Bagiku Memilikimu Adalah Kesempurnaan Yang Selama Ini Kucari

  • Bagikan
Memilikimu Adalah Kesempurnaan Yang Selama Ini Kucari
Memilikimu Adalah Kesempurnaan Yang Selama Ini Kucari

Bapermulu.com – Sempurna dalam suatu hubungan, bagiku, bukanlah berarti harus memiliki segalanya. Bukan pula, hanya menggantungkan hidup pada seseorang dan berharap kebahagiaan darinya.

Bukankah hubungan yang baik itu seharusnya saling menerima? Lalu kita pun saling memperjuangkan dan saling memiliki. Sehingga, aku bersyukur, bahwa aku memiliki kamu yang hadir dan selalu ada untukku.

Bersamamu, bisa kurasakan bahwa hubungan ini sudah begitu sempurna. Memilikimu memang perlu waktu, namun mendoakanmu aku bisa setiap saat.

Hubungan Memang Tak Selalu Bahagia. Tapi, Bersama Denganmu Membuatku Merasa Bahagia.

Memilikimu Adalah Kesempurnaan Yang Selama Ini Kucari
Memilikimu Adalah Kesempurnaan Yang Selama Ini Kucari

Sebelum memulai suatu hubungan, aku telah menyadari bahwa bukan melulu kebahagiaan yang akan di dapatkan. Aku hanya ingin menjalin hubungan yang sehat. Hubungan dimana kita saling bekerja sama untuk meraih tujuan bersama. Indah bukan?

Baca Rekomendasi :   Bila Belum Bisa Berdua Lebih Baik Berdoa Meminta yang Terbaik Menurut-Nya

Namun, saat aku tahu bahwa kamu selalu ada untukku, setia dan mendampingi aku dalam segala keadaan. Jujur, aku sudah begitu merasa bahagia dan sempurna. Sebab, meski harus jatuh bangun berjuang. Bersamamu semuanya tampak mudah dan indah.

Sehingga Perasaan Sempurna Itu Membuatku Merasa Bersyukur dan Tidak Perlu Untuk Membuka Hati Pada Yang Lainnya.

Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu
Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu

Hubungan ini sudah cukup untukku, sudah begitu membuatku merasa nyaman dan bersyukur atas kehadiran dirimu dalam hidupku. Kamu yang mau menerimaku apa adanya dan selalu ada serta memberikan perhatian terbaik.

Sehingga aku punĀ  tak punya alasan untuk mencari yang lain dan membuka hati lagi. Sebab, memilikimu adalah kebahagiaan yang aku cari, sekaligus begitu kusyukuri.

Baca Rekomendasi :   Bisa Gak Kamu Lebih Peka Lagi, Kalo Aku Inginnya Kamu Tahu Tanpa Diberitahu?

Lagipula Kesempurnaan Bukan Dicari, Tapi Diciptakan Denganmu Yang Selalu Ada.

Perpisahan Ini Jalan Terbaik Untuk Kita
Perpisahan Ini Jalan Terbaik Untuk Kita

Aku pernah terjebak. Dimana aku hanya fokus melihat yang sempurna, tapi, mengabaikan mereka yang selalu ada. Aku ingin dicintai dan dihargai, tapi lupa untuk menghargai orang-orang yang tulus dan telah lama menanti.

Sehingga, saat Tuhan menyadarkanku, aku mengerti bahwa kesempurnaan dan kebahagiaan itu bukan dicari. Bukan pula di dapatkan dari seseorang yang tidak mengerti arti perjuangan dan ketulusan. Tapi diciptakan dengan kamu yang selalu ada, tulus, serta telah terbukti menerimak apa adanya.

Jadi, Terimakasih Selalu Ada Untukku dan Selalu Berusaha Membuatku Bahagia. Aku Juga Akan Selalu Berusaha Untuk Menghargai dan Menjaganya Sepenuh Hati.

Bahagia dengan dia yang kamu harapkan
Bahagia dengan dia yang kamu harapkan

Terimakasih. Sebab bersamamu aku merasa dicintai. Terimakasih pula, menjadi alasan bagiku untuk mencintai dan terus berjuang dalam hubungan ini.

Baca Rekomendasi :   Baik dan Buruk Adalah Ujian, Tetap Rendah Hati Saat Dipuji dan Sabar Atas Caci Maki

Sungguh, aku tak membutuhkan seseorang yang sempurna, saat aku punya kamu yang selalu ada. Sungguh, aku juga akan berusaha dan belajar untuk menerima kurang lebihmu. Seperti kamu juga berusaha untuk menerima diriku apa adanya.

Dan semoga Tuhan tidak memisahkan kita selain dengan kematian. Sebab, menua bersamamu adalah doa dan harapan yang selalu kugaungkan. Bagiku, memilikimu adalah kebahagiaan yang selama ini kucari dan kunantikan.

Sehingga saat Tuhan memberikan kesempatan itu, aku selalu berharap semoga kebersamaan ini akan terikat sampai akhir, bahwa kamu adalah jodoh dunia akhiratku.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page