Berdamailah Dengan Masa Lalu, Supaya Kebahagiaan Selalu Bersamamu

  • Bagikan
Alasan Wanita wanita marah
Alasan Wanita wanita marah

Bapermulu.com – Masa lalu sering sekali menjadi hal yang merusak dalam sebuah hubungan. Sulit menerima akan masa lalu pasangan, membuat hubungan sering dihadiri dengan konflik secara terus-terusan.

Saat seseorang tidak mampu berdamai dengan masa lalu pasangan, hal ini akan sulit membuat hubungan menjadi awet. Sebab, memorinya masih menyimpan akan masa lalu pasangannya.

Sehingga, ketika ada suatu masalah yang kecil, sering kali dikait-kaitkan dengan masa lalu yang kemudian masalah itu menjadi masalah besar. Banyak alasan untuk berdamai dengan masa lalu. Simak yuk penjelasannya!

Sejatinya Setiap Orang Mempunyai Masa Lalu. Namun Berdamai Dengan Masa Lalu Menjadi Suatu Keharusan Untuk Hidupmu yang Lebih Bahagia.

Baca Rekomendasi :   Cewek Cantik Memang Menggoda, Tapi Cewek Sholehah Jauh Lebih Mempesona

Seharusnya, ketika kamu memulai hubungan yang baru dengan seseorang, kamu sudah harus bisa menerima akan masa lalu pasanganmu. Masa lalu yang tak perlu kamu ingat atau kamu ungkit-ungkit kembali.

Setiap kita punya masa lalu yang entah baik ataupun buruk. Masa lalu cukuplah dijadikan pelajaran untuk hubungan kedepan, tanpa perlu menjadikannya alasan untuk merusak hubungan.

Seringnya, rusaknya hubungan itu disebabkan oleh bayang-bayang masa lalu dari masing-masing pasangan. Sebuah keadaan dimana seseorang sulit untuk berdamai dengan masa lalu pasangan. Ia membiarkan pikirannya diselimuti oleh bayang-bayang akan masa lalu pasangannya. Padahal, dibalik semua itu ada hubungan baru yang perlu ia perjuangkan.

Jangan Memulai Hubungan yang Baru Jika Kamu Belum Bisa Berdamai dengan Masa Lalu Pasangan

Jika kamu ingin memulai hubungan yang baru, maka kamu harus meninggalkan semua tentang masa lalu pasanganmu. Jika kamu terlanjur mengetahui akan masa lalunya, cukuplah hal itu sebatas kamu tahu saja.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mengeluh, Yakin Saja Pada Allah Karena Takdir-Nya Tak Pernah Salah

Jangan jadikan itu sebagai senjata saat nanti ada permasalahan diantara kamu dan dia. Sebab, hubunganmu bisa berantakan jika masa lalu kamu jadikan sebagai senjata disaat ada pertengkaran.

Saat siap menjalani hubungan dengan seseorang, kamu harus selesai dengan dirimu sendiri terlebih dahulu. Dan kamu juga harus selesai dengan masa lalu pasanganmu. Agar kelak hubunganmu dapat berjalan awet kedepan.

Menjalin sebuah hubungan memang tidak menutup kemungkinan akan terjadinya sebuah konflik. Namun, jika konflik yang terjadi disebabkan oleh masa lalu, rasanya tidaklah pantas.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan pesan singkat tentang berdamai dengan masa lalu pasangan. Bisa langsung meluncur ke menjadipendengar.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page