5 Fakta Menarik Kawaii San, Preman Insyaf di Hometown’s Embrace

  • Bagikan
Kawaii San
Kawaii San

Hometown’s Embrace Series, sebuah thai lakorn yang menceritakan perjuangan lulusan dari Bangkok untuk membangun desanya masing-masing. Tapi sayangnya, tak mudah bagi mereka melakukan tugasnya. Ada yang di halangi anak buah mafia, Din (Kawaii San).

Kawaii San yang memerankan seroang anak buah dari seorang bos mafia yang berkuasa. Membunuh, lintah darat dan memeras para korban sudah hal yang biasa mereka kerjakan. Dia juga melakukannya demi sesaup nasi dan mengobati nenek yang di cintainya.

Sehingga suatu hari, dia pun memutuskan berhenti dari bos preman tersebut karena ingin membantu anak muda desa yang tulus. Lalu bagaimana perjuangannya? Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Kawaii San, berikut ini 5 fakta menarik tentannya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series
Kawaii San
Kawaii San

1. Kawaii San Lahir Pada Tahun 2001. Saat Ini Umurnya Sudah 20 Tahun ya.

Masih tergolong muda, dia juga sangat berbakat loh. Berikut profil singkatnya.

  • First Name: Komchan
  • Family Name: Sriring
  • Native name: คาวาอี้ คมชาญ ศรีหริ่ง
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: 2001
  • Age: 20

2. Dia Merupakan Aktor Sekaligus Sebagai Model Dari Thailand.

Sebelum resmi menjadi seorang aktor, dia seorang model di kampusnya dan beberapa kali mengikuti kontes. Dia juga pemenang bulan kampus pada tahun 2019 yang membuatnya semakin terkenal dan banyak fansnya.

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Hometown’s Embrace yang tayang dengan jumlah 8 episode bersama dengan sahabatnya sendiri yaitu x teerapat somchaiya.

Baca Rekomendasi :   Bua Nalinthip dan New Thitipoom Akan Kerja Bareng di Drama ONE 31

3. Saat Ini Dia Tercatat Sebagai Mahasiswa Udon Thani Rajabhat University Dengan Jurusan Tourism Management.

Thailand memang menjadi salah satu negara asia yang paling banyak di kunjungi. Bahkan turis yang datang kesana jauh lebih banyak dibandingkan dengan Indonesia. Tak pelak, membuat jurusan managemen pariwisata banyak peminatnya.

Begitu juga dengan Kawaii, selain kesibukannya sebagai aktor dan model. Dia masih ingin menuntaskan pendidikannya di Udon Thani Rajabhat Univesity. Berbeda dengan pemeran lainnya yang hampir semua kuliah di Mahasarakham University seperti Notto Teerawit Udomphokasub.

4. Kamu Bisa Mengikuti Akun Instagram Kawaii San @kawaii_ks19

Bagi kamu yang ingin mengetahui kegiatan sehari-harinya. Kamu bisa langsung mengikuti media sosialnya. Diantaranya instagram @kawaii_ks19 dan Youtube www.youtube.com/c/KawaiiSan.

Baca Rekomendasi :   Oh My Boss, Kisah Kasih Hubungan Bos dan Sekretarisnya

Saat ini, akun instagramnya sudah di ikuti lebih dari 5.200 orang dan akan bertambah terus.

5. Selain Hobby Traveling dan Modeling, Dia Juga Sangat Suka Fotograpi.

Melansir dari akun Youtubenya, dia sering membagikan tips-tips untuk modeling dan fotografi. Dia sangat mahir memainkan kamera dengan hasil yang memuaskan. Untuk liburan sendiri, dia lebih suka menghabiskan di pantai. Mungkin karena keindahan pantai Thailand memang sangat menawan.

Nah, itu lah 5 Fakta Menarik Kawaii San, Preman Insyaf di Hometown’s Embrace. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page