Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Sky di Second Chance The Series

  • Bagikan
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun

Second Chance The Series bukan hanya menghadirkan alur cerita yang apik. Namun menghadirkan aktor dan aktris baru dengan visual yang menawan. Salah satunya adalah Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun yang memerankan Tong Fah/Sky (Bintang di langit).

Di drama tersebut, Tong Fah di ceritakan sebagai cowok yang kesepian dan suka menatap bintang di langit sepeninggalan ayahnya. Namun semuanya bisa di lewatinya karena dukungan teman baiknya yaitu Paper dan Cris (Mawin Tanawin Duangnate).

Lalu siapa sebenarnya Tong Fah yang diperankan oleh Fluke? Dan bagaimana sepak terjang di hiburan Thailand. Simak yuk penjelasan singkat ini.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun

1. Pada 10 Desember 2021 Mendatang, Fluke Chinnathan Rojrawee Genap 24 Tahun.

Aktor Thailand banyak yang mulai debut setelah menyabet gelar sarjana, begitu juga dengan cowok yang akrab di sapa dengan Chinnathan lahir pada 10 Desember, 24 tahun silam. Berikut profil singkatnya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Winny Thanawin, Si Koh di Fish Upon The Sky
  • First Name: Fluke Chinnathan
  • Family Name: Rojrawee Thanakun
  • Native name: ฟลุ๊ค ชินธัณย์ โรจน์รวีธนากุล
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: December 10, 1996
  • Age: 24

2. Second Chance The Series Merupakan Drama Pertama yang Dia Perankan. Dia Salah Satu Aktor Rookie Tahun 2021.

Pemeran Second Chance The Series
Pemeran Second Chance The Series

Sama halnya dengan korea, Thailand juga selalu menghadirkan wajah-wajah baru di setiap drama. Namun setelah membintangi satu drama sebagai pemeran utama, belum tentu loh mereka akan sukses karena akan ada selalu wajah baru lainny.

Cowok yang memerankan Tong Fah ini juga termasuk orang yang beruntung. Dia yang memulai debutnya di tahun 2021 langsung mendapatkan peran utama. Semoga tetap eksis di entertaint Thailand ya.

Baca Rekomendasi :   Second Chance The Series, Kisah Klasik Cinta dan Sahabat di Masa SMA

3. Sampai Dengan Agustus 2021, Dia Baru Memerankan Satu Drama Populer.

Second Chance The Series
Second Chance The Series

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun merupakan salah satu aktor rokie pada tahun 2021. Jadi dia baru memulai akting di tahun ini. Berikut drama yang diperankannya.

  1. Second Chance Sebagai Tong Fah Tahun 2021.

4. Kamu Bisa Mengikuti Akun Instagram Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun @flukker.

Hampir setiap remaja di dunia memiliki akun instagram. Begitu juga dengan Chinanathan. Kamu bisa mengikuti akun instagramnya untuk mengetehai kabar terbarunya. Sampai dengan Agustus 2021, dia sudah di ikuti sebanyak 23,4 ribu orang lebih dengan jumlah postingan 31 kali.

Kamu bisa menjadikan gaya berpakaiannya yang koji sebagai referensi gaya casualmu. Hanya dengan kaos oblong dengan celana jeans dan pendek, semuanya di padupadankan dengan ciamik.

Baca Rekomendasi :   Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

5. Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun Sangat Menyukai Traveling, Khususnya Pantai.

Setiap orang mempunyai destinasi favorit untuk menghabiskan waktu luang, atau sekadar refresing sejenak. Begitu juga dengan Fluke, dia lebih suka mengunjungi pantai sebagai tempat menghilangkan penat.

Di lansir dari laman instagramnya, dia sering membagikan momentumnya ketika mengunjungi pantai di Thailnad. Memang Thailand terkenal dengan keindahan pantainya yang tiada duanya.

Nah, bagaimana? Itu lah 5 fakta Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Tong Fah di Second Chance The Series

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page