Pria Yang Tak Setia Akan Sulit Menemukan Cinta Sejatinya

  • Bagikan
Hubungan Yang Di Awali Kebohongan
Hubungan Yang Di Awali Kebohongan

Cinta sejati bisa saja terjadi dan nyata dirasakan. Saat kedua belah pihak yang merangkai ikatan cinta itu, berusaha untuk mewujudkannya. Meski pertengkaran, kesalahpahaman, hingga perdebatan kecil juga terjadi.

Justru itu akan semakin menambah kuatnya cinta dan perasaan. Juga akan menjadi kenangan penuh tawa, ketika di kenang kembali saat sudah menua. Tapi, cinta sejati tentu saja tidak akan bisa dirasakan oleh pria yang tidak bisa menghargai cinta.

Tidak puas saat dicintai oleh seorang wanita dan tidak mau menjaga komitmen yang dibangun bersama. Seumur hidupnya, dia hanya akan terjebak pada lingkaran cinta, nafsu dan tuntutan. Tanpa bisa, merasa bahagia dan tenang menjalani kisah hidupnya.

Pria Yang Tidak Setia Akan Sulit Merasakan Cinta Yang Tulus Untuknya

Bagaimana mungkin dia bisa merasakan manisnya cinta yang tulus. Saat dia sendiri tidak bisa betah menjaga komitmen dalam hubungannya. Belum merasakan nikmatnya berjuang bersama, dia sudah pindah hati, dan hanya  bisa melihat kekurangan serta menyalahkan pasangan.

Baca Rekomendasi :   Bro! 5 Lirik Lagu Ini Bisa Kamu Jadikan Sebagai Ungkapan Sayang

Sehingga dia akan sulit untuk merasakan cinta yang tulus, sebab tak memberikan kesempatan untuk hati dan pikirannya untuk merasakannya. Lagipula, siapa wanita yang kuat bertahan dan sepenuh hati bisa memberikan ketulusan saat prianya tak bisa setia dan menghargainya?

Faktanya Pria Yang Tak Setia, Adalah Pria Yang Memandang Wanita Dari Fisiknya Bukan Hatinya

Satu hal yang pasti dari pria yang tidak setia, dia termasuk salah satu pria br*ngs*k yang memandang wanita hanya sebagai objek semata. Sehingga saat dia melihat seseorang dan memutuskan suatu hubungan.

Bukan karena mantap pada hati dan akhlak baik seorang wanita, tapi karena melihaf wanita itu dari fisiknya. Hingga mudah meninggalkan wanita yang telah terbukti terbaik, untuk wanita lain yang menggodanya dengan kecantikan fisiknya.

Padahal cantik fisik itu semu dan tidak menjamin suatu kebahagiaan. Selain itu, juga akan lenyap seiring dengan bertambahnya usia. Jelas, pria yang tak setia dan hanya memandang wanita dari segi fisiknya saja, tidak akan pernah merasa puas.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Kuatkan dan Tegarkan Hati Ini Tatkala Harapanku Tak Sesuai Dengan Kenyataan

Sebab, akan selalu ada yang lebih cantik dan menarik melebihi pasangannya. Baik itu karena nafsunya atau karena ada syetan di pelupuk matanya.

Pria Yang Tidak Setia Juga Tidak Akan Bahagia, Karena Akan Ada Banyak Doa Yang Buruk Untuknya

Selain karena sifatnya yang tidak bisa puas pada satu wanita dan tidak mau menjaga komitmen. Pria yang tidak bisa setia, juga dipastikan tidak akan bisa merasakan bahagia.

Sebab, akan ada banyak doa buruk dari orang-orang yang pernah disakiti dan ditinggalkan sebelumnya. Akan ada banyak doa buruk dari anak-anak yang diabaikan dari hubungan yang sebelumnya. Belum lagi, karma yang akan membalas setiap perbuatannya.

Baca Rekomendasi :   Wanita Terhormat dan Punya Hati Tak Akan Mencintai Pria Beristri

Sehingga Pria Yang Tidak Bisa Setia. Pasti Akan Berakhir Dengan Penyesalan. Jika Sudah Terlambat, Dia Akan Menua Dengan Kesepian

Banyak yang telah membuktikan, bahwa seseorang yang tidak bisa setia akan berakhir dengan kesepian dalam hidupnya. Sebab, petualangan cinta seseorang pasti akan ada batasannya. Entah karena dia sudah lelah dan menua, atau karena tertimpa karma atas perbuatannya selama ini.

Umumnya, dia akan ditinggalkan sendirian, sebab pasangannya pun tidak bisa menghargai. Saat dia ingin kembali pada seseorang yang telah tulus, kesempatan itu belum tentu akan hadir kembali.

Sehingga, saat dia menyadari kesalahannya. Dia lebih memilih untuk menua dengan kesendirian, sebab malu jika ingin kembali.

Jadi untuk setiap pria, belajarlah untuk berkomitmen saat kamu sudah menjalin suatu ikatan. Jangan menunggu ditinggalkan atau menyesal dulu untuk menyadari bahwa sudah ada wanita yang tulus di sisimu selama ini.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page