Tinggalkan Lelaki Dengan 5 Ciri-Ciri Ini, Dia Hanya Penasaran!

  • Bagikan
lelaki yang harus ditinggalkan
lelaki yang harus ditinggalkan

Bapermulu.com – Ketika ada seorang lelaki yang mendekatimu, mungkin kamu merasa tersanjung juga dengan cara dia memperjuangkanmu. Namun ternyata kamu juga perlu waspada, tidak semua lelaki mendekatimu karena mereka benar-benar menginginkan dirimu.

Bahkan beberapa dari mereka bisa saja mendekatimu karena merasa penasaran dengan kepribadianmu dan ingin untuk meluluhkan hatimu. Tapi tidak pernah benar-benar menginginkanmu untuk menjadi pasangan mereka.

Ketika mereka sudah berhasil mendapatkan hatimu maka dengan mudahnya mereka akan berhenti melakukan komunikasi denganmu karena rasa penasarannya sudah terpenuhi.

Begitu menyesakkan, bukan? Nah untuk meminimalisir hal tersebut terjadi, maka sebaiknya kita mengetahui bersama apa saja ciri-ciri lelaki yang hanya penasaran denganmu tapi tidak benar-benar tulus padamu.

1. Dia akan setengah mati mengejarmu di awal.

lelaki yang harus ditinggalkan
lelaki yang harus ditinggalkan

Seseorang yang penasaran denganmu, akan menunjukkan kerja kerasnya untuk mengejarnya di awal. Ia akan mengerahkan segala upaya untuk membuatmu setidaknya mampu memperhatikannya.

Ia akan begitu sering untuk mengirimkan pesan-pesan padamu. Ia tidak akan mudah menyerah ketika kamu hanya menjawab ala kadarnya, justru sebaliknya itu akan membuatnya semakin terpacu lagi untuk mendekatimu dan memenuhi rasa penasarannya.

Baca Rekomendasi :   Manusia yang Memilih Pasangan Tapi Keputusan Tuhan yang Menentukan

2. Memberikan perhatian yang begitu besar.

Jimmy Karn Kritsanaphan
Jimmy Karn Kritsanaphan

Jangan heran bila seakan-seakan dia berubah menjadi orang yang paling perhatian kepadamu di muka bumi ini. Ia akan memperhatikan waktu makanmu, jam tidurmu, mengingatkanmu mengenai hal-hal tertentu yang sangat dekat dan berkaitan denganmu.

Seketika kamu akan merasa menjadi tuan putri karena selalu mendapatkan perhatian.
Tapi jangan salah sangka, perhatian itu merupakan salah satu taktik dan upayanya untuk mendapatkan rasa suka darimu.

Rayuan demi rayuan pun akan selalu terlontar untuk menyenangkanmu. Tujuannya untuk membuatmu senyum-senyum sendiri hingga akhirnya jatuh cinta.

3. Berusaha selalu ada waktu kapanpun untukmu.

Terimakasih Telah Datang
Terimakasih Telah Datang

Balasan pesan ketika tengah malam sekalipun, jika itu dari kamu ia akan berusaha membalasnya. Ia akan berdalih tidak masalah jika harus menemanimu. Saat itulah biasanya rentan terjadi proses untuk membuatmu terbawa perasaan.

Baca Rekomendasi :   Jarak dan Waktu Bukanlah Penghalang Cinta, Justru Itu Menjadi Ujian Sayang

Suasana malam yang erat kaitannya dengan romantis membuat setiap perhatian dan perilaku dia mampu membuatmu yakin bahwa dia sangat menyukaimu sehingga mau meluangkan waktu untukmu jam berapapun itu.

4. Segala hal atau tindakannya mayoritas hanya berdasarkan kata-kata dan omongan belaka.

Nilai Baik Buruknya Aku Terserah Kamu
Nilai Baik Buruknya Aku Terserah Kamu

Bagi lelaki yang hanya penasaran padamu, mengucapkan kata-kata yang penuh dengan bualan namun tidak ada tindakan yang nyata sudah menjadi ciri khas tertentu. Ia akan mengucapkan sesuatu yang tidak pernah ia buktikan kedepannya.

Contohnya adalah ia akan membicarakan tentang janji-janji kepadamu untuk membawamu ke tempat tertentu, atau janji bahwa tidak ada wanita selain kamu yang sedang dekat dengannya saat ini namun kenyataannya tidak begitu.

Ia tidak pernah membawamu ke tempat itu bahkan begitu banyak wanita yang ia dekati.

Baca Rekomendasi :   Patah Hati Tak Lantas Harus Membuatmu Berhenti Mengejar Mimpi

5. Ketika kamu mulai tertarik, dia menghilang.

Biarlah Ada Yang Datang Maupun Pergi
Biarlah Ada Yang Datang Maupun Pergi

Ini hal yang paling pamungkas dari ciri-ciri yang lainnya. Ketika kamu sudah mulai membuka hatimu untuknya dan menunjukkan bahwa kamu juga tertarik padanya seketika ia akan menghilang.

Kamu tidak bisa menemuinya dimanapun. Ia akan jadi jarang menghubungimu lagi karena rasa penasarannya sudah terpenuhi. Ia merasa tidak perlu lagi bersusah payah dan berusaha mendapatkanmu lagi.

Sebaliknya, ia akan menjadi cuek dan tidak mempedulikanmu. Disitulah kamu akan merasakan patah hati.

Nah itu dia, lima ciri-ciri lelaki yang hanya penasaran padamu. Tentu saja kita tidak mau terjebak dengan lelaki seperti itu, bukan? Oleh karena itu proses pengenalan satu sama lain membutuhkan waktu yang tidak terburu-buru.

Jadi jika dia terlihat sangat buru-buru untuk mendekatimu, kamu harus mampu mengendalikan ritme dan temponya. Kenalilah lebih dalam sebelum kamu memutuskan kepada siapa kamu akan menjatuhkan ketertarikanmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page