Close Friend Series, Cerita Menggelitik Antara Sahabat Dekat

  • Bagikan
Close Friend Series
Close Friend Series

Close Friend Series menceritakan kisah enam orang yang berbeda dalam menjalani persahabatan. Banyak hal menarik diantara sahabat dekat bukan? Apakah kamu juga mempunyai close friend?

Sinopsis Close Friend Series.

Drama Thailand ini terdiri dari 6 episode dan setiap episodenya mengangkat kisah yang berbeda.

Episode Pertama – Pretend to Love.

Ohm Thitiwat Ritprasert
Ohm Thitiwat Ritprasert

Mengisahkan kisah persahabatan antara pierce (Ohm Thitiwat Ritprasert) dan Typhoon (Fluke Natouch Siripongthon) yang sudah sangat akrab dan sering berbagi dalam segala hal. Namun semuanya berubah, ketika Pierce harus bekerja keras untuk memikirkan kembali konsep vidio musik seorang penyanyi terkenal Marc (Marc Tatchapon Chulkasem).

Bahkan setiap hari sampai larut malam dia menghabiskan waktu untuk bekerja sehingga mengurangi waktu mereka untuk saling bercerita. Di sisi lain, Typhoon merasa kesepian dan dipedulikan lagi. Lalu bagaimana akhirnya dari kisah persahabatan ini?

Episode Dua – Just Friend.

Close Friend Series - just friend
Close Friend Series – just friend

Di iringi dengan musik yang menarik. Just Friend menceritakan tentang seorang kucing yang ditinggalkan tuannya karena pindah ke luar negeri. Kucing yang lucu dan menggemaskan bernama Moojoom (First Chalongrat Novsamrong).

Di pagi Xin (Ja Phachara Suansri) keluar dari rumah karena mendengar suara kucing yang menggemaskan. Di dalam sebuah kardus dan sebuah catatatan. Dia pun akhirnya memutuskan untuk merawan Moojom. Banyak kisah menarik antara persahabatan kucing dan tuannya ini.

Episode Tiga – Willing Or Not.

Seperti bisanya, di Thailand setiap mahasiswa baru harus mengikuti salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM). Namun untuk memasuki ukm tersebut harus melalui ujian sesuai dengan bakatnya masing-masing.

Baca Rekomendasi :   6 Fakta Menarik Fluke Gawin Caskey, Pemeran Mile di Girl Next Room

Mini (Nat Natasitt Uareksit) Seorang mahasiswa baru jurusan administrasi bisnis mencoba mendaftar ke beberapa kegiatan. Namun sayangnya dia selalu gagal. Sehingga akhirnya satu-satunya yang bisa menerimanya adalah olahraga Judo.

Meski sebenarnya dia tak mau, namun dia dipaksa oleh pelatih judo tersebut yang merupakan mahasiswa semester 4. Titan (Max Saran Rujeerattanavorapan) melatih dan memaksa Mini dengan sangat giat. Hingga akhirnya Mini bisa mengikuti perlombaan Judo di kampusnya meski kalah.

Episode Empat – Just One Life.

Close Friend Series
Close Friend Series

Mengisahkan persahabatan antara Peam (Yoon Phusanu Wongsavanischakorn) dan XiaoPing (Lay Talay Sanguandikul) yang dari sekolah dasar sampai dengan kuliah. Peam seorang pemuda tampan yang selalu dicampakkan oleh wanita. Bahkan dia sampai ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh melompat ke sungai.

Namun XiaoPing pun membujuknya untuk tidak melakukan hal tersebiut. Dia menjelaskan bisa jadi karena karma dan hasil reinkarnasi kamu di jaman dahulu karena menyakiti wanita.

Sehingga akhirnya, XiaoPing mengajak ke tempat berdoa yang bisa menghilangkan sial dan enteng jodoh. Lalu akan kah Peam berhasil menemukan tambatan hatinya?

Episode 5 – Dear My Star.

