5 Pil Pahit yang Akan Membuat Hubunganmu Lebih Baik

  • Bagikan
Membuat Hubunganmu Lebih Baik
Membuat Hubunganmu Lebih Baik

Sebelum menemukan orang yang tepat, kadang kamu dipertemukan dengan cinta yang salah terlebih dahulu. Kamu yang tulus mencintai dengan sepenuh hati, berkorban demi segenap raga namun nyatanya tetap dikhianati.

Karena rasa yang yang mendalam, kamu tetap menerimanya dan berharap kelak dia akan berubah. Namun sayangnya, tahun demi tahun berlalu tak ada perubahan padanya. Bahkan dia lebih sering menyakiti dan membiarkanmu menelan rasa kecewa yang mendalam.

Pada akhirnya kamu sadar, bahwa hubungan yang sehat tidak seperti itu. Lalu memutuskan untuk benar-benar mengakhiri hubungan tersebut. Jalan yang kamu pilih sudah benar. Karena hal tesebut merupakan salah satu dariĀ  5 Pil Pahit yang akan membuat hubunganmu lebih baik.

1. Pasanganmu Tak Ada Tanggungjawab Untuk Membahagiakan Kamu.

Membuat Hubunganmu Lebih Baik
Membuat Hubunganmu Lebih Baik

Setiap hubungan itu pasti ingin berjalan dengan baik. Menyakiti sesekali mungkin hal biasa yang terjadi karena tak bisa mengontrol emosi. Tapi jika sering menyakiti bahkan tak ada tanggungjawab untuk membahagiakan. Kamu perlu pikir ulang, apakah kamu yakin untuk menjalani hidup selamanya bersamanya.

Baca Rekomendasi :   Tuhan.! Doaku Hanya Satu, Semoga Dia Bahagia Bersama Kekasih Barunya

Apalagi sampai ingin memutuskan menikah. Kamu harus benar-benar teliti, bukan hanya karena dikejar umur dan omongan tetangga. Meski usiamu sudah diatas 25 tahun, kamu tak perlu buru-buru menikah. Coba perhatikan alasan jangan buru-buru menikah ini ya.

2. Jangan Peduli Dengan Omongan Orang Lain, Karena yang Merasakan Kelak Kamu Sendiri.

Hubungan Cepat Bubar
Hubungan Cepat Bubar

Kamu yang sudah menjalin cinta bertahun-tahun dengan kekasihmu harus mengakhiri hubungan. Hal ini disebabkan karena ternyata dia tak seindah di awal dan sudah menunjukkan sifat aslinya.

Lalu orang dengan mudahnya mengatakan, tak sayang hubungannya yang bertahun-tahun harus kandas. Coba memahami dan mengalah sedikit. Ingat, kamu tak harus menuruti kemauan orang lain. Karena kelak kamu sendiri yang menjalani dan menghadapinya bukan mereka.

3. Kamu Harus Lebih Cepat Move On dan Memperbaiki Diri.

Fluke Gawin Caskey
Fluke Gawin Caskey

Setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan, kamu juga harus segera move on. Jangan membiarkan hatimu kecewa dan mengingat semua kenangan manis bersamanya. Ingatlah, dia telah melewati batas wajar dan selalu membuatmu menderita.

Baca Rekomendasi :   5 Tipe Mantan Yang Paling Sulit Di Lupakan, Mantanmu Begitu Gak?

Satu hal yang harus kamu lakukan adalah move on secepat mungkin. Kamu bisa mencoba 5 cara move on paling ampuh da elegan, bukan dengan mencari penggantinya sesegera mungkin.

4. Ingatlah, Cara Berpikir Pasanganmu Belum Tentu Sama Denganmu.

Girl Next Room Motorbike Baby
Girl Next Room Motorbike Baby

Satu hal yang harus ingat betul-betul. Bila cara berpikir kalian terlalu berjauhan dan tidak searah sama sekali. Maka kamu perlu untuk mengakhiri hubunganmu, karena tak selamanya kalian akan selalu berbeda pendapat. Apalagi sudah mengenai masa depan kelak.

5. Cinta Itu Tak Menyakitkan. Bila Kamu Sering Tersakiti, Itu Bukan Cinta Melainkan Penderitaan.

Tak Perlu Buru-Buru Menikah
Tak Perlu Buru-Buru Menikah

Kamu tentu saja pernah merasakan manisnya dicintai, setidaknya dari orang tuamu. Pasti mereka selalu ingin berbuat yang terbaik demi kehidupanmu. Mulai dari memberikan pendidikan yang baik dan tinggal ditempat yang baik pula.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Selalu Ada Rencana Terbaik Dari Allah Dibalik Luka dan Sakit Hatimu

Bila kekasihmu tidak pernah memberikan dan hanya menyisahkan sakit hati. Bahkan setiap hari kamu harus berlinang air mata. Kamu perlu meninggalkannya, karena dia adalah orang baru dalam hidupmu.

Nah, itu lah hal yang harus kamu tahu. Dan 5 Pil Pahit yang Akan Membuat Hubunganmu Lebih Baik.m

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page