Yang Tulus Tidak Melihatmu Dari Paras Semata dan Penampilan, Tapi Dari Ketulusanmu

  • Bagikan
Yang Tulus Tidak Melihatmu Dari Paras
Yang Tulus Tidak Melihatmu Dari Paras

Kadang kamu rela merubah diri dan penampilanmu. Kamu rela untuk merogoh dompet lebih dalam untuk perawatan dan menjadikan dirimu lebih menarik. Supaya dia tertarik padamu, supaya dia yang kamu harapkan melihat padamu. Supaya kamupun lebih pede dan merasa berkelas.

Tentu saja, di jaman sekarang ini penampilan itu memang penting. Terlihat menarik, anggun, dewasa dan pintar akan membuat orang lain berdecak kagum padamu. Terlihat cantik, glamour dan terawat akan membuat banyak pria mengalihkan pandangan pada dirimu.

Namun, sekali lagi, ingatlah selalu bahwa dia yang sungguh tulus padamu, yang mencintaimu sepenuh hati, yang rela berjuang untukmu, bertahan dan siap membahagiakanmu.

Dia sama sekali tidak melihat keglamouran yang kamu tunjukkan. Sebab, meski kamu biasa saja, meski kamu apa adanya. Dia yang tulus akan tetap di sisimu. Bahkan, kepada Dialah kamu sering menunjukkan sisi lemahmu dan sisi burukmu yang juga dicintainya.

Baca Rekomendasi :   Jika Melakukan Kesalahan. Jangan Hanya Minta Maaf, Tapi Perbaikilah!

Dia Yang Tulus Bukan Melihatmu Dari Paras Maupun Penampilanmu. Namun Dari Hati dan Perjuanganmu Saat Kalian Bersama.

Yang Tulus Tidak Melihatmu Dari Paras
Yang Tulus Tidak Melihatmu Dari Paras

Pakaian dan paras itu tidak akan menjamin kebahagiaan dan kesetiaan. Penampilan menarikmu, justru akan membuat dia sering merasa cemburu apalagi jika kalian pergi keluar rumah.

Sebab dia lebih mencintaimu apa adanya, dia lebih mencintai hatimu yang juga menerima dirinya apa adanya, dia mencintai perjuangan yang kamu berikan dalam hubungan yang kalian jalin bersama.

Sehingga dia yang tulus tidak akan melihatmu dari paras maupun penampilan. Dia yang tulus akan menerima sisi paling lemah dan terburukmu, asal kamu juga  berusaha berubah menjadi lebih baik saat bersamanya.

Baca Rekomendasi :   Ku Memohon Kepada Allah, Semoga Kita Menua Bersama Hingga Maut Memisahkan

Jadi, meski menjadi menarik itu penting, hatimu yang baik lebih akan membuat dirinya bertahan dan menetap. Lagian, tidak akan rugi orang yang setia dan tulus dalam mencintai.

Kamu Sudah Begitu Menarik Di Depannya Meski Tampil Apa Adanya. Sebab Hatimu Memperindah Kecantikanmu, Tawa Canda Yang Kamu Cipta Membuatnya Merasa Sangat Nyaman.

Terhindar Dari Pasangan yang Salah
Terhindar Dari Pasangan yang Salah

Dia yang tulus akan lebih menghargaimu saat kamu menjadi dirimu sendiri dan nyaman menjadi kamu apa adanya. Baginya, kamu sudah begitu menarik dan cantik dengan tampilan apa adanya.

Sebab bukan hanya kecantikan luarmu saja yang menjadi daya tarik dirimu. Namun kecantikan hatimu, juga rasa nyaman yang kamu cipta saat kalian berbagi bersama.

Kenyaman dan ketulusan serta kesetiaan itulah yang membuat dirinya bertahan dan tidak akan bisa melihat orang lain lebih menarik dari dirimu.

Baca Rekomendasi :   Hilangnya Rezeki Seorang Suami Bila Dia Selalu Mengeluh Dan Tak Tahu Bersyukur

Jadi Tampil Menarik Itu Memang Penting. Namun Lebih Penting, Jadilah Dirimu Sendiri dan Senyamannya Kamu.

lelaki yang harus ditinggalkan
lelaki yang harus ditinggalkan

Boleh saja jika kamu ingin tampil menarik dihadapan orang lain. Boleh saja, jika kamu ingin dipuji oleh seseorang. Namun, tak perlu berlebihan, apalagi sampai mengorbankan banyak hal.

Sebab dia dan mereka yang tulus tidak akan menghakimi dirimu maupun penampilanmu. Dia dan mereka yang tulus akan menerima kamu apa adanya dan mencintai kekurangan serta sisi burukmu.

Jadilah dirimu sendiri, cintai dirimu apa adanya. Maka orang lainpun juga akan lebih respek sama kamu. dan tidak akan melihatmu dari segi penampilan pula. Tidak perlu malu menjadi apa adanya, sebab kamu dasarnya sudah cantik dan menarik.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page