7 Fakta Bahwa Lelaki Serius Menjalin Hubungan Denganmu

  • Bagikan
Lelaki Serius Menjalin Hubungan Denganmu
Lelaki Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Sebelum menemukan pasangan yang tepat, kadang kamu dipertemukan dengan orang yang salah. Sebenarnya tak ada yang salah, hanya saja kamu belum bisa menilai mana yang serius atau hanya sekadar main-main saja.

Seiring berjalannya usia dan banyak pengalaman cinta. Kamu pun mulai sadar, bahwa cinta tak hanya sekadar wajah yang rupawan dan penuh keromantisan saja. Tapi lebih dari itu semua, kamu membutuhkan kenyamanan. keuangan yang baik dan yang mempunyai visi yang sama.

Bagi kamu yang masih bingung untuk membedakan lelaki yang serius atau modus. Berikut ini 7 Fakta Bahwa Lelaki Serius Menjalin Hubungan Denganmu.

1. Dia yang Serius Akan Langsung To The Point, Bahwa Tujuannya Untuk Mencari Pendamping Hidup.

Lelaki Serius Menjalin Hubungan Denganmu
Lelaki Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Ketika kamu bertemu dengan lelaki yang serius, pasti dia tidak akan basa-basi. Sejak pertama mengenalmu, dia sudah mengutarakan niatnya. Lelaki ini akan langsung mengatakan bahwa dia mencari pendamping hidup bukan untuk sekadar jalani saja.

Baca Rekomendasi :   5 Hal Ini Bisa Menjadi Penyebab Orang Lain Ragu Mendekatimu

Karena dia sangat sadar, bahwa kalimat jalani saja dulu, harapan bertahan yang akan pergi secara perlahan.

2. Laki-Laki yang Serius Bersedia Diajak Taaruf dan Komunikasi Melalui Perantara.

Bagi kamu kaum hawa yang tidak ingin berdua-duan dengan orang yang bukan halal untukmu. Tentu saja kamu tetap bisa mencari tahu sifat calon pasanganmu, bisa melalui taaruf.

Jika yang mendekatimu adalah orang yang serius, pasti dia tak akan keberatan dengan jalan taaruf dan perantara. Karena tak ada salahnya, seroang wanita mengajak seorang laki-laki taaruf duluan.

3. Dia yang Serius, Akan Datang Kerumahmu dan Menemuia Orang Tuamu. Bukan Mengajakmu Ketemu Di Depan Gang.

Ketika kalian ingin menghabiskan waktu bersama, misalnya untuk menonton. Dia tidak akan membiarkanmu menunggu di depan gang rumahmu. Dia akan datang ke rumahmu sekalian minta izin ke orang tuamu.

Baca Rekomendasi :   Miris Itu, Seremuk Apapun Luka Darinya, Tapi Tak Bisa Melupakannya

Karena memang niatnya untuk mengenal sifat dan karaktermu. Dan tentu saja respon dan restu orang tua juga sangat penting baginya.

4. Lelaki Serius Juga Akan Menyegerakan Menikah Jika Sudah Merasa Cocok.

Lelaki yang serius tentu saja mempunyai waktu yang ditentukan untuk mengenalmu lebih dekat. Jika dia merasa cocok denganmu, dia akan segera mengajakmu untuk menikah. Dan jika tidak, maka lelaki ini juga akan mengambil keputusan tegas dan mengakhiri masa pendekatan denganmu.

5. Dia Tidak Mudah Memberikan Rayuan Gombal dan Menjanjikan Hubungan yang Manis.

Seorang lelaki yang benar-benar serius, tentu saja tidak akan mudah merayumu dengan tujuan tak jelas. Karena masa-masa itu dia sudah lewati dengan bahagia. Saatnya dia mencari seseorang yang bisa di ajak untuk hidup bersama.

Baca Rekomendasi :   Lakukanlah Hal yang Baik, Hingga Kamu Lupa Pada Kesedihanmu

6. Dia akan menjaga jarak dengan wanita lain.

Satu hal yang pasti, selain dia ingin menikahimu dengan segera jika sudah cocok. Dia juga akan menjaga jarak dengan wanita lain demi menghargai hubungan yang kalian jalanin. Berbeda dengan yang modus, dia tetap tebar pesona dengan wanita lainnya.

7. Lelaki yang Serius Akan Mengajak Seseorang Taaruf Ketika Dia Benar-Benar Sudah Siap Menikah.

Seorang yang serius akan mengajak taaruf jika dia memang sudah siap menikah. Jika dia belum siap menikah, maka dia akan melakukan hal yang lain. Misalnya bekerja dengan giat untuk menyiapkan masa depan yang baik.

Berbeda halnya dengan yang modus, dia kan mengajakmu taaruf atau pacaran terlebih dahulu. Untuk menikahnya ya kapan-kapan dan tak ada waktu yang jelas.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page