4 Kebaikan Yang Akan Kamu Dapatkan Saat Setia Dengan Pasangan

  • Bagikan
Setia Dengan Pasangan
Setia Dengan Pasangan

Hal yang baik dan tulus pasti akan berujung pula dengan mendapatkan banyak kebaikan. Setia pun merupakan salah satu hal baik yang harus kamu jaga. Sebab setelah menjalin suatu hubungan. Setia bukan hanya menjadi tanggung jawab tapi juga prinsip hidup.

Setidaknya ada 4 kebaikan utama yang akan kamu dapatkan saat orang yang setia. Kebaikan yang tidak hanya akan kamu peroleh di dunia, namun bisa menjadi bekalmu di akhirat nantinya.

1. Dengan Setia Kamu Membuktikan Bahwa Kamu Bukan Orang Yang Murahan.

Setia Dengan Pasangan
Setia Dengan Pasangan

Mudah lari sana sini, mudah membuka hati sana sini, mudah mengkhianati orang yang tulus padamu. Saat kamu sudah berkomitmen dan menjalin hubungan dengannya adalah ciri orang yang murahan.

Kamu boleh saja membuka hati dan mudah pula jatuh cinta. Namun, ketika ada satu orang yang telah kamu berikan harapan, kamu janjikan untuk berjuang bersama, kamu ikat dalam suatu hubungan baik masih pacaran ataupun telah halal.

Baca Rekomendasi :   Jatuh Cinta Bisa Mengubah Segalanya, Termasuk Tak Mempedulikan Nasehat

Walau pada suatu hari ternyata Allah SWT memisahkan karena sesuatu dan dia tidak berakhir dengan menjadi jodohmu. Setidaknya, kamu telah membuktikan diri bahwa kamu adalah orang yang setia, berprinsip dan tulus dalam mencintai serta menjaga seseorang.

2. Dengan Setia. Jalan Hidupmu Akan Lebih Berkah dan Ada Banyak Pertolongan Yang Hadir Yang Tidak Kamu Sangka.

Hubungan yang Sehat
Hubungan yang Sehat

Banyak yang telah membuktikan, bahwa orang yang sukses dibaliknya ada pasangan yang hebat dan orang sukses hanya fokus pada satu orang sebagai partner dan pendamping hidupnya.

Kamu tahu kenapa?

Pertama adalah karena dalam langkah hidupnya dia selalu di doakan dengan baik dari orang yang tulus mencintai serta keluarga kecilnya.

Kedua, karena dia tidak disibukkan dengan was was dan ketakutan jika ketahuan selingkuh sehingga bisa fokus pada pekerjaannya.

Ketiga, rejeki yang diberikan pada anak istri mengandung keberkahan sehingga tidak berkurang bahkan akan selalu ditambahkan.

Baca Rekomendasi :   Andaikan Kita Memang Berjodoh, Sangat Mudah Bagi Allah Untuk Menyatukan Kita

Sehingga benarlah, seseorang yang setia dan bekerja keras untuk keluarga. Langkah hidupnya akan selalu berkah dan banyak pertolongan dari Allah tanpa dia sangkakan hadirnya.

3. Dengan Setia Maka Impian Meraih Keluarga Yang Samawa Pasti Terwujud.

Kiat Agar Hubungan Lebih Romantis
Kiat Agar Hubungan Lebih Romantis

Selingkuh itu akan membuat keluargamu berantakan. Istri dan anakmu tersakiti, serta keluarga besar yang bersatu karena pernikahan bisa terputus sillaturahminya.

Padahal, jujur saja, meski seberapa besar rasa penasaranmu dengan perselingkuhan, meski menurutmu selingkuh itu adalah tantangan. Jika kamu diselingkuhi oleh pasanganmu, kamu mau apa tidak?

Kamu juga takut bukan, jika ketahuan? jika sampai ditinggalkan oleh mereka yang tulus. Kamu merasa harga dirimu direndakan, jika sampai diselingkuhi. Atau kamu gagal membina keluarga yang samawa.

Jadi, jika kamu ingin sungguh ingin meraih samawa dalam rumah tanggamu dan tidak ingin melihat anak-anakmu menderita serta membencimu sampai masa tuamu. Maka lebih baik berhentilah selingkuh. Dan fokus setia pada keluarga kecilmu.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya, Tapi Hanya Sebatas Suka

4. Dengan Setia Kamu Akan Terhindar Dari Azab Pedih Allah. Selain Itu Tidak Akan Menua Dengan Penuh Penyesalan Dalam Hidupmu.

Sayangi Seseorang Yang Berharga Di Sisimu
Sayangi Seseorang Yang Berharga Di Sisimu

Ya, mungkin sekarang kamu bisa bersikap sombong dan jumawa pada hidup yang kamu punya. Merasa baik-baik saja dan tidak bersalah setelah selingkuh serta membuat anak istri sengsara.

Kamu lupa bahwa apa yang akan kamu tabur akan kamu tuai. Apa yang kamu kerjakan akan mendapatkan karmanya nanti. Apalagi saat Azab Allah dan kamu semakin menua. Saat itulah, kamu hanya akan menghabiskan waktu dengan penuh penyesalan. Saat mereka yang kamu sakiti tidak peduli pada dirimu.

Ada banyak kisah yang membuktikannya. Jadi berhentilah jadi bodoh. Hidup ini bukan hanya urusan seks semata. Ada yang lebih penting yaitu memastikan bahwa hidup ini berakhir dengan baik dan bisa berkumpul dengan yang terkasih di tempat lebih baik.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page