6 Tanda Jika Pacar Kamu Berselingkuh, Adakah Dalam Diri Pasanganmu?

  • Bagikan
Tanda Jika Pacar Kamu Berselingkuh
Tanda Jika Pacar Kamu Berselingkuh

Perselingkuhan bukanlah hal yang terjadi begitu saja. Ada berbagai faktor yang selanjutnya melatarbelakangi terjadinya sebuah perselingkuhan. Beberapa orang meyakini bahwa perselingkuhan tidak akan bisa terlaksana jika hubungan tersebut adalah hubungan nyata dan memiliki komitmen yang tinggi.

Namun faktanya perselingkuhan bisa menyerang berbagai macam hubungan yang ada. Bagian terburuk dari kebenaran dalam setiap perselingkuhan ternyata tidak banyak orang yang menyadarinya.

Perselingkuhan terjadi dan beberapa yang menjadi korban perselingkuhan tidak mengetahui apapun. Mereka akan terkejut setengah mati ketika menemukan ternyata pasangannya berselingkuh selama ini.

Apalagi jika bahkan perselingkuhan tersebut telah dilakukan dalam kurun waktu yang lama. Salah satu upaya untuk menghindarinya adalah membuat kita mengerti sejak awal hal tersebut. Ada beberapa tanda-tanda dan penyebab selingkuh. 

Berikut ini, 6 Tanda Jika Pacar Kamu Berselingkuh, Adakah Dalam Diri Pasanganmu?

1. Dia Tidak Pernah Melepaskan Ponselnya.

Tanda Jika Pacar Kamu Berselingkuh
Tanda Jika Pacar Kamu Berselingkuh

Ciri-ciri seorang yang berselingkuh tidak akan membiarkanmu untuk mengetahui informasi dalam ponselnya. Tentu saja ponselnya adalah salah satu alat untuk menyembunyikan perselingkuhan.

Baca Rekomendasi :   Untukmu yang Terluka Namun Memilih Tetap Bertahan

Ketika hal ini terjadi maka ia tidak akan membiarkanmu untuk mengecek atau mencari tahu informasi apapun melalui ponselnya. Ia cenderung akan membiarkan ponselnya tetap ada dalam jangkau pandangannya.

Ia akan membawa ponselnya kemanapun ia berada, bahkan ke kamar mandi sekalipun. Membiarkanmu untuk dekat dengan ponselnya tentu saja merupakan hal yang sangat beresiko. Tidak akan sekalipun ia mempertaruhkan rahasia perselingkuhan yang ia jaga selama ini.

2. Ponselnya Tiba-Tiba Terpasang Kata Sandi. 

Bukan Kamu Yang Berkorban Yang Akan Menyesal
Bukan Kamu Yang Berkorban Yang Akan Menyesal

Ketika dulu saat awal hubungan ia sama sekali tidak pernah mengunci ponselnya. Namun ketika ia terjebak dalam perselingkuhan, maka ia akan secara tiba-tiba mengunci ponselnya.

Ketika dia mulai melakukan suatu hal yang tidak sesuai dengan kebiasaan sebelumnya, maka itulah saat yang tepat untuk curiga. Kecurigaan itu akan membentuk suatu prasangka yang tumbuh.

3. Menonaktifkan Pemberitahuan Pesan.

Yang Tulus Tidak Melihatmu Dari Paras
Yang Tulus Tidak Melihatmu Dari Paras

Ia akan menonaktifkan pemberitahuan pesannya pada aplikasi tertentu. Ketika berselingkuh seseorang akan menggunakan satu atau beberapa aplikasi khusus demi kelancarannya berbalas pesan.

Tentu saja setiap pemberitahuan akan dinonaktifkan sehingga jika ada pesan baru tidak akan menyebabkan kecurigaan. Dalam beberapa kesempatan, bahkan ponselnya akan ter-setting dalam mode hening dan senyap.

Baca Rekomendasi :   Tidak Sulit Kok, Ini 5 Cara Membuat Hubunganmu Menjadi Awet!

Sehingga ketika dulu yang awal bunyi ponsel cenderung dapat didengarmu, sekarang tidak lagi seperti itu. Jika ia tetap berpegang teguh dalam membiarkan ponselnya mode hening dan tidak membiarkanmu mengeceknya maka hati-hatilah.

4. Ia Sering Menemukan Alasan Untuk Terlambat Atau Keluar Rumah.

Terhindar Dari Pasangan yang Salah
Terhindar Dari Pasangan yang Salah

Menghabiskan waktu dengan teman-temannya tentu saja merupakan hal yang wajar. Terkadang beberapa orang juga memerlukan waktu dengan lingkungan yang berbeda.

Namun jika tanda ini juga dibarengi dengan beberapa tanda-tanda yang telah ada sebelumnya, maka kamu wajib berhati-hati. Apalagi jika ia seringkali mencoba menemukan alasan yang berulang bahkan alasan yang tidak masuk akal untuk keluar.

5. Kurang Minat Untuk Menghabiskan Waktu Denganmu.

lelaki yang harus ditinggalkan
lelaki yang harus ditinggalkan

Tanda ini yang biasanya makin terlihat. Dalam suatu hubungan yang sehat, tentu saja menghabiskan waktu dengan pasangan merupakan hal yang membahagiakan. Jika dari awal hubungan kalian senang menghabiskan waktu bersama, lalu sekarang tidak maka waspadalah.

Baca Rekomendasi :   Dear Calon Jodohku, Kabari Aku Jika Kamu dan Pacarmu Sudah Putus ya!

Itu merupakan tanda-tanda bahwa sesuatu sedang tidak berjalan dengan baik. Hal yang sering kalian lakukan seperti menonton film atau makan bersama tidak lagi membuatnya tertarik.

6. Menjadi Tertutup Kepadamu.

Terimakasih Telah Datang
Terimakasih Telah Datang

Ketika dia dulu sering bercerita kepadamu tentang hal apapun, sekarang ia menjadi lebih tertutup. Ia tidak lagi melibatkanmu untuk mengetahui tentang hal yang sedang ia keluhkan.

Bahkan kamu menjadi jarang dan tidak pernah lagi mendengarnya seperti dulu. Jadi jika dulunya ia aktif namun sekarang menjadi pasif cobalah berkomunikasi dengannya.

Jika pasanganmu memiliki tanda-tanda seperti diatas, jangan langsung menuduhnya dengan spontan. Sebaiknya bicarakan baik-baik terlebih dahulu kepada pasanganmu.

Jika ia berbalik marah kepadamu, maka disitulah fase kalian benar-benar harus berbicara dan terbuka satu sama lain. Jangan biarkan kecurigaan mengakar karena ketidakterbukaan akan mengakibatkan hubungan kalian menjadi semakin dingin.

Nah, itu lah 6 Tanda Jika Pacar Kamu Berselingkuh, Adakah Dalam Diri Pasanganmu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page