Selain Kehilanganmu, Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu

  • Bagikan
Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu
Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu

Selain takut kehilangamu, aku juga takut ada seseorang yang lebih hebat mengambil perhatianmu.

Aku tahu dengan sangat sadar, yang namanya hubungan pasti akan selalu ada cobaan. Baik yang bersifat menguji cinta dan kesetiaan atau yang menggoda untuk saling meninggalkan. Tahu kah kamu bahwa banyak yang aku takuti perihal hubungan kita?

Namun aku tetap percaya, bahwa salah satu cara untuk tetap membuatku waras adalah percaya dan setia. Karena saat kita saling setia dan menaruh percaya, semuanya bukanlah menjadi masalah. Baik jarak, kesibukan dan lainnya diantara kita.

Tanpa Bertemu dan Selalu Disisimu, Aku Berharap Kamu Tidak Mencintai Orang Lain Selain Aku.

Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu
Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu

Tahu kah kamu bahwa jarak kadang menjadi orang silap mata? Jarak pula mengajarkan kesetiaan dan penghianatan. Karena merasa tak ada orang yang dicintai disisi, maka dengan mudah banyak cinta dan hati yang datang silih berganti.

Baca Rekomendasi :   Aku Butuh Support Dari Kamu, yang Meluruskan Saat Salah Bukan Meninggalkanku

Aku tahu ini sebagai cobaan, tapi bila cinta kita semakin menipis. Tentu saja akan mudah datang celah di hati, menerima orang yang selalu berada disisi karena rasa nyaman. Bahkan untuk menghilangkan rasa kesepian, dia pun menjadi orang yang selalu mengisi kekosongan hati.

Tapi satu yang kuharapkan, kamu masih tetap setia. Karena aku pasti sangat bersyukur. Bila dia masih setia dan menerima kekuranganmu.

Asal Kamu Tahu, Aku Tak Pernah Setengah-Setengah Dalam Mencintaimu. Doaku yang Paling Serius Adalah Dipersatukan Denganmu.

Setiap hubungan yang dijalin pasti semuanya mempunyai tujuan. Meski ada yang niatnya hanya untuk bermain-main, mencari dan memilih untuk yang cocok. Tapi tahu kah kamu, bahwa tujuanku sangat jelas yaitu ingi hidup bersama denganmu.

Baca Rekomendasi :   Jika Saja Mencintai Tak Butuh Alasan, Lantas Kenapa Mencari-Cari Alasan Untuk Mengakhiri Hubungan?

Karena bagi ku mencintai itu harus berjuang dan memberikan cinta yang tulus. Bukan hanya untuk bermain-main semata dan menghabiskan masa muda penuh kegembiraan. Selain itu, kamu adalah menjadi bagaian dari doa-doa yang kurafalkan di penghujung sholatku.

Tak banyak yang kuinginkan, hanya menua bersama hingga maut memisahkan. Sesederhana itu impian yang ingin kubangun bersamamu.

Tak Usah Menjadi yang Sempurna Untukku, Cukup Menjadi yang Setia dan Satu-Satunya. Bukan Untuk Sementara Tapi Selamanya.

Run Kantheephop Sirorattanaphanit
Run Kantheephop Sirorattanaphanit

Aku tak banyak berharap kepadamu, kamu hanya cukup menjadi yang setia dan satu-satunya untukku. Aku juga melakukan hal yang sama untukmu. Kita tak perlu untuk saling menjadi sempurna, kita hanya butuh saling melengkapi atas kekurangan masing-masing.

Baca Rekomendasi :   Mencintaimu Dalam Diam, Semoga Allah Mentakdirkan Kita Berjodoh

Kita hanya perlu menurunkan ego saja, ketika suatu saat ada masalah yang menimpa. Jangan hanya menaikkan emosi dan membuat semuanya sia-sia kelak.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page