Second Chance The Series, Kisah Klasik Cinta dan Sahabat di Masa SMA

  • Bagikan
Second Chance The Series
Second Chance The Series

Thailand memang selalu mampu menyuguhkan drama yang menakjubkan. Mulai dari kisah yang romantis sampai sad boy. Begitu juga dengan Second Chance The Series, kisah kasih dan persahabatan menyatu menjadi satu teman yang di kemas dengan epik.

Mencintai itu sama dengan memberi, jika tidak di balas jangan sakit hati. Yang penting, tugasmu hanya mengungkapkan perasaan cintamu, perihal di balas kembali itu terserah yang kamu berikan cinta.

Sinopsis Second Chance The Series.

Second Chance The Series
Second Chance The Series

Second Chance The Series mencerikatan kisah kasih dan persahabatan di masa SMA antara Tong Fah (bintang di langit), Criss dan Paper. Mereka bertiga merupakan sahabat akrab yang sering menghabiskan waktu bersama dan termasuk siswa teladan dan pintar.

Tong Fah (Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun), seorang siswa yang biasa saja. Dia tidak terlalu pintar dalam berbagai hal, namun masih tergolong siswa yang menengah ke atas. Suatu hari, ayahnya meninggal karena penyakit yang dia derita. Sehingga membuat Tong Fah sangat kesepian dan hidup bersama ibunya.

Namun dibalik kesedihannya dan sering menyendiri menatap bintang di langit. Dia selalu dibantu Papar (Tong Thanayut Thakoonauttaya), seorang ketua osis yang pintar dalam segala hal. Khususnya pelajaran sekolah. Sehingga suatu ada orang yang mencintai mereka masing-masing. Lalu bagaimana akhirnya kisah dari sahabat ini?

Di lain pihak, Chris (Mawin Tanawin Duangnate). Seorang siswa yang pintar dalam segala hal, namun sangat malas sehingga membuatnya sering dipanggil guru karena ulahnya. Dia jago olahraga, main musik dan nilai pelajarannya juga bagus, hanya saja awalnya cinta tak sebagus bidang akademiknya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship Series

Drama ini berkisah tentang mereka bertiga di masa SMA dengan segala suka dukanya. lalu bagaimana akhirnya mereka menghabiskan masa-masa sekolah yang indah itu?

Pemeran Second Chance The Series.

Pemeran Second Chance The Series
Pemeran Second Chance The Series

Berbeda dengan The Comments yang di bintangi oleh aktor aktris muda dan berbakat Thailand yang sudah banyak membintangi drama. Drama ini justru hampir semuanya di bintangi oleh aktor dan aktris pendatang baru.

1. Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun Sebagai Sky / Tong Fah.

Tong Fah seorang siswa yang cukup pintar dan bagus dalam olahraga. Dia sangat hobby bermain jengan dan game lainnya. Orang tuanya sudah lama sakit dan di rawat di rumah sakit, sehingga dia lebih sering menghabiskan waktunya bersama Ibu dan dua teman baiknya.

Sehingga suatu hari ayahnya meninggal dan membuatnya semakin terpuruk. Di tengah keterpurukannya dia selalu di bantu oleh Paper dalam segala hal. Hanya kadang kala, persahabatan mereka banyak juga ujiannya. Lalu bagaimana mereka menghadapi masalah antara sahabat, cinta dan teman sekolahnya?

2. Tong Thanayut Thakoonauttaya Sebagai Paper.

Berbeda jauh dengan Tong Fah, Paper adalah siswa berperastasi di sekolah dan sangat di hargai. Dia tinggal sendirian di Bangkok demi untuk melanjutkan pendidikannya. Karena sifatnya yang ramah dan baik, membuat banyak orang ingin berteman baik dengannya. Namun dia hanya dekat dengan Tong Fah dan Chriss.

Dia juga mempunyai penyesalan tersendiri karena membiarkan sahabat terbaiknya kecelakaan. Lalu dia pun bertekat untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Baca Rekomendasi :   He’s Coming To Me, Membongkar Kisah Kematian Hantu Gentayangan

3. Mawin Tanawin Duangnate Sebagai Chris.

Chris seorang siswa yang tampan dan populer di sekolah. Dia pintar dalam berbagai hal dan banyak yang iri padanya. Apalagi dia berteman baik dengan ketua osis dan lainnya, tapi sayangnya sifat malasnya membuatnya tidak bisa membedakan mana prioritas baginya.

Dia tidak bisa membedakan bakat apa yang paling menonjol dalam dirinya. Sehingga suatu hari, dia pun merasa frustasi karena cintanya di tolak. Lalu bagaimana dia melanjutkan hidupnya, apakah dia dengan mudah juga melupakan rasa sakit hatinya karena dia baik dalam berbagai hal. Termasuk perihal cinta.

4. Run Kantheephop Sirorattanaphanit Sebagai Jeno.

Jeno seorang siswa yang cukup pintar dan tidak mempunyai teman. Bahkan dia hanya berteman baik dengan Daisy dan sering menghabiskan waktu bersama di sekolah. Dia juga menjadi korban bully oleh anak nakal di sekolahnya.

Sehingga suatu hari, karena merasa sering direndahkan dan di bully. Dia pun bertekat menjadi lebih kuat dengan belajar Mua Thay. Lalu akankah dia membalas dendam terhadap orang yang selalu membullynya itu?

5. Minty Chuthikan Chawasathienphong Sebagai Ganeva.

Ganeva merupakan adek kandung Jeno. Dia merupakan gadis populer di sekolahnya bersama dengan gangnya. Namun dia tidak berbuat banyak, mengetahui bahwa adiknya menjadi korban bully.

Lalu dia pun melaporkan pembully adeknya dengan dalih mencontek ketika ujian sehingga di score. Setidaknya Jeno tidak dibully selama sebulan lebih.

Baca Rekomendasi :   Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

6. Pangpond Potchana Lert Chomphu Sebagai Rose.

Rose dan Ganeva merupakan satu kelas dengan Chris dan lainnya. Rose ini type siswi yang sangat centil dan pusatnya gosip dan berita terhangat di sekolah. Diam-diam juga dia menyukai Chris, tapi sayangnya mereka selalu membuat masalah dan tidak begitu akur. Seperti Tom and Jerry.

6. Pimpim Nara Chitrat Sebagai Daisy.

Daisy seorang siswi yang sangat peduli terhadap Jeno dan sering membantu Jeno. Namun dia tak bisa membela Jeno ketika di bully karena tak mampu melawan. Namun dia selalu mencari pertolongan. Bahkan dia lah orang yang pertama mendukung Jeno untuk Mua Thay.

7. Nice Pitayut Orsuwan Sebagai Arthur.

Setiap sekolah pasti mempunyai siswa yang bandel dan suka membully temannya. Nah, Arthur dan gangnya adalah orang yang suka menindas siswa yang lemah dan tak berdaya. Sebenarnya dia juga melakukan itu karena ingin mendapatkan perhatian.

Karena memang dia sangat kesepian dan tak pernah mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya.

8. Arm Wesawat Wongsrivilat Sebagai Jim (Arthur geng).

9. Ice Chissnuphong Wongsriwilas Sebagai Suer (Arthur Geng).

10. Nine Theepop Phanitprasert Sebagai M

11. Games Nanthipat Sirorattanaphanit Sebagai Near.

OST Second Chance The Series.

Drama dengan jumlah 6 episode ini di iringi dengan alunan musik yang syahdu di setiap momen. Sehingga menjadikan drama ini semakin indah dan layak di tonton.

Salah satunya adalah Story of the Cold Wind yang di nyayikan oleh t_047.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page