Girl Next Room: Motorbike Baby, Pacarku Seorang Abang Ojek

  • Bagikan
Girl Next Room Motorbike Baby
Girl Next Room Motorbike Baby

Selain menghadirkan kisah yang menarik. Drama Thailand Girl Next Room: Motorbike Baby merupakan bagian dari Girl Next Room: Midnight Fantasy, Girl Next Room: Richy Rich  dan Girl Next Room: Security Love. Namun kisah yang paling bikin baper adalah Girl Next Room: Motorbike.

Sinopsis dan Review Girl Next Room: Motorbike

Girl Next Room Motorbike Baby
Girl Next Room Motorbike Baby

Mengisahkan seorang gadis yang baru memasuki pendidikan di kampus bernama Sundae (Mook Worranit Thawornwong). Dia gadis yang sangat baik dan pemalu, bahkan dia hanya memberikan nomor handpone dan akun media sosialnya ke orang yang dekat dengannya.

Setelah memasuki masa-masa ospek, dari dormnya dia sering menggunakan jasa ojek online. Dan tak sengaja, dia pun menggunakan ojek Tankhun (Toy Pathompong Reonchaidee). Tankhun dan Sundae sebenarnya merupakan mantan kekasih ketika di sma. Namun sayangnya hubungan mereka kandas karena kesibukan Tankhun untuk mencari nafkah karena ayahnya yang sakit-sakitan.

Kenangan demi kenangan pun mulai datang kembali, perlakuan Tan yang sangat peduli membuatnya sangat nyaman. Namun Tan menganggapnya sebagai adek saja. Sehingga akhirnya, dimasa-masa sulit ospek. Sundae sering mendapat bantuan dari Mile Fluke Gawin Caskey, seorang anak band dan net idol.

Baca Rekomendasi :   A Gift to the People You Hate, Balas Dendam Dengan Cara Menukarkan Umur

Lalu kepada siapa akhirnya Sundae menjatuhkan hatinya. Kepada cinta pertamanya atau Mile yang sering memberikan perhatian kepadanya?

Pemeran Girl Next Room: Motorbike Baby.

Drama dengan 6 episode ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Thailand. Bukan hanya pemeran utamanya, pemeran pendukungnya sangat sukses membantu drama ini sangat sukses. Berikut daftar pemerannya.

1. Mook Worranit Thawornwong Sebagai Sundae.

mook worranit
mook worranit

Sundae seorang anak broken home yang tinggal sama ibunya seorang pemabuk. Dan Sunny (Guy Sivakorn Lertchuchot) abangnya yang bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Dia didik dengan cara yang sangat ketat. Tidak boleh pulang sekolah terlambat dan pacaran semasa sekolah.

Sehingga suatu hari, seorang cowok populer di sekolahnya mulai mendekatinya. Namun berbulan-bulan dia belum bisa luluh, meski sebenarnya dia juga sangat mencintainya. Tapi pada akhirnya mereka pun berpacaran tanpa sepengetahuan ibu dan abangnya.

Awalnya hubungan mereka berjalan lancar dan romantis, namun karena Sundae yang over thinking dan masalah kecil dibesar-besarkan membuat mereka putus. Lalu kisah mereka kandas dan tidak ada kontak dan informasi diantara mereka lagi.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Sehingga akhirnya, mereka dipertemukan kembali lagi di kampus. Tan yang menjadi tukang ojek sekaligus mahasiswa masih menyimpan rasa cinta padanya. Begitu juga dengan Sundae, namun mereka tak bisa saling mengungkapkan. Di lain sisi, Mile seorang cowok populer, tampan dan kaya mendekatinya. Lalu siapa yang akan dia pilih?

2. Toy Pathompong Reonchaidee Sebagai Tankhun.

Toy Pathompong
Toy Pathompong

Tan seorang cowok tampan dan mandiri. Bahkan semenjak SMA dia juga sudah harus banting tulang untuk menghidupi ayah dan adeknya. Dia sangat mencintai Sundae, bahkan setelah mereka putus pun masih menyimpan semua kenangan mereka dengan rapi.

Setelah tiga tahun mereka tak bersua, takdir pun mempertemukan mereka kembali. Tan yang tetap bekerja keras untuk pengobatan orang tuanya. Dia bekerja sebagai pengantar makanan sekaligus ojek online. Selain itu, Tan juga masih melanjutkan pendidikannya dengan biaya sendiri. Sebenarnya, Tan memutuskan hubungannya dengan Sundae karena permintaan orang tua Sundae juga.

Pertemuan demi pertemuan mereka terjalin begitu rekat. Namun sayangnya Tan tak pernah mengungkapkan cintanya kembali. Tapi dia selalu membantu dan memperhatikan Sundae diam-diam. Lalu akankah Tan mengungkapkan perasaan yang sebenarnya?

Baca Rekomendasi :   20+ Series yang Dibintangi Oleh Tay Tawan, Apik Semuanya

3. Fluke Gawin Caskey Sebagai Mile.

Mile seorang net idol, penyanyi dan anggota band. Dia diam-diam jatuh cinta kepada Sundae. Dengan segala cara pun dilakukan untuk menaklukkan hati Sundae. Mulai dari mengajak makan malam romantis, menyanyikan lagi ketika di panggung sampai dengan antar jemput.

Tapi sayangnya, setelah Sundae mulai jatuh cinta dengannya. Niat busuk Mile pun mulai terungkap, bahwa dia ternyata sudah mempunyai seorang kekasih dan sering ditelpon sebagai adek untuk menghilanhkan curiga.

Lalu bagaimana Mile menjelaskan kepada Sundae dan teman-teman Sundae. Jadi selama ini, dia hanya berpura-pura cinta?

4. Neo Trai Nimtawat Sebagai Sky

Neo Trai Nimtawat
Neo Trai Nimtawat

5. Top Daraneenute Pasutanavin Sebagai Ibu Jam

6. Guy Sivakorn Lertchuchot Sebagai Sunny (Abang Sundae)

7. Guide Sutina Laoamnuaichai (temannya Sundae)

8. Wo Jirawat Wachirasarunpat Sebagai Ayahnya Tan

9. Phiao Duangjai Hiransri Sebagai Ibunya Sundae

10. Aun Napat Patcharachavalit Sebagai Adeknya Tan

11. Kao Jirayu La-ongmanee Sebagai Faigun (temannya Tan).

 

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page