Mengangkat kisah persahabatan di tahun 1995, dimana belum ada smart phone dan media sosial menjamur seperti saat ini. Bahkan hanya lewat surat dan telepon umumlah menjadi salah satu alat komunikasi.

Baca Rekomendasi :   Fluke Natouch Siripongthon, Pemeran Typhoon di Close Friend Series

Night (Jimmy Karn Kritsanaphan) seorang siswa tinggal di Bangkok bersama ibunya. Dia hidup dengan sederhana dan tak ada kekurangan. Suatu hari, ada tugas sekolah untuk mengirimakn surat ke orang yang tidak dikenalnya atau di indonesia disebut sebagai sahabat pena.

Dia pun mengirimkannya ke Mek (Tommy Sittichok Pueakpoolpol) di Chiang Mai. Mek sendiri baru pertama kali mendapatkan sahabat pena. Sehingga akhirnya dia membalas surat dari Night. Hari berlalu demi hari, akhirnya mereka pun saling berbalas surat dan menjadi sahabat pena.

Sehingga akhirnya Mek pun menelpon Night selama 4 jam melalui telepon umum. Dan ketika pulang dia pun terjatuh dan mengakibatkan kaki cidera. Sebenarnya kehidupan Mek di Chiang Mai jauh lebih baik, dia mempunyai sepeda motor dan bisa main gitar juga. Hanya saja masih jauh terbelakang dibandingkan dengan Bangkok.

Akhirnya Mek pun menemui Night di Bangkok setelah menelpon rumahnya. Namun sayangnya yang mengangkat ibunya, dan tak lupa Mek mengatakan bahwa dia akan ke Bangkok menemui Night. Akankah mereka bertemu dan mejadi teman dekat?

Episode 6 – Imagine You.

Mengisahkan barista di sebuah kafe, Ray (Copter Panuwat Kerdthongtavee) memenangkan sebuah hadiah VR dari idolanya. Setiap hari, dia berangan-angan dan bertemu dengan idolanya, Jedi (Kimmon Warodom Khemmonta). Sehingga suatu hari, dia bertemu langsung di kafenya dan membuatnya sangat takjub.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Kimmon Warodom Khemmonta, Idol di Close Friend Series

Di lain pihak, Jedi sebagai seorang idol tentu saja tidak begitu mempedulikan fansnya. Lalu bagaimana akhirnya nasib seorang fans terhadap idolanya?

Pemeran Close Friend Series.

Drama yang hadir dengan jumlah  6 episode pendek ini dibintangi oleh aktor-aktor populer dengan jutaan pengikut di media sosial. Berikut ini daftar pemerannya.

  1. Ohm Thitiwat Ritprasert Sebagai Pierce.
  2. Fluke Natouch Siripongthon Sebagai Thypoon.
  3. Marc Tatchapon Chulkasem Sebagai Marc.
  4. First Chalongrat Novsamrong Sebagai Moo Joom.
  5. Ja Phachara Suansri Sebagai Xin.
  6. Nat Natasitt Uareksit Sebagai Mini.
  7. Max Saran Rujeerattanavorapan Sebagai Titan.
  8. Lay Talay Sanguandikul Sebagai Xiaoping.
  9. Yoon Phusanu Wongsavanischakorn Sebagai Peam.
  10. Jimmy Karn Kritsanaphan Sebagai Night.
  11. Tommy Sittichok Pueakpoolpol Sebagai Mekhin.
  12. Copter Panuwat Kerdthongtavee Sebagai Ray.
  13. Kimmon Warodom Khemmonta Sebagai Jedi.

OST Close Friend Series

Sebenarnya mini series ini merupakan salah satu ajang promosi musik yang dibalut dengan mini series. Jadi setiap episode akan menyuguhkan sebuah lagu cinta yang indah. Berikut list ost

  1. Marc Tatchapon- Please Prentend You Still Love.
  2. Copter – It’s Just A Friend
  3. Ink Waruntorn- Accidentally or Intentionally
  4. O-Pavee – This Life Is Enough
  5. Serious Bacon- Having a Problem, Consulting the Stars
  6. Earth Patravee – Don’t think
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page