5 Tanda Pasanganmu Cuek, Namun Diam-Diam Sangat Peduli

  • Bagikan
Tanda Pasanganmu Cuek
Tanda Pasanganmu Cuek

Pastinya jengkel, ketika kamu memiliki pasangan yang cuek dan terlihat seperti tidak peduli. Padahal kamu sudah berusaha memancing perhatiannya dan memberikan pelayanan yang terbaik untuknya. Berharap dia akan menghargai kamu dan lebih menunjukkan balasan perhatian seperti yang kamu harapkan.

Tapi, tahukah kamu? bahwa ternyata pasangan yang cuek sekalipun, bisa diam-diam sayang dan perhatian. Hanya saja, perhatian mereka terlalu samar, sehingga tidak kamu sadari.

Nah, 5 tanda ini bisa kamu perhatikan untuk membuktikan bahwa pasangan cuek kamu pun juga perhatian dan peduli sama kamu.

1. Dia Selalu Ada Buat Kamu.

Tanda Pasanganmu Cuek
Tanda Pasanganmu Cuek

Meskipun secara sikap dan sifat pasanganmu terlihat cuek dan tidak romantis saat kalian berkencan. Kepeduliannya dapat kamu lihat dari bagaimana dia selalu ada buat kamu.

Dia selalu hadir dan jadi orang pertama saat kamu butuhkan, sekaligus membantumu dalam segala hal. Itu sudah menunjukkan bahwa dia peduli, meski terkesan cuek.

Baca Rekomendasi :   Kamu Hanya Tahu Luarku Saja, Tapi Tidak Dengan Hatiku

2. Saat Kamu Merasa Sedih. Dia yang Paling Merasa Khawatir Bahkan Emosi Pada Mereka Yang Membuatmu Bersedih.

Tersakiti Oleh Masa Lalu
Tersakiti Oleh Masa Lalu

Tanda selanjutnya, pasangan cuekmu tetap peduli sama kamu adalah, dia tidak akan membiarkan kamu merasa sedih, serta akan sangat marah jika ada orang lain yang membuatmu bersedih.

Meski cuek, dia berusaha untuk memastikan bahwa kamu selalu bahagia bersamanya ataupun tidak. Sebab, dia tidak mau kamu terluka dan paling akan merasa khawatir, jika kamu sampai terluka. Sehingga, walau humornya terkesan remeh dan tidak lucu, dia akan berusaha untuk tetap menghibur kamu.

3. Mengingat Setiap Hal Yang Kamu Ucapkan Dan Lakukan Untuknya.

Saat Perjuangannya Tak Dihargai
Saat Perjuangannya Tak Dihargai

Pasangan yang cuek mungkin tidak akan langsung bisa memberikan apresiasi atas apa yang kamu lakukan untuknya. Namun, dia tetap menghargaimu dengan mengingat semua pesan dan apapun yang kamu lakukan untuknya.

Baca Rekomendasi :   6 Zodiak yang Paling Mungkin Menjadi Kaya Raya, Adakah Zodiakmu?

Misalnya saja, kamu membuatkan makanan untuk dirinya. Meski, tak banyak komentar atau memuji masakanmu, dia akan tetap memakannya dengan lahap untuk menghargaimu.

Atau ketika kamu mengingatkan sesuatu yang tidak kamu sukai darinya. Sebisa mungkin, diapun akan menghindarinya dan mengubah diri.

4. Bukti Usahanya Dalam Mencintai Dibuktikan Lewat Perbuatan Bukan Omong Kosong.

Memilikimu Adalah Kesempurnaan Yang Selama Ini Kucari
Memilikimu Adalah Kesempurnaan Yang Selama Ini Kucari

Hampir sama dengan poin nomor 3. Orang yang cuek, tapi peduli padamu, akan lebih banyak membuktikan cinta dan pernghargaannya untukmu lewat perbuatan daripada omong kosong. Saat dia bilang akan serius sama kamu, tentunya dia akan segera melamar kamu. Padahal lamaran itu tidak terasa romantis sama sekali.

Sehingga meski, mereka tidak bisa mengungkapkan rasa lewat perkataannya yang romantis dan menarik hatimu. Dia langsung membuktikan diri dengan perbuatan dan usahanya.

Baca Rekomendasi :   5 Spot Prewedding Anti Mainstream di Jogja Ini Bisa Kamu Coba. Unik dan Nggak Biasa!

5. Tanpa Kamu Minta Dia Menjadi Sosok Yang Lebih Baik Untukmu.

Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu
Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu

Meski cuek, jika pasanganmu membantumu mengerjakan pekerjaan rumah tanpa kamu minta, membawakan oleh-oleh atau hadiah tanpa memberitahumu apa-apa. Berusaha untuk membantumu dalam segala hal dan memastikan kamu bahagia.

Jelas dia tetap peduli dan sayang padamu, hanya saja sikapnya cuek dan tidak terbiasa memberikan perhatian lewat kata-kata.Dia tetap berusaha untuk menjadi sosok yang lebih baik sebagaimana yang kamu harapkan, menghindari apa yang kamu tidak sukai dan membantumu semampunya.

Oleh sebab itu, tidak masalah memiliki pasangan yang cuek, toh lewat 5 tanda ini, berarti dia sebenarnya peduli sama kamu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page