Sebelum Menyesal, Sayangi Seseorang Yang Berharga Di Sisimu

  • Bagikan
Sayangi Seseorang Yang Berharga Di Sisimu
Sayangi Seseorang Yang Berharga Di Sisimu

Bapermulu.com – Percayalah perasaan menyesal itu sama sekali tidak enak. Apalagi, jika penyesalan itu diikuti dengan tidak adanya kesempatan kembali pada seseorang yang kita harapkan dan terbukti terbaik.

Dia sudah menemukan kebahagiaanya tanpamu dan melupakanmu. Sehingga kamu hanya bisa meminta maaf atas kebodohanmu dan menjalani hari dengan penuh rasa sepi. Belum lagi saat karma itu hadir dan membalasmu. Tentulah, hidupmu akan lebih merana dan menderita.

Oleh sebab itu, jadilah seseorang yang lebih mawas diri dan menghargai segala hal. Ketika kamu sudah punya yang terbaik. Hargai dan cintailah dirinya selalu. Saling memperjuangan dan menerima apa adanya.

Sebab saat kamu mengabaikan dan menyia-nyiakan hingga akhirnya dia pergi. Belum tentu kamu akan mendapatkan kesempatan bersamanya lagi dan hanya bisa menyesalinya.

Jangan Tunggu Menyesal, Untuk Menyadari Hubungan Yang Sempurna Itu Dengan Saling Menerima Bukan Menuntut.

Sayangi Seseorang Yang Berharga Di Sisimu
Sayangi Seseorang Yang Berharga Di Sisimu

Hubungan yang sempurna itu diciptakan dengan saling menerima dan membimbing satu sama lain, menyatukan visi dan misi, serta saling memperjuangkan hingga akhir.

Baca Rekomendasi :   Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu

Bukan dengan menuntut pasangan untuk menjadi seperti apa yang kamu mau. Namun, kamu sendiri lupa untuk memperbaiki diri. Kamu menuntut pasangan pada satu dua kekurangannya, padahal setiap waktu dia sudah menunjukkan yang terbaik untukmu, hingga memaklumi kekurangan yang kamu punya.

Jangan Tunggu Menyesal, Untuk Menyadari Sudah Ada Yang Terbaik Di Sisi. Mereka Yang Terlihat Lebih Baik Belum Tentu Sebaik Yang Kamu Punya.

Pasanganmu Sudah Memlilihmu
Pasanganmu Sudah Memlilihmu

Sadarilah, bahwa memang sudah menjadi faktanya sesuatu yang tidak dimiliki itu akan terlihat lebih baik dan menarik. Ibaratnya, orang lain jauh lebih hijau dari rumput sendiri. Hal itu, karena kamu masih belum begitu mengenal mereka, belum tahu baik dan buruknya.

Berbeda dengan dia yang sudah ada di sisimu. Tentulah kamu mengenalnya dengan baik begitupun dia mengenal dirimu dan membuktikan dengan menerima kamu apa adanya.

Baca Rekomendasi :   7 Tanda Kamu Masih Belum Move On Dari Mantan

Oleh sebab itu jangan tertipu, sebab yang terlihat baik belum tentu sebaik saat kamu bersama pasanganmu yang sekarang.

Jangan Tunggu Menyesal. Siapa Tahu Saat Kamu Sekarang Melukai Hatinya. Ada Orang Lain Yang Ingin Menggantikan Posisimu di Hatinya.

Kamu Belum Siap Menikah
Kamu Belum Siap Menikah

Jangan jadi orang yang sombong, jumawa dan keblinger pada hubungan yang kamu punya. Merasa terlalu yakin, meski selalu kamu sakiti dia akan terus bertahan denganmu. Merasa bahwa dia tidak mungkin mendapatkan orang yang lebih baik darimu.

Padahal jodoh itu, orang baik akan ditakdirkan untuk orang baik. Begitupun, orang yang tidak bisa menghargai seperti dirimu, juga akan mendapatkan orang yang sama.

Akan ada kalanya dia lelah dan pergi. Akan ada kalanya Tuhan mempertemukan dia dengan lebih baik. Saat itu kamu hanya bisa menyesali dan gigit jari.

Baca Rekomendasi :   Kesendirian Ini Mengajarkanku Agar Tidak Mudah Bersandar Pada Bahu Orang Lain

Jangan Tunggu Menyesal dan Karma Itu Menghampiri. Selama Ada Kesempatan Bahagiakanlah Dia Sepenuh Hati. Sebab, Bisa Jadi Kesempatan Itu Tidak Akan Datang Lagi.

Tak Semua Yang Hadir Berakhir di Miliki
Tak Semua Yang Hadir Berakhir di Miliki

Apakah kamu harus menerima karma itu baru menyadari kesalahanmu. Apakah kamu harus tidak dihargai dan dikhianati terlebih dahulu untuk mengerti ada hati yang sedang kamu sakiti?

Jangan ragu dan selalu bahagiakanlah dia yang memperjuangkan kamu pula sepenuh hati. Hargailah cintanya dan upayanya dalam membuktikan diri padamu. Sebab, akan ada waktu dimana suatu hari kalian dipisahkan dan belum tentu kesempatan bersamanya kembali. Apalagi saat kamu selalu menyia-nyiakan dirinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page