimana mungkin seseorang yang tidak bisa dihargai, minta dihargai. Bagaimana seseorang yang hanya pandai menuntut, akan bisa dituntun?

Padahal semua hal di dunia ini ada timbal baliknya. Saat kamu tidak bisa menghargai perjuangan, maka aka nada saatnya perjuanganmu tidak dihargai. Saat kamu memperlakukan orang yang tulus buruk, maka kamu juga akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Jadi, jelas seseorang yang tidak bisa menghargai perjuangan. Tidak akan menemukan cinta sejati dan kebahagiaan dalam hubungannya.

Padahal Manis dan Nikmatnya Cinta Itu Muncul Saat Saling Berjuang dan Melengkapi Bersama.

Batasan Dengan Lawan Jenis
Batasan Dengan Lawan Jenis

Tanyakan dalam hati, “apa yang sebenarnya kamu cari dalam suatu hubungan dan kenapa kamu masih ingin berpetualang dalam cinta itu sehingga tega menyakiti hati seseorang?”

Baca Rekomendasi :   Semoga Allah Menjagamu Dari Yang Modus, Tapi Dipertemukan Dengan Yang Tulus

Karena sesungguhnya manis dan nikmatnya cinta dapat kamu rasakan ketika kamu mau belajar berkomitmen dan setia.

Saat kalian saling menerima dan melengkapi, serta berjuang bersama dalam segala keadaan. Saat itulah kamu akan merasakan bahwa cinta dan hubungan itu manis.

Meski, dengan segala keterbatasan yang dimiliki. Ketika saling menghargai, maka tidak ada masalah yang akan kamu keluhkan saat menghabiskan waktu bersamanya

Padahal Dicintai  dan Diperjuangkan, Itu Lebih Indah Daripada Mencintai Tapi Diabaikan. Jadi Hargailah Dia Yang Memperjuangkanmu.

Menyatukan Dua Insan Yang Berjodoh
Menyatukan Dua Insan Yang Berjodoh

Mungkin, kamu bisa mengabaikan seseorang. Karena kamu belum tahu rasanya ketika berjuang dan mencintai tapi diabaikan. Mungkin, kamu harus merasakan dulu perasaan patah hati saat perasaanmu bertepuk sebelah tangan, agar bisa menghargai perasaan orang lain.

Baca Rekomendasi :   5 Dampak Positif Menjalin Hubungan Yang Sehat, Terapkan Bersama Pasangan, Ya!

Sehingga, kamu akan sadar, bahwa dicintai dan diperjuangkan oleh seseorang adalah suatu keindahan. Dia mencintai dan memperjuangkanmu, sebab perasaan yang dimilikinya masihlah sangat kuat. Tapi, ketika tak ada balasan darimu, bisa saja dia menyerah dan pergi.

Jadi, Jika Kamu Ingin Merasakan Manisnya Dicintai. Hargailah Dia Yang Masih Di Sisi.

Alasan Wanita wanita marah
Alasan Wanita wanita marah

Apa salahnya dengan belajar untuk menerima pasanganmu sepenuhnya dan belajar untuk berkomitmen. Apa sulitnya ketika kamu berhenti berpertualang dalam urusan cinta dan fokus membangun hubungan dengan dia yang ada di sisimu sekarang.

Mumpung masih ada kesempatan, mumpung Tuhan masih menakdirkan. Mumpung, dia juga masih mau berjuang bersamamu. Jangan sampai saat dia menyerah dan pergi, kamu menyesali kebodohanmu. Sebab, tak menemukan seseorang yang lebih baik daripada dirinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page