Antares Series, Drama Indonesia yang Sedang Digandrungi Para Remaja.

  • Bagikan
Antares Series
Antares Series

Antares adalah sebuah series hasil produksi MD Entertaiment. Series ini tayang di WeTV dan Iflix. Uniknya Antares termasuk salah satu series hasil adaptasi dari novel asal Wattpad.

Novel ini menjadi sangat terkenal karena penggambaran tokoh Antares yang sangat berwibawa. Ia merupakan ketua geng motor Calderioz. Ketampanan Antares yang akrab dengan sebutan Ares sukses membuat beberapa remaja histeris.

Ares diperankan oleh Angga Yunanda. Angga salah satu aktor remaja yang juga sedang naik daun popularitasnya di Indonesia saat ini.

Sinopsis dan Review Antares Series.

Antares Series
Antares Series

Ares adalah ketua geng motor Calderioz sedang mengendarai motornya menuju ke sekolah. Di halaman depan sekolah persis ada seorang wanita yang bernama Zea. Zea dengan tiba-tiba berjalan tepat ketika Ares mengendarai motornya.

Akhirnya Ares terpaksa harus rem mendadak dan berakhir dengan terjatuh dari motor. Ares bukanlah orang yang jahat, atas perbuatan Zea itu ia hanya meminta Zea minta maaf. Zea tidak sudi meminta maaf pada Ares. Akhirnya mereka terlibat perselisihan kecil disana. Zea mengatakan tidak mudah untuknya mengucapkan kata maaf kepada Ares.

Baca Rekomendasi :   Little Mom, Serial WeTV Dengan Pemain Muda Naik Daun

“Not that easy!” ucap Zea. Hal itu sontak saja membuat Ares murka. Ia mengeluarkan kata-kata yang akhirnya membuat Zea meminta maaf padanya. Ia mengisyaratkan bahwa Zea harus menuruti 3 permintaannya jika ia tidak meminta maaf.

Zea akhirnya mau meminta maaf, namun Ares kemudian membalasnya dengan kata-kata yang sama seperti Zea katakan sebelumnya. “Not that easy,” ucapnya dengan nada dingin. Hari pertama Zea dan Ares bertemu menjadi kejadian tak terlupakan untuk mereka berdua.

Suatu Rahasia yang Zea Sembunyikan

Zea ternyata menyimpan rahasia yang sangat besar. Maksud kedatangannya ke sekolah itu adalah memang untuk menyelidiki Ares. Ia pindah ke Jakarta dari Bandung untuk bertemu dengan Ares.

Ia mencurigai Ares sebagai dalang dari kecelakaan yang menimpa kakaknya, yaitu Eros. Ada momen ketika Zea menemukan kakaknya sedang luka berat dan hasil pukulan bahkan terlihat jelas. Zea menduga dengan kuat bahwa kakaknya menjadi korban pengeroyokan oleh geng motor lainnya.

Zea sangat menyayangi kakaknya, ia tahu persis bahwa kakaknya adalah orang yang baik. Kakaknya tidak akan mendapatkan luka seperti itu jika tidak ada yang memancingnya berkelahi.

Baca Rekomendasi :   Little Mom, Serial WeTV Dengan Pemain Muda Naik Daun

Akhirnya ketika ia membawa kakaknya kerumah sakit, luka yang Eros