Terimakasih Telah Datang, Bersamamu Kutemukan Nyaman Yang Lama Kurindukan

  • Bagikan
Terimakasih Telah Datang
Terimakasih Telah Datang

Terimakasih untukmu. Untuk perjuanganmu dalam meyakinkanku. Untuk kebahagiaan yang kamu berikan dan menyembuhkan luka dalam hatiku. Bersamamu kutemukan kembali kenyamanan itu.

Denganmu kurasakan kembali hatiku yakin dan bisa memulai kisah serta perjuangan baru. Bersamamu aku percaya lagi, bahwa dunia tak sekelam yang kupikirkan, tak semua orang buruk seperti mereka yang pernah mengkhianati.

Dan kuharapkan kisah bersamamu memang Tuhan takdirkan. Bisa lekang sampai akhir, dimana kematian yang akan memisahkan kita. Kuharapkan, kamulah yang menjadi akhir dari pencarianku. Sebab kehadiranmu yang telah memberi warna dan kebahagiaan baru.

Bersamamu Aku Tak Lagi Merasakan Sakit Yang Pernah Kulalui Sebelumnya. Seperti Ada Sihir Di Matamu Yang Menenangkan Hatiku.

Terimakasih Telah Datang
Terimakasih Telah Datang

Jujur saja, aku pernah sakit, pernah terluka dan ditinggalkan begitu saja. aku pernah begitu berharap dan terluka oleh harapanku sendiri. Aku pernah ingin menyerah dan hidup terombang-ambing mengikuti arah takdir saja.

Namun, kehadiranmu seakan mengubah segalanya. Cintamu membuat rasa sakit yang pernah kurasa lebih ringan dan tak terlalu menyakitkan lagi. seakan ada sihir di matamu yang mampu menenangkan hatiku.

Baca Rekomendasi :   Hiduplah Bahagia, Jangan Persulit Dengan Mengurusi Dan Kepo Soal Hidup Orang Lain

Saat kamu meraih tanganku, aku menemukan harapan baru dalam hidupku. Sungguh, bersamamu rasa sakit yang pernah kudapatkan sebelumnya tak lagi menyesakkan dada.

Bersamamu Ada Ketenangan dan Kedamaian. Seakan Menuntunku Untuk Memilihmu dan Yakin Bahwa Itu Bukan Lagi Kesalahan.

Biarlah Ada Yang Datang Maupun Pergi
Biarlah Ada Yang Datang Maupun Pergi

Walau jelas kamu sudah memberikan banyak kebahagiaan. Namun, kadang aku masih sedikit takut dan ragu untuk percaya. Tetap ada sisi hatiku yang akan membisikkan ketidak yakinan, yang membuat hatiku bimbang.

Namun, tahukah kamu, bahwa semesta seakan menyatukan kita berdua. Entah berapa banyak pertemuan kebetulan itu kita lalui, berapa banyak kejadian yang mengikis rasa takut itu dan seperti menuntunku pada dirimu.

Kuharap ini adalah petunjuk Tuhan yang selalu kupinta dalam doaku. Bahwa benar, bersamamu ada ketenangan dan kedamaian yang kunanti. Memilihmu bukan pula menjadi suatu kesalahan lagi seperti yang dulu-dulu.

Bersamamu Kutemukan Nyaman dan Bahagia Yang Telah Lama Hilang. Kebahagiaan Yang Pernah Kudapatkan Terasa Lebih Baik dan Nyata Saat Bersamamu.

Jadikan Doa Cara Terbaik Menjaganya
Jadikan Doa Cara Terbaik Menjaganya

Jika dulu aku pernah bahagia lalu dilukai oleh orang lain. Jika dulu aku pernah begitu berharap lalu terluka oleh seseorang. Kemudian kebahagiaan dalam hidupku terkikis dan digantikan dengan banyak keputus asaan.

Baca Rekomendasi :   Jika yang Terbaik Menurutmu Pergi, Maka yang Terbaik Menurut Allah Akan Datang

Bersamamu sekarang, aku bisa merasakan kenyamanan dan kebahagiaan itu kembali. Aku merasa apa yang pernah hilang dan pergi, tidak lagi terasa terlalu menyakitkan lagi. Apalagi, kebahagiaan itu juga terasa lebih baik dan nyata.

Kamu bukan hanya berada di sisiku, namun benar-benar memperjuangkanku sepenuh hatimu.

Bersamamu Kutemukan Kenyamanan Yang Membuatku Yakin Kamulah Pilihan Tuhan Untukku.

Mencapai Fase Cinta Sejati
Mencapai Fase Cinta Sejati

Aku yakin, kaulah orang yang selama ini kunanti. Aku bisa merasakan bahwa bertemu denganmu bukan hanya menjadi pelajaran seperti yang dulu harus kulalui. Kamu memberikan aku kenyamanan yang tidak pernah kurasakan, kebahagiaan baru yang lebih baik daripada sebelumnya.

Setelah melewati berbagai patah hati dan sakit hati, aku juga belajar dan bisa merasakan seperti apa cinta yang nyata walau itu sederhana. Dan hebatnya, bersamamu kurasakan cinta itu, kenyamanan itu dan rasa yakin itu.

Baca Rekomendasi :   Terjebak Dalam Zona Nyaman, Kupilih Dia Yang Pasti Atau Kamu Pacar Tak Kunjung Menghalalkan?

Jadi aku percaya bahwa pertemuan denganmu adalah yang terakhir bagiku. Aku percaya bahwa kamulah jodoh yang sering kupinta dalam doa-doaku.

Sehingga Terimakasih Telah Hadir dan Membahagiakanku. Aku Sangat Bersyukur Atas Hadirmu. Bersyukur Karena Bisa Menghabiskan Sisa Waktu Bersamaku.

Sebelum Memutuskan Menikah
Sebelum Memutuskan Menikah

Terimakasih karena telah mencintaiku sehebat itu. terimakasih karena selalu ada untukku, bahkan tetap bertahan saat hatiku masih begitu rapuh dan terluka. Kamu yang dengan sabar menyembuhkanku, menemaniku, membantuku berjuang dan bersabar atas segala tingkah egoisku.

Percayalah, aku sangat bersyukur atas kehadiranmu, aku merasa beruntung memperoleh cinta dan perjuanganmu. Aku merasa istimewa, padahal aku pernah begitu terpuruk saat ditinggalkan.

Semoga, Tuhan menyatukan kita hingga akhir dan menua bersama. Semoga segala rasaku dan rasamu utuh untuk satu sama lain dan semoga kita mampu untuk melewati segala ujian dalam hubungan ini.

Sungguh aku hanya ingin menghabiskan sisa waktu bersamamu dan saling membahagiakan satu sama lain.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page