Don’t Say No The Series, Kisah Klasik Sahabat, Cinta dan Masa Kuliah

  • Bagikan
Don't Say No The Series
Don't Say No The Series

Don’t Say No The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di Line Tv. Di angkat dari penulis novel terkenal yang tak perlu diragukan lagi. Selain itu, aktor dan aktrisnya juga penuh dengan visual menawan.

Drama ini akan tayang sebanyak 12 Episode dari 6 Agustus 2021 sampai dengan 22 Oktober.

Sinopsis Don’t Say No The Series.

Don't Say No The Series

Masih ingat dengan Fiat du TharnType Series. Nah, drama ini menceritakan tentang Fiat seorang anak yang tidak di inginkan oleh orang tuanya. Bahkan sejak kecil, dia sudah di usir dari rumah. Kemudian karena kasihan, Leo (Ja Phachara Suansri) membawanya ke rumahnya dan dianggap sebagai adik.

Fiat dan Leo hidup seperti sauadara bahkan Fiat sendiri sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Ibunya Leo. Dan parahnya, dia kadang lebih menyayangi Fiat dibandigkan anaknya sendiri. Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun tumbuh dewasa dengan baik.

Tidak dengan Fiat, dia menjadi seorang pria yang suka gonta-ganti pacar bahkan meski dia mengetahui calon incarannyas sudah punya kekasih. Berbeda dengan Leo, dia tumbuh menjadi seorang remaja yang tampan dan kaya raya. Dia juga baik dan menjadi idaman wanita.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Namun dia sudah mempunyai janji untuk tetap menjaga Fiat, janji masa kecilnya yang membuat dia kadang harus rela mengalah demi Fiat. Lalu bagaimana jadinya jika Leo punya pacar? Akankah dia melupakan janjinya untuk tetap menjaga Fiat?

Pemeran Don’t Say No The Series

Pemeran Don't Say No The Series
Pemeran Don’t Say No The Series

Drama ini menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan bulan ini. Karena memang ada aktor dan aktris yang aktingnya tak perlu diragukan lagi. Namun ada juga aktor pendatang baru yang sudah lolos audisi. Lalu siapa saja mereka?

Berikut daftar lengkap pemerannya.

1. Ja Phachara Suansri Sebagai Leo.

Leo seorang lelaki tampan, kaya dan baik hati. Semua orang menyukainya, selain itu dia juga mempunyai teman-teman yang baik. Bukan hanya itu, Leo juga aktif sebagai salah satu anggota basket di kampusnya yang membuatnya semakin digilai wanita.

Baca Rekomendasi :   Comeback, Be My Boyfriends Thailand Tembus 1,3 Juta View Dalam 7 Hari

Dia hidup sendirian di Thailand dan semua kebutuhannya disiapkan oleh asisten rumah tangga. Tapi sebenarnya dia sangat jago memasak juga. Namun sayangnya, dia berjanji untuk menjaga seorang anak yang sangat nakal dengan masa lalu kelam. Fiat, dia harus menjaganya karena janji di waktu kecilnya.

Lalu bagaimana dia akan menepati janji tersebut? Apakah dia harus mengalah terus hanya demi sebuah janji masa kecil?

2. First Chalongrat Novsamrong Sebagai Fiat.

Fiat, seorang anak yang tak diinginkan oleh ayahnya. Bahkan fiat kecil sudah di usir dari rumah karena dianggap tak ada gunanya. Masa lalunya yang kelam membuat dia tumbuh menjadi seorang remaja yang membutuhkan banyak kasih sayang.

Tapi sayangnya jalan yang dia tempuh salah. Ketika memasuki kuliah, dia pun mulai berubah dan menjadi orang baik. Bahkan dai juga mempunyai teman-teman yang baik dan selalu ada untuknya.

Baca Rekomendasi :   A Tale of Thousand Stars, Kisah Relawan di Pedalaman Thailand

3. James Pongsapak Rachaporn Sebagai Pod.

4. Smart Chisanupong Paungmanee Sebagai Leon.

5. Chai Supakit Vilasmongkolchai Sebagai Aek.

6. Seng Supachok Vilasmongkolchai Sebagai Tho.

Salah satu sahabat baik Fiat yang sangat usil. Bahkan dia sering membuat berita yang menghebohkan di kampus dan pusat segala informasi.

7. Puth Putthanat Chayaaphinanthakul Sebagai Plainam.

Plainam juga sahabat baik Fiat. Namun Nam dan Tho juga sangat akrab dan sering bercanda keterlaluan. Nam ini termasuk orang yang jorok dan tak mencuci tangan ketika buang air kecil. Dia sering melabnya ke baju teman-temannya khususnya Tho.

8. Beam Phunthida Phairuangkij Sebagai Natsu.

9. Rin Sirinya Puengsuwan Sebagai Anda.

Anda ini salah satu teman kampus dan kelasnya Leo. Dia juga sangat lihai dalam urusan cinta. Sehingga dia adalah orang yang sering memberikan saran ke Leo perihal cinta.

10. Ole Thanakorn Sangwan Sebagai Rick.

11. Chap Suppacheep Chanapai

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page