Tidak Akan Rugi Orang Yang Setia Pada Dia Yang Tulus Mencintaimu

  • Bagikan
Tidak Akan Rugi Orang Yang Setia
Tidak Akan Rugi Orang Yang Setia

Bapermulu.com – Kesetiaan dan menjaga komitmen bersama pasangan, harus kamu jaga sebaik mungkin. Sebab hanya akan ada penyesalan saja yang akan kamu dapatkan. Jika sampai melukai apalagi mengkhianati dia yang benar-benar tulus padamu.

Percayalah dengan setia dan menjaga komitmen, tidak ada satupun kerugian yang akan kamu dapatkan. Justru akan ada banyak kebaikan yang hadir padamu, juga pada keluargamu.

Setia dan Menjaga Komitmen Adalah Prinsip dan Tanggung Jawab Dalam Hubungan yang Mahal. Oleh Karena Itu, Pengkhianat adalah Orang Yang Murahan.

Tidak Akan Rugi Orang Yang Setia
Tidak Akan Rugi Orang Yang Setia

Setelah menjalin suatu hubungan ada komitmen yang harus kamu jaga, serta janji yang harus kamu buktikan. Yaitu dengan setia pada pasangan. Saling berjuang dan tetap bersama dalam segala keadaan.

Kesetiaan itu adalah bukti bahwa kamu menerima pasangan kamu seutuhnya dan berharap bisa menjadi lebih baik bersamanya. Setia itu mahal, jadi tidak mungkin bisa dilakukan oleh orang yang murahan.

Baca Rekomendasi :   5 Tanda Dia Mulai Bosan Menjalankan LDR Sama Kamu

Setia Pada Pasangan Tidak Akan Merugikanmu. Justru Akan Membawa Banyak Kebaikan Dalam Hidupmu.

Setia Dengan Pasangan
Setia Dengan Pasangan

Pertama, langkahmu dalam menjalani hidup akan menjadi lebih berkah dan mudah. Sebab sudah ada dia yang selalu dan tulus mendoakan kamu.

Kedua, kamu bisa fokus untuk jadi sukses dan membesarkan usaha atau pekerjaanmu. Sebab, dia sudah memberikan pelayanan terbaik untuk membuatmu selalu fit.

Ketiga, kamu akan selalu merasa bahagia, karena berhasil membahagiakan orang-orang yang kamu sayang. Ke empat dan seterusnya dengan setia kamu membuktikan bahwa dirimu adalah seorang yang bertanggung jawab dan bisa dipercaya.

Setia Itu Tidak Sulit. Sebab Rasa Tanggung Jawab Membuat Hatimu Tidak Mudah Tergoda. Cinta dan Kasih Yang Kamu Punya Tidak Akan Menyakiti Hati Seseorang Yang Telah Tulus Padamu.

Hubungan yang Sehat
Hubungan yang Sehat

Sebenarnya setia itu sama sekali tidak sulit. Dalam agamapun, juga sudah diterangkan bahwa lebih baik menjaga batasan dengan lawan jenis, menghindari berkhalwat dan menundukkan pandangan pada seseorang yang bukan mahrammu.

Baca Rekomendasi :   Lebih Baik Pernah Jatuh Cinta Lalu Patah Hati, Daripada Gak Pernah Jatuh Cinta

Hal itu adalah untuk mencegah hati dan pikiranmu memandang atau menilai orang lain lebih baik dari pasanganmu. Selain itu rasa tanggung jawab yang kamu punya membuat hatimu juga tidak mudah tergoda pada yang lainnya.

Juga rasa sayang di hatimu akan mencegah kamu untuk berkhianat, sebab tidak ingin melukai orang-orang terkasih.

Setialah dan Jangan Jadi Bodoh. Sebab Kamu Hanya Akan Menyesal Jika Sampai Tidak Mampu Menjaga Komitmen Dalam Hubunganmu.

Kiat Agar Hubungan Lebih Romantis
Kiat Agar Hubungan Lebih Romantis

Tidak akan merugi untuk kamu yang selalu menjaga kesetiaan pada pasanganmu. Sepenuh hati menjalin hubungan dengannya, berjuang dan saling membimbing dalam kebaikan.

Bersyukurlah, karena diantara banyak orang yang masih galau menanti jodohnya, kamu telah dipertemukan dengan orang yang tulus menerima kamu apa adanya. Bersyukurlah dengan membahagiakan dan hanya setia pada dirinya sampai ajal menjemput kelak.

Baca Rekomendasi :   Jangan Salahkan Wanita Yang Perasa, Karena Lelakinya Sendiri Sering Tak Peka

Jangan bodoh dan menyesal dan mempermainkan hubungan hingga berakhir dengan menua sendirian. Jangan gagal dalam menjaga komitmenmu sebab yang terlihat baik tidak akan sebaik dia yang tulus padamu.

Jadi setialah! dan jadikan pasanganmu kini sebagai pendamping hidupmu satu-satunya di dunia maupun akhirat kelak.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page