4 Fakta Bahwa Kamu Sudah Mencapai Fase Cinta Sejati

  • Bagikan
Mencapai Fase Cinta Sejati
Mencapai Fase Cinta Sejati

Apakah kamu pernah berpikir sejenak, bahwa hubungan yang saat ini kamu jalin sudah benar-benar berada di fase cinta sejati? Sebelum mengulik lebih dalam fakta-fakta cinta sejati. Sebenarnya ada beberapa fase dalam menemukan cinta, dimulai dari fase perkenalan sampai pada akhirnya pernikahan.

Jika kamu memang benar-benar menjalani setiap fase, tentu saja kelak kamu akan sampai ke fase tertinggi yaitu cinta sejati.

1. Kamu Pasti Akan Pernah Melalui Masa Sulit Bersama.

Mencapai Fase Cinta Sejati
Mencapai Fase Cinta Sejati

Sejatinya setiap pasangan pasti akan melalui bersama kebahagiaan. Namun sebelum sampai pada fase itu, kadang kamu akan di uji dengan masa-masa sulit bersama pasangan.

Mulai dari krisis ekonomi, komunikasi, kesehatan hingga konflik yang tidak biasa. Kondisi-kondisi yang akan menguji cinta dan menyeleksi apakah pasanganmu benar-benar bisa hidup bersama dalam suka dan duka.

Baca Rekomendasi :   Menikahlah Dengan Orang yang Menerima Kurang dan Lebihmu

2. Dia Tidak Membutuhkan Alasan Lagi Dalam Berbagai Hal, Termasuk Cinta.

Awalnya mungkin kamu tertarik dengan pasanganmu dengan alasan. Mulai dari fisiknya, wajahnya sampai dengan harta kekayaannya. Saat kamu berada dalam masa sulit bersama pasangan, kamu pasti tidak akan memikirkan hal tersebut.

Jika kamu benar-benar bisa menerima dia dalam keadaan paling sulit. Dan membantunya untuk bangkit bersama, itu tandanya kamu sudah menemukan orang yang mencintaimu dengan tulus.

3. Kamu dan Dia Sama-Sama Berubah Menjadi Baik.

Setelah mengalami masa-masa sulit bersama. Banyak hal yang berubah dalam pola pikirmu, hal ini semuanya tentu saja dalam hal yang lebih baik. Yang dulunya saling menuntut kini fokus memberikan yang terbaik.

Baca Rekomendasi :   Jangan Risau Bila Belum Bertemu Dengan Jodoh, Sebab Akan Datang di Waktu yang Tepat, yang Tuhan Tetapkan

Dahulu sangat cuek kini berubah menjadi lebih komunikatif. Begitu juga dengan selalu tertutup kini lebih terbuka.

4. Berada Dalam Ikatan Suci yang Bernama Pernikahan.

Fase ini sebenarnya tidak akan kamu temukan sebelum menjadi pasangan suami istri. Bahkan ada beberapa pasangan yang sudah menikah pun, beberapa tahun kemudian baru mencapai fase ini.

Hal ini karena dalam pernikahan, baru kamu bisa mengetahui sifat, watak dan karakter asli pasanganmu.

Nah itu lah 4 Fakta Bahwa Kamu Sudah Mencapai Fase Cinta Sejati. Semoga langgeng selalu ya kelak.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page