Meskipun Pacarmu Baik, Bila Tak Ada Kepastian Lebih Baik Tinggalkan

  • Bagikan
Bila Tak Ada Kepastian Lebih Baik Tinggalkan
Bila Tak Ada Kepastian Lebih Baik Tinggalkan

Tidak ada yang ingin hubungannya berakhir dengan ketidak jelasan. Apalagi, bagi seorang wanita yang sudah terlanjur jatuh cinta dan begitu berharap banyak pada prianya.

Tapi, faktanya banyak pria yang tidak bisa menjaga janji dan komitmen yang sudah dibangun. Meski, mereka memperlakukan wanitanya dengan begitu manis, romantis dan seolah serius pada hubungan itu.

Sehingga, untukmu para wanita. Semanis apapun seorang pria memperlakukanmu, sebanyak apapun dia mengucapkan janji dan harapan. Selama dia belum juga menjemputmu dengan halal, pikirkan saja berapa lama kamu harus menunggunya.

Hubungan Tanpa Kejelasan, Kemungkinan Berpisah Juga Lebih Besar. Apalagi, Jika Sudah Bosan Janji dan Harapan Itu Mudah Sekali Diabaikan.

Bila Tak Ada Kepastian Lebih Baik Tinggalkan
Bila Tak Ada Kepastian Lebih Baik Tinggalkan

Perlu untuk kamu mengerti, bahwa sebagai wanita. Terlalu jatuh cinta dan berharap pada seorang pria, itu hanya akan merugikanmu sendiri.

Sebab, lebih banyak pria sekarang ini yang sulit untuk menjaga janji dan ucapan yang telah dia ucapkan. Saat mereka sudah bosan, mereka bisa saja pergi tanpa beban, dan menganggap semua perjuangan kalian berdua tidak ada artinya lagi.

Baca Rekomendasi :   5 Bahaya Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Jangan Nekat ya!

Sehingga, jangan pernah biarkan dirimu terjebak dalam hubungan tanpa kejelasan. Sebab resiko ditinggalkan oleh dirinya juga sangat besar. Lebih baik, yang pasti-pasti saja. Pasti datang dan pasti menghalalkan.

Apalagi Jika Dia Juga Menunda-Nunda Untuk Segera Meminang. Hubungan Yang Tidak Jelas Akan Lebih Banyak Berakhir Dengan Perpisahan.

Pria Yang terlihat Menjanjikan
Pria Yang terlihat Menjanjikan

Bolehlah, jika memang dia memintamu untuk menunggu, tapi jelaskan untuk berapa lama itu? Apalagi, secara usia kalian sudah sama-sama matang. Finansialpun bisa diusahakan bersama.

Jadi, ketika dia masih menunda-nunda, bahkan mengulur waktu. Terbukti, bahwa hubungan itu tidak punya tujuan yang jelas dan dia hanya sedang mempermainkan kamu saja.

Umumnya, hubungan yang tidak punya kejelasan, akan berakhir dengan perpisahan. Sebab wanita juga punya batasnya dalam menunggu seseorang.

Baca Rekomendasi :   Untuk Kamu yang Pernah Aku Kecewakan, Beribu Maaf dengan Tulus Aku Sampaikan

Selama Apapun Kamu Bertahan Dengannya. Lelaki Yang Tidak Serius, Jelas Hanya Ingin Mempermainkan Kamu Saja.

hargailah yang tulus mencintaimu
hargailah yang tulus mencintaimu

Salah satu ciri pria yang tidak serius adalah ketika dia bersikap menarik ulur hatimu. Dia bilang serius, tapi ketika dimintai bukti, dia berusaha mengulurnya dengan berbagai alasan. Mulai dari alasan yang masuk akal hingga terdengar dibuat-buat.

Tentu saja, sebenarnya kamu juga ingin bertahan dengannya dan tetap ingin percaya. Namun lama-kelamaan rasa percaya itu juga akan luntur saat melihat siakpnya. Saat itu kamu akan sadar bahwa lelaki itu tidak benar-benar serius. Dia hanya sedang mempermainkan kamu saja.

Sehingga Tegaslah Sebagai Wanita. Jangan Kalah Pada Perasaan Kamu Sendiri. Ada Saatnya Kamu Harus Berhenti Berharap Pada Pria Yang Tak Punya Kejelasan.

Tips Agar Kamu Jadi Orang Asyik Saat Ngobrol
Tips Agar Kamu Jadi Orang Asyik Saat Ngobrol

Jadilah wanita yang tegas. Sebab ketegasanmu yang akan membuat pria berpikir dua kali untuk mempermainkan hatimu. Jika memang dia serius, maka mintalah untuk segera meminangmu. Tapi, jika dia tak sanggup, maka lepaskan saja.

Baca Rekomendasi :   Cantik Itu Hanya Bonus, Karena yang Akan Membuatmu Bertahan Adalah Akhlaqnya

Memang itu bukanlah hal mudah dan cenderung sulit. Apalagi jika hubungan dan perasaan itu juga terlanjur teramat dalam.

Tapi, semuanya tetap ada batasannya. Kamu tidak mungkin menunggu selamanya pria yang tidak serius denganmu.

Meski Dia Tampak Baik dan Seolah Serius. Tapi, Jika Tidak Ada Kejelasan, Lalu Buat Apa?

Blue Birthday
Blue Birthday

Pria yang sungguh serius tidak akan hanya mengikatmu dengan kata cinta, tapi juga pernikahan. Dia yang benar-benar baik untukmu, tidak akan menjanjikan harapan dan janji manis, padahal dia sendiri tak yakin mampu menjaganya ataupun tidak.

Pria yang benar-benar sholeh dan taat agama, tahu bahwa sebaik-baiknya cinta, yaitu dengan menjemput kekasihnya dengan halal. Bukan memintanya menjalani hubungan yang tak jelas bagaimana akhirnya.

Sehingga, meski dia tampak baik dan seolah serius. Saat dia tak punya kejelasan, lalu untuk apa?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page