6 Hal yang Membuat Hubungan Cepat Bubar, Jangan Lakukan ya!

  • Bagikan
Hubungan Cepat Bubar
Hubungan Cepat Bubar

Hubungan Cepat Bubar – Sejatinya, setiap pasangan yang memadu kasih pasti ingin hubungan yang dijalin akan langgeng. Namun bukankah semua tak bisa berjalan sesuia dengan keinginan? Begitu juga dengan cinta, kadang sering mendapat pahitnya cinta dan hubungan kandas ditengah jalan.

Sebenarnya jika masalah yang ada bukan masalah prinsip, menahan ego sedikit menjadi jalan utama. Tapi kadang kamu memutuskan hubungan karena emosi semata, dilain pihak ada orang yang tersakiti. Sebenanrya ada hal-hal yang harus kamu perhatikan supaya hubungan yang dijalin tidak mudah bubar di tengah jalan.

Nah, berikut ini 6 Hal yang Membuat Hubungan Cepat Bubar, Jangan Lakukan ya!

1. Kamu Sering Mengabaikan Trauma Masa Lalu Dari Pasangan.

Hubungan Cepat Bubar
Hubungan Cepat Bubar

Setiap orang mempunyai masa lalu yang berbeda-beda. Ada yang mengalami hal-hal baik selama hidup ini, termasuk kisah cintanya. Namun tak sedikit juga yang hatinya hancur berkali-kali sehingga membuat trauma yang mendalam.

Baca Rekomendasi :   Cintai Pasangan Kamu Apa Adanya Bukan Ada Apanya, Sebelum Karma Datang Melanda

Jika kamu memang ingin menjalin hubungan yang baru, kamu juga harus bisa menerima masa lalu pasanganmu. Berhentilah membicarakan masa lalu, bila ingin membuka lembaran baru.

2. Kamu Juga Tidak Peduli Terhadap Prinsip dan Keyakinan yang Dia Jaga.

Girl Next Room Motorbike Baby
Girl Next Room Motorbike Baby

Sebenarnya untuk memilih pasangan yang sesuia dengan keinginan kamu itu sangat sulit. Bagiamana mungkin bisa menyatukan dua orang dengan latar belakang, pendidikan dan pengalaman hidup yang berbeda menjadi satu. Jika kamu mendapatkan yang seprekuensi tentu saja sangat beruntung.

Namun jika tidak, kamu hanya perlu menerima dan peduli terhadap semua prinsip dan keyakinan yang dianut oleh pasanganmu. Tak perlu memperdebatkan masalah prinsip hidup masing-masing selama itu masih dalam kebaikan.

3. Tidak Belajar Mengendalikan Emosi dan Perasaan.

Mungkin selama sekolah kamu termasuk orang yang cerdas di akademik. Berbeda halnya dengan emosi, kamu tidak bisa belajar banyak tentang emosi seseorang karena menyangkut banyak aspek.

Baca Rekomendasi :   Aku Yang Sering Dibuat Kecewa, Tak Lagi Mudah Dibuat Jatuh Cinta Hanya Dengan Kata-Kata

Jadi kamu harus bisa menahan emosi dan perasaanmu. Karena emosi yang tidak terkendali lambat laun akan menyakiti pasangan. Mulai dari membentak, menyakiti sampai dengan tindakan kasar lainnya.

4. Tidak Berhati-hati Pada Hal yang Memicu Emosi Pasangan.

Setiap orang mempunyai hal yang sensitif dan mudah tersinggung untuk hal tersebut.  Jadi kamu perlu mengenali pasanganmu dengan baik, supaya kelak tidak membuatnya tersinggung dengan kata-katamu.

5. Memaksa Pasangan Agar Sesuai Dengan Yang Kita Inginkan.

Sebenarnya tak ada salahnya memiliki ekspektasi dan keinginan kepada pasangan. Namun kamu juga perlu mengelola ekspektasimu dan cara menyampaikannya. Karena jika kamu memaksakan semua kehendakmu, tentu saja hubungan cepat bubar juga tak terelakkan.

Baca Rekomendasi :   Meski Sayang, Jika Akhirnya Tak Jodoh, Sekuat Mungkin Harus Kamu Lepaskan

6. Tak Pernah Isntropeksi Diri dan Berubah Menjadi Lebih Baik.

Bagi kamu yang ingin tetap berada disisi pasanganmu. Tentu saja kamu harus menyesuaikan dan terus berbenah diri. Jangan menjadi orang yang sok sempurna dan baik-baik saja.

Setidaknya jika kamu belum bisa berubah menjadi lebih baik. Kamu hanya cukup mengakuinya dan sambil berbenah untuk memperbaikinya.

Nah itu lah hal-hal yang membuat Hubungan Cepat Bubar.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page