Bila Di Duakan, Tak Perlu Lagi Minta Kejelasan. Tapi Berilah Ketegasan

  • Bagikan
Tak Perlu Lagi Minta Kejelasan
Tak Perlu Lagi Minta Kejelasan

Diselingkuhi dan dikhianati oleh seseorang yang sangat kita harapkan, cinta dan perjuangkan, memang rasanya sakit sekali. Padahal kamu sudah berusaha memberikan yang terbaik, tapi justru dia mengkhianati, padahal kamu sudah setia dan menjaga komitmen, namun justru dirinya yang tega menduakan hati.

Oleh sebab itu, saat menyadari bahwa dia adalah pengkhianat. Saat kamu tahu bahwa cintamu telah diduakan. Tak perlu meminta kejelasan apa-apa, karena seorang pengkhianat akan punya ribuan alasan untuk menyalahkan dirimu dan membela dirinya.

Cukup berikan ketegasan, yaitu tegas untuk meninggalkannya, sebab kamu sadar dia memang tak pantas untuk diperjuangkan.

Bila Di Duakan, Sudah Jelas Hatinya Tidak Bisa Dipercaya. Apalagi Selingkuh Itu Sekali Dimaafkan Pasti Akan Mengulangi Lagi Di Lain Kesempatan.

Tak Perlu Lagi Minta Kejelasan
Tak Perlu Lagi Minta Kejelasan

Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Dan saat kamu setuju menjalin hubungan dengan seseorang, kamu harus belajar untuk menerima kekurangan maupun kelebihan itu, serta melengkapinya.

Namun, selingkuh itu berbeda, itu bukan kekurangan juga bukan kekhilafan, sebab dia melakukannya dengan sadar dan tahu bahwa itu adalah kesalahan yang fatal. Apalagi, selingkuh itu ibarat penyakit. Ketika kamu memaafkannya, akan ada kemungkinan, dia akan mengulangi lagi suatu hari nanti.

Baca Rekomendasi :   Mencintai Lelaki Berisitri Itu Menyakitkan, Tapi Lebih Sakit Dipermalukan Istri Sah

Tidak Perlu Meminta Penjelasan, Karena Seorang Pengkhianat Akan Punya Seribu Alasan Untuk Membela Dirinya.

Tips Sukses Menjalin Hubungan
Tips Sukses Menjalin Hubungan

Masalahnya, ketika kamu menanyakan alasan dia selingkuh. Seorang pengkhianat tidak akan mengakui kesalahannya, justru akan berbalik menyalahkanmu sebagai alasannya selingkuh.

Misal kamu ini dan itu, kamu tidak bisa memberikan ini dan itu, kamu bisanya hanya menyusahkan dirinya dan tidak bisa menyenangkan hatinya. Sehingga dia selingkuh dan mencari orang lain.

Semua perkaataan itu, meski tahu akan menyakitimu, namun karena keegoisannya, dia tidak akan peduli. Dia akan berusaha membenarkan diri, saat dimintai alasan dari perselingkuhan yang dilakukannya. Sehingga tak perlu meminta penjelasan. Sudah cukup jelas bahwa dia adalah orang yang murahan.

Jadi Berhentilah Bucin Pada Seorang Pengkhianat. Sadarlah, Dia Tidak Pantas Untuk Kamu Pertahankan dan Perjuangkan.

Zodiak yang Paling Suka Berbohong
Zodiak yang Paling Suka Berbohong

Masalahnya, banyak orang yang jadi bodoh dan bucin pada pasangannya. Padahal jelas dia sudah disakiti dan diselingkuhi. Jika kamu tetap kekeh bertahan dengannya, ya sudah, itu keputusanmu.

Tapi, jangan menyalahkan siapapun ketika kamu disakiti lagi oleh dirinya, diselingkuhi kembali, atau terang-terangan membawa orang lain dalam rumah tangga kalian. Terima saja, sabar saja dan ikhlaskan saja. Atau coba perhatikan, adakah bukti bahwa kamu budak cinta (bucin)

Baca Rekomendasi :   Hubungan Friedzone Sering Dialami Pria, Apa Penyebab Friend Zone?

Jika kamu sudah tak tahan, tak kuat dan baru memakai akal serta logikamu. Maka segeralah berpisah dari dirinya dan pastikan meninggalkan dia. Sebab pada dasarnya, bucin pada seorang pengkhianat itu adalah kebodohan. Dia tak pantas untuk kamu perjuangkan ataupun pertahankan.

Lagipula, Saat Dia Menduakan Dirimu. Itu Sudah Tanda Kamu Tak Benar-Benar Bertahta di Hatinya. Mungkin, Kamu Hanyalah Salah Satu Pelampiasan Untuknya.

Bahasa Cinta Ini Akan Membuatmu Makin Rekat
Bahasa Cinta Ini Akan Membuatmu Makin Rekat

Iya, mungkin dia akan pulang padamu, jika sudah lelah dengan selingkuhannya. Iya, dia memang akan kembali padamu, saat dia capek berpetualang pada kisah cinta semunya. Dia akan meminta maaf dan mengejarmu kembali, sebab dia tahu hanya kamu yang begitu bodoh dengan menerima dirinya kembali.

Dia tahu kamu sangat bucin padanya, jadi apapun keburukan, kesalahan bahkan ketidak setiaannya pasti akan kamu maafkan dan terima. Kamu akan tetap melayaninya seperti biasa dan hanya akan menangis dipojokan saja saat dia kembali selingkuh.

Baca Rekomendasi :   Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan Adalah Ketika Mencintaimu Sepihak

Padahal, tak sadarkah kamu bahwa dirimu hanya menjadi pelampiasan bagi dirinya. Tak sadarkah kamu bahwa dirimu tak benar-benar bertahta di hatinya. Dia hanya takut sendiri, oleh sebab itu dia memanipulasi otakmu untuk percaya dia hanya khilaf saat selingkuh dan cintanya sungguh-sungguh untukmu.

Sehingga Tegaslah! Jangan Mau Terus Bertahan Dengan Orang Toxic dan Manipulatif Itu. Kamu Harus Tahu Bahwa Kamu Berhak Mendapatkan Kebahagiaan dan Kesetiaan. Bukan Menghabiskan Waktu Untuk DiBodohi Oleh Seseorang.

Antares Series
Antares Series

Tidak perlu sibukkan diri dengan pertanyaan “kenapa dia selingkuh” karena jawabannya jelas. Dia adalah seorang pengkhianat dan murahan. Tidak perlu meminta alasan pada dirinya, karena alasan itu justru usahanya dalam memanipulasi kamu, sehingga membuatmu seolah tersangka dari perselingkuhan yang dia lakukan.

Saat tahu kamu diduakan, saat sadar bahwa perjuanganmu hanya dipermainkan. Maka tegaslah! Putuskan hubungan itu, berpikirlah untuk kebahagiaan kamu dan orang yang kamu sayangi.

Sadarlah, bahwa hidup ini pilihan dan kamupun punya pilihan untuk meninggalkannya. Lagipula, jika alasan pertahananmu karena anak. Pikirkanlah, apakah anakmu akan tumbuh dengan sehat, saat punya orang tua tukang selingkuh?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page