Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

  • Bagikan
Run Kantheephop Sirorattanaphanit
Run Kantheephop Sirorattanaphanit

Bukan hanya girls grup, salah satu pemeran Second Chance The Series adalah anggota grup boy grup Thailand dan Korea. Dia adalah Run Kantheephop Sirorattanaphanit yang memerankan Jeno. Seorang korban bullying kakak kelasnya.

Jeno yang sering di bully pada akhirnya memutuskan untuk belajar Mua Thay. Di sana pun dia bertemu dengan Criss (Mawin Tanawin Duangnate) yang menjadi pelatihnya dan sekaligus menjadi teman baiknya. Pada akhirnya dia pun berani melawan pembullynya dan memaafkannya.

Lalu siapa sebenarnya pria yang lahir pada tahun 1993 ini. Berikut ini Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Jeno di Second Chance The Series.

Run Kantheephop Sirorattanaphanit
Run Kantheephop Sirorattanaphanit

1. Usianya Kini Memasuki 27 Tahun Loh. Kantheephop Lahir Pada 5 November 1993.

Pria yang lahir 27 tahun silam ini masih cocok memerankan anak SMA loh. Berikut ini profil singkat Kantheephop Sirorattanaphanit.

  • First Name: Kantheephop
  • Family Name: Sirorattanaphanit
  • Native name: กัณต์ธีภพ ศิโรรัตนพาณิชย์
  • Also Known as: Run;กัณต์ธีภพ;รัน;가람
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: November 5, 1993
  • Age: 27
Baca Rekomendasi :   5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

2. Memasuki Hiburan Thailand Sejak 2019, Setiap Tahunnya Dia Mendapatkan Peran di Drama dan Live Musik Bersama Grup Vokalnya.

Aktor yang akrab di sapa dengan Run ini berasal dari Ratchaburi, Thailand. Dia mulai debut pada tahun 2019 dan mendapatkan peran utama di drama with love. Di tahun yang sama, dia juga menjadi pemeran pendukung di TharnType series sebagai Seo. Orang yang terobsesi dengan korea.

3. Sampai Dengan Agustus 2021, Dia Sudah Memerankan 4 Drama Populer Thailand. Dia Juga Sudah Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Mr. Bad Guy.

Meski tergolong masih baru di dunia hiburan Thailand. Dia termasuk orang yang beruntung, karena setiap tahunnya dia mendapatkan peran terus. Bahkan setelah selesai tayang Second Chance Series, dia juga sudah di konfirmasi akan ikut andil dalam drama Mr. Bad Guy.

Baca Rekomendasi :   Tong Thanayut Thakoonauttaya, Ketua OSIS Second Chance The Series

Berikut ini drama yang diperankan oleh Run Kantheephop Sirorattanaphanit.

  1. With Love Tahun 2019 Sebagai Thann.
  2. TharnType Tahun 2019 Sebagai Seo.
  3. TharnType 2: 7 Years Love Tahun 2020 Sebagai Seo.
  4. Secon Chance Tahun 2021 Sebagai Jeno.

4. Memiliki Sauadara di Dunia Hiburan Juga, Run Kantheephop Sirorattanaphanit Menguasai 3 Bahasa Dengan Fasih.

Bukan hanya berbakat, ternyata Run juga menguasai 3 bahasa dengan fasih loh. Dia bisa berbahasa Thailand, Korea dan Inggris. Jadi dia termasuk orang yang pintar dalam bahasa ya.

5. Bukan Hanya Aktor, Dia Juga Merupakan Member Dari Deluxe Members. Grup Vokal Kolaborasi Anatar Thailand dan Korea.

Sebenarnya aktor dan aktris Thailand dan korea itu mempunyai bakat yang luar biasa. Bahkan secara visual, lebih enak orang Thailand di bandingkan dengan korea (opini pribadi).

Baca Rekomendasi :   Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Sky di Second Chance The Series

Kantheephop Sirorattanaphanit merupakan leader dari grup vokal tersebut. Dia merupakan member yang paling tua di antara yang lainnya. Grup ini berada di bawah naungan Mflowentertaint (Thailand) dan KJ Music Entertainment (South Korea). Tapi sayangnya pada Agustus 2019 selalu, mereka sudah tidak aktif lagi.

6. Akun Instagram Run Kantheephop Sirorattanaphanit Adalah @run_kantheephop.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih banyak tentang aktor ini. Kamu bisa mengikuti media sosial instagramnya di @run_kantheephop. Sampai dengan 1 Agustus 2021 dia sudah di ikuti lebih dari 1o1 ribu orang dengan jumlah postingan 200 kali.

Dari laman instagramnya, dia diketahui sangat suka mengunjungi pantai dengan gaya casual. Dia juga sesekali update fhotonya sedang kulineran di kafe loh. Kekinian bangat ya si run ini.

Nah, itu lah 6 fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Jeno di Second Chance The Series. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page