Bertabur Bintang, Ini Aktor dan Aktris Thailand di Second Chance The Series

  • Bagikan
Second Chance The Series
Second Chance The Series

Second Chance The Series yang mengangkat kisah persahabatan, cinta dan suka duka semasa sekolah menengah atas. Drama Thailand ini sangat menarik karena di kemas secara apik dan ringan. Namun kualitas akting yang mampuni dan visual yang menawan menjadi daya tarik utama series ini.

Drama yang tayang di Line TV ini terdiri dari 6 episode saja dengan konflik yang begitu memukau. Pada akhirnya, perpisahan di masa SMA adalah salah satu yang tak bisa di lupakan bukan?

Bagi kamu yang penasaran dengan siapa saja aktor dan aktris di balik drama ini. Berikut ini pemeran drama thailand Second Chance The Series.

1. Siswa Berbabakat Dalam Segala Hal, Akademik, Olahraga dan Bermain Musik di Perankan Apik Oleh Mawin Tanawin Duangnate Sebagai Cris.

Mawin Tanawin Duangnate
Mawin Tanawin Duangnate

2. Sepeninggalan Ayahnya, Sky/ Tong Fah Berubah Menjadi Orang yang Kesepian. Hobbynya Menatap Bintang Di Langit Sangat Pas Diperankan Oleh Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun

3. Ketua Osis Yang Jago Basket, Pintar Akademik dan Menjadi Idaman Wanita. Tong Thanayut Thakoonauttaya yang Berusia 29 Tahun Masih Cocok Memerankan Paper Siswa SMA.

Tong Thanayut Thakoonauttaya
Tong Thanayut Thakoonauttaya

4. Ganeva Seorang Cewek yang Baik Hati dan Perhatian Kepada Teman-Temannya. Diperankan Oleh Member Girl Mini Hearts Minty Chuthikan Chawasathienphong.

Minty Chuthikan Chawasathienphong
Minty Chuthikan Chawasathienphong

5. Run Kantheephop Sirorattanaphanit yang Memerankan Jeno Pas Bangat Menjadi Korban Bully.

Run Kantheephop Sirorattanaphanit
Run Kantheephop Sirorattanaphanit

6. Cewek Centil Penuh Sensasi, Pusat Informasi Segala Berita Hangat Di Sekolah. Pangpond Potchana Lert Chomphu Cocok Sebagai Rose.

Pada akhirnya, perpisahan di sekolah menjadikan semua siswa kembali berbaikan. Di hari terakhir itu adalah masa terakhir untuk menghabiskan waktu di sekolah. Meski banyak kesalahan yang dilakukan di masa pendidikan ini. Pada akhirnya dia merupakan salah satu langkah untuk menuju sukses bukan?

Baca Rekomendasi :   7 Rekomendasi Series Thailand Terbaik yang Harus Kamu Tonton Tahun 2020

Pelajaran Penting Dari Second Chance The Series.

Di setiap drama pasti ada saja pelajarana tersirat di dalamnya. Bukan hanya sekadar hiburan semata dan membuat hati gembira. Misalnya, Jeno yang selalu menjadi korban bully berusaha untuk mengikuti Muay Thai untuk melawan pembully. Dia tak berdiam diri saja loh.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page