5 Cara Membedakan Lelaki Serius Dengan Yang Modus

  • Bagikan
lelaki yang baik
lelaki yang baik

Bapermulu.com – Di zaman sekarang ini, janji manis dan mulut manis lelaki, jika kamu gak berhati-hati maka kamu akan termakan oleh rayuan dan semua perkataannya. Memang, terkadang rasa cinta itu bisa membuat seseorang menjadi buta. Dibutakan oleh yang namanya cinta!

Kebanyakan, wanita lebih mengedepankan rasa cinta, tapi lupa untuk menggunakan logika. Agar tidak mudah untuk termakan dengan sekedar janji-janji lelaki semata, kamu perlu tahu bagaimana cara menilai lelaki serius dan mana lelaki yang mudah mengobral janji manis serta kerjaannya suka modusin para wanita.

1. Cara Menilai Lelaki Serius Itu, Lihat dari Seberapa Banyaknya Tindakan yang Ia Lakukan Ketimbang Omongannya

Lelaki yang benar-benar serius itu akan lebih banyak memperlihatkan aksi atau tindakan ketimbang memperbanyak omongan. Ia akan lebih banyak memperlihatkan bukti nyata kepada wanita yang memang ingin ia seriusin.

Baca Rekomendasi :   5 Penyebab Kegagalan yang Sering Kamu Lakukan Tanpa Sadar

Jadi, kalau lelakimu saat ini terlalu banyak mengobral janji, kamu perlu berhati-hati tu. Kamu juga jangan mudah percaya dengan setiap janji yang dia umbar kepadamu.

2. Cara Menilai Lelaki Serius Selanjutnya yaitu, Kamu Bisa Merasakan Rasa Tulus dan Kasih Sayang yang Ia Berikan

Ketika seorang lelaki itu benar-benar tulus dan sayang, maka perasaan itu akan dapat kamu rasakan. Sebab, ketulusan itu hanya mampu dirasakan oleh hati. Akan berbeda dengan lelaki yang mendekati hanya bermodal modus, setiap gerak-geriknya.

Lelaki yang serius datang dengan jiwa yang tulus serta menyiapkan masa depan bersamamu sedangkan yang modus hanya bisa janji manis.

Lalu apa lagi perbedaan antara yang serius dengan yang modus. Kamu bisa kepoin di tips dan cara menilai lelaki serius dari menjadipendengar.com.

Baca Rekomendasi :   Tipe Sahabat Cowok Yang Asik Banget, Sahabat Cowokmu Termasuk yang Mana?
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page