Pria Yang terlihat Menjanjikan, Belum Tentu Membahagiakan Masa Depan

  • Bagikan
Pria Yang terlihat Menjanjikan
Pria Yang terlihat Menjanjikan

Bapemulu.com – Seseorang yang terlihat kaya, sholeh maupun menjanjikan, ternyata ketika di jalani bersama dia belum tentu bisa benar-benar membahagiakan. Seseorang yang dulunya terlihat begitu istimewa, saat sudah bersama, ternyata biasa saja.

Sehingga, ketika kamu masih menanti, maka berdoalah untuk mendapatkan sosok terbaik yang mampu membahagiakan kamu lahir batin. Jangan mudah tergoda dari penampilan yang rupawan, kaya ataupun menjanjikan.

Tapi, nilailah dari hatinya, tanggung jawab dan kesabarannya dalam menghadapimu. Selain itu pasrahkan saja dengan istikharah dan berdoa sebanyak mungkin. Sebab yang terlihat menjanjikan, juga belum tentu membahagiakan di masa depan nanti.

Pria Yang terlihat Rupawan. Belum Tentunya Hatinya Seindah Rupanya. Sedang, Perempuan Lebih Butuh Pria Yang Mampu Menjaga Perasaan Daripada Rupawan.

Pria Yang terlihat Menjanjikan
Pria Yang terlihat Menjanjikan

Pria yang pantas dijadikan pendamping hidup, sama sekali tidak bisa dilihat atau dinilai dari wajahnya yang rupawan. Sebab, banyak pula yang rupawan, tapi sangat egois pada dirinya sendiri, hingga melalaikan kewajiban yang dimiliki. Belum lagi, jika wajah tampannya membuat dirinya tidak bisa menjaga perasaan wanitanya.

Baca Rekomendasi :   Cinta Itu Tidak Butuh Pengalaman, Tapi Butuh Perjuangan dan Kepastian

Padahal, setelah terikat hubungan. Tanggung jawab pada keluarga itulah yang perempuan butuhkan. Belum lagi rasa tenang dan tidak berpraduga yang tidak-tidak. Sehingga pria yang rupawan tapi tidak bertanggung jawab dan setia itu sama saja bohong.

Pria Yang Mapan, Belum Tentu Royal Pada Keluarga. Sedang, Perempuan Lebih Butuh Pria Yang Mau Bekerja Keras Untuk Memenuhi Kebutuhan Rumah Tangga.

hargailah yang tulus mencintaimu
hargailah yang tulus mencintaimu

Faktanya, tak semua lelaki mapan itu royal. Banyak pula yang cenderung perhitungan dan pelit ke anak istri sendiri. Bahkan ada pula yang masih menganggap wanitanya sebagai orang asing yang kebetulan dinafkahi.

Padahal, walau materi itu penting. Rumah tangga butuh uang dan biaya. Tapi perempuan akan lebih legowo saat memiliki pria sederhana tapi mau bekerja keras untuk keluarga. Daripada pria kaya dan mapan, tapi pelit pada keluarga sendiri.

Pria Berpenampilan Sholehpun, Belum Tentu Mampu Membimbing Anak dan Istrinya. Padahal, Perempuan Butuh Pria Yang Mampu Menjadi Imam dan Pemimpin Yang Ustawan Hasanah Untuk Keluarganya.

Pria Yang Bertanggung Jawab
Pria Yang Bertanggung Jawab

Jujur saja,banyak sekali orang-orang yang menggunakan agama untuk menarik perhatian orang lain. Baik untuk berpolitik ataupun untuk meyakinkan dan mencari jodoh.

Baca Rekomendasi :   Kita Boleh Saja Terpisah Jarak. Tapi Untuk Hubungan, Jangan Sampai Ada Jarak

Oleh sebab itu, banyak kejadian yang menyebutkan, bahwa pria yang Nampak sholeh sekalipun, belum tentu benar-benar sholeh hati dan ilmunya. Pria yang terlihat mengerti ilmu agama dan tanggung jawab. Ternyata masih belum dewasa dan masih sering melalaikan tugas dan kewajiban dalam keluarganya.

Padahal perempuan notabene menjadikan pria sebagai panutannya. Percaya bahwa setelah menikah, surganya dibawah telapak kaki suaminya dan sepenuh hati menuruti, juga melayani prianya. Dia berharap bahwa suaminya bisa membimbing dan menjadi uswatun hasanah untuk dirinya, juga anak-anaknya nanti.

Sehingga Untukmu, Perempuan Yang Masih Menanti. Jangan Pernah Menilai Pria Dari Penampilan. Karena Yang Terlihat Menjanjikan, Belum Tentu Membahagiakan.

Batasan Dengan Lawan Jenis
Batasan Dengan Lawan Jenis

Ingatkan dalam hatimu kecil, bahwa apa yang kamu lihat belum tentu menjadi jaminan kebahagiaanmu nanti. Sebab mata itu mudah sekali menipu, lidah tak bertulang, juga mudah sekali menjanjikan sesuatu.

Baca Rekomendasi :   Sahabat Sejati Itu Harusnya Tulus, Bukan Datang Disaat Membutuhkan Saja

Berhentilah menilai seseorang dari penampilan dana pa yang baru ditunjukkan padamu satu atau dua kali. Agar kamu tak salah dalam memilih dan bisa bahagia dalam pernikahanmu nanti.

Lebih Banyak Berdoa dan Istikharahkan Setiap Pilihan. Semoga Kamu Tidak Hanya Mendapatkan Pria Yang Terlihat Menjanjikan. Tapi, Juga Tulus Padamu.

Menyatukan Dua Insan Yang Berjodoh
Menyatukan Dua Insan Yang Berjodoh

Ketika ada pilihan yang hadir, utamakan untuk istikharah dahulu dan mencari lebih detail soal karakter, sikap dan latar belakangnya. Ketika kamu masih penantian, utamakan untuk selalu berdoa dan memperbaiki diri, agar kamu mendapatkan pria yang sungguh baik hatinya, bertanggung jawab dan tulus padamu.

Sebab tidak ada daya dan kekuatan yang lebih hebat daripada berdoa pada Allah SWT. Tidak ada petunjuk lebih baik selain lewat istikharah pada segala pilihan. Dan semoga, kamu dijauhkan dari tipuan mata dari setiap pria yang mendekatimu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page