Pria Yang Menyakiti Wanita Bukanlah Pria Bertanggungjawab dan Dewasa

  • Bagikan
Pria Yang Menyakiti Wanita
Pria Yang Menyakiti Wanita

Jika kamu menyebut dirimu adalah seorang pria dewasa, maka buktikan dengan sikap dan perlakuan kamu pada seorang wanita.

Sebab, memang sudah kodratnya, lelaki harus menjaga wanitanya, melindungi dan mengayomi sebagaimana peran dan tanggung jawab yang telah disepakati bersama.

Selain itu, lelaki memang diberikan pikiran yang lebih panjang dan hati serta pikiran yang lebih lapang untuk menghadapi wanita. Sehingga jelas, bagi pria yang masih menyakiti perasaan wanita dan membuatnya menangis. Tandanya, dia belumlah bertanggung jawab dan dewasa.

Bukti Tanggung Jawab dan Kedewasaan Lelaki Itu Saat Wanitanya Bahagia.

Pria Yang Menyakiti Wanita
Pria Yang Menyakiti Wanita

Bukan mapan, kesuksesan, pekerjaan yang baik atau takaran kekayaan yang menjadi bukti bahwa kamu adalah pria yang bertanggung jawab dan dewasa. Apalagi sekedar usia yang telah tua, dan seharusnya pantas disebut untuk dewasa.

Tapi caranya berpikir dan memperlakukan wanitanya yang menjadi tonggak kedewasaan seorang pria. Saat dia bisa membuat wanitanya selalu bahagia, meski dengan cara yang sederhana. Memastikan kebutuhan keluarganya terpenuhi dan tak lelah membimbing kea rah yang lebih baik bersama.

Baca Rekomendasi :   7 Tanda Pasti Dia Sedang Mencintai Wanita Lain, Pasanganmu?

Saat wanita, keluarga dan dirimu sendiri bahagia, maka di saat itulah kamu telah membuktikan bahwa kamu adalah pria yang bertanggung jawab.

Pria Dewasa Itu Tanpa Diminta Sudah Tahu Tanggung Jawabnya Memenuhi Kebutuhan Keluarga, Juga Tidak Pernah Berpangku Tangan Melihat Kerepotan Wanitanya.

Bila Tak Ada Kepastian Lebih Baik Tinggalkan
Bila Tak Ada Kepastian Lebih Baik Tinggalkan

Pria dewasa itu sudah terlatih, melatih dirinya dengan ilmu dan tanggung jawab. Sehingga tanpa istrinya meminta, dia sudah memberikan nafkah yang seharusnya untuk kebutuhan rumah tangga.

Bahkan, saat dia suka sekali menanyakan dan menawari tambahan, ketika merasa istrinya kurang atau takut kehabisan. Dia tidak akan pelit, sebab sadar dia bekerja pun juga untuk kebahagiaan keluarganya

Pria bertanggung jawab juga tidak akan hanya berdiam diri, saat melihat wanita kerepotan dengan pekerjaan rumah tangga. Selama dia juga sedang dalam keadaan yang santai, maka dia juga akan membantu mengerjakan pekerjaan rumah atau mengurus anak-anak.

Baca Rekomendasi :   Perbedaan Bukanlah Jadi Penghalang Cinta, Justru Sebagai Penguat Sayang

Sebab pria dewasa tahu bahwa dalam rumah tangga yang harmonis, pasangan harus saling bekerja sama.

Pria Dewasa Menjadikan Komitmen Sebagai Prinsip Hidup. Sebab Dia Tahu Menyakiti dan Tak Setia Hanya Untuk Pria Brengsek dan Murahan.

Pria Yang terlihat Menjanjikan
Pria Yang terlihat Menjanjikan

Pria dewasa dan bertanggung jawab, tentulah akan menjaga komitmen setia dengan sepenuh hati, juga menjadikannya sebagai prinsip hidup.

Dia sadar sepenuhnya bahwa setelah mengambil tanggung jawab wanitanya dari kedua orangtuanya. Itu berarti dia harus memastikan kebahagiaan wanitanya sebagai prioritas yang pertama dan utama. Sehingga dia akan merutuki diri, jika sampai membuat wanitanya bersedih dan sakit hati.

Selain itu, pria yang hanya bisa menyakiti dan tidak setia, tidak lebih dari pria brengsek dan murahan. Tidak ada orang yang akan rela dikhianati dan ditinggalkan saat berjuang bersama. Pria dewasa mengerti hal itu, sehingga sepenuh hati menjaga hubungannya.

Baca Rekomendasi :   Bila Kuingat Kebelakang, Kadang Aku Malu Karena Dilukai Beribu Kali

Pria Yang Bisa Dipercaya dan Selalu Terbuka Pada Wanitanya Itulah Pria Yang Dewasa.

hargailah yang tulus mencintaimu
hargailah yang tulus mencintaimu

Ciri pria dewasa adalah bisa dipercaya ucapannya, sebab mereka akan menjaga janji yang telah diucapkan. Selain itu pula, dia akan mementingkan hubungan dan menjadikannya prioritas, dengan selalu terbuka dan jujur soal apapun pada wanitanya.

Pria dewasa, dia juga mampu untuk mengendalikan emosinya, sehingga tidak akan mampu menyakiti wanita, bahkan saat dirinya tersakiti. Baginya, wanita adalah seseorang yang harus dilindungi, bukan disakiti apalagi dibuat menangis karena harapan palsu dari pria yang tidak bertanggung jawab.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page