Mengenal Kimmon Warodom Khemmonta, Idol di Close Friend Series

  • Bagikan
Kimmon Warodom Khemmonta
Kimmon Warodom Khemmonta

Kimmon Warodom Khemmonta atau yang akrab di panggil Oppa Kim, seorang aktor, model, penyanyi, MC dan DJ asal Thailand. Terlahir dari keluarga sederhana, ayahnya seorang tentara dengan gaji rendah dan Ibunya seorang guru. Membuatnya berusaha lebih keras untuk menjadi sukses.

Sebelum populer seperti saat ini, dia memulai karirnya dari bawah. Di tahun 2021 saja, dia mendapatkan 2 drama populer yaitu Close Friend Series dan Gen Y Series. Dia memerankan Jedi, seorang Idol yang paling populer saat ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor serba bisa ini. Berikut fakta menarik Mengenal Kimmon Warodom Khemmonta, Idol di Close Friend Series.

1. Memulai Karirnya Sebagai Cameo Love Sick 2 Tahun 2015. Kini Dia Menjadi Salah Satu Aktor Paling Bersinar dan Bertalenta.

Kimmon Warodom Khemmonta
Kimmon Warodom Khemmonta

Sebelum sepopuler saat ini, Kim memulai karirnya dari paling bawah. Bahkan karena tak ada kemampuan akting, dia memulai dari casting di teater. Dia mengasah kemampuan aktingnya melalui teater.

Tak mengenal putus asa, dia terus mengikuti casting demi casting. Sehingga akhirnya keberuntungan pun mulai menghampirinya. Dia pertama kali tampil di layar kaca di Love Sick 2 Series yang menjadi series paling booming di tahun 2015. Masih di tahun yang sama, akhirnya dia mendapatkan peran utama di drama The School.

Baca Rekomendasi :   Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

2. Kim Oppa Juga Menjadi Leader Boy Band Asal Thailand Bernama SBFive.

Sebelum tergabung dengan boy band SBFive, sebelumnya dia juga tergabung di BUFF4. Dari sanalah namanya semakin bersinar karena dinaungi agensi ternama dimasanya yaitu Nine Entertaint. Setelah dibubarkan, dia kembali digabungkan dengan SBFive.

SBFive salah satu boy band asal Thailand yang beranggotakan aktor papan atas Thailand. Mereka semua semakin terkenal berkat aktingnya di 2 Moons pada tahun 2017. Salah satu series paling laris dan banyak dibicarakan.

Anggota SBFive adalah Bas Suradej Pinnirat, Copter Panuwat Kerdthongtavee, Kimmon Warodom Khemmonta, Tae Darvid Kreepolrerk dan Tee Thanapon Jarujitranon.

3. Sudah Genap Berusia 30 Tahun, Kimmon Warodom Lahir 1 April 1991.

Di April 2021, dia sudah genap berusia 30 tahun. Namun dia betah melajang loh. Berikut profil singkat Kimmon Warodom Khemmonta.

Baca Rekomendasi :   Turn Left Turn Right Series, Kisah Pilu Penyesalan Selalu Datang Terlambat
  • First Name: Warodom
  • Family Name: Khemmonta
  • Native name: วโรดม เข็มมณฑา
  • Also Known as: Kimmon;Kim;เกิด
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: April 1, 1991
  • Age: 30

4. Sampai Dengan Agustus 2021, Dia Sudah Memerankan 10 Drama Thailand.

Semenjak debut akting di tahun 2015. Dia kini beralih menjadi salah satu aktor paling memukau di Thailand. Berikut drama yang sudah diperankan oleh Kimmon Warodom Khemmonta.

  1. Love Sick 2 Tahun 2015.
  2. The School Tahun 2015 Sebagai Kim.
  3. The School Tahun 2016 Sebagai Hall.
  4. 2 Moons Sebagai Ming Tahun 2017.
  5. Way Back Home Sebagai Jay Tahun 2017.
  6. Hotel Stars Sebagai Kin Tahun 2017.
  7. So Wayree Sebagai Krirkpol Tahun 2020.
  8. Gen Y Sebagai Mark Tahun 2020.
  9. Man Ni Thirak Sebagai Phatra Tahun 2021.
  10. Close Friend Sebagai Jedi Tahun 2021.

5. Akun Instagram Kimmon Warodom Khemmonta Adalah @kimmon.dj

Kamu bisa mengikuti akun instagramnya yang sangat aktif. Bahkan sampai dengan Agustus 2021, dia sudah di ikuti lebih dari 1,2 Juta orang. Saat ini dia juga sudah membagikan sebanyak 2.335 kali.

Baca Rekomendasi :   Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies

6. Sebelum Debut di Entertaint, Awalnya Dia Ingi Mengabdi Sebagai Seorang Guru.

Karena terlahir dari keluarga pegawai negeri sipil dan hidup dengan sederhana. Kim awalnya ingin menjadi guru sama dengan ibunya. Bahkan meksi dia hanya lulus dengan nilai pas-pasan dari Thonburi Rajabhat University.

Hal ini dilakukan, karena dalam keluarganya mengajarkan meski tak bergelimang harta. Kita harus selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Awalnya dia sempat menjadi seorang guru di sekolah swasta dan tenaga pengajar di daerah tertinggal.

Karena niatnya yang mulai dan memberikan yang terbaik dengan gratis. Akhirnya dia mendapatkan imbalan rezeki yang tak disangka-sangka seperti saat ini.

Oh iya, setelah selesai di close friend series. Dia juga sudah dikonfirmasi akan memerankan dua judul drama dalam waktu yang dekat. Dia akan memerankan peran utama sebagai Gen Y 2 dan That’s My Candy.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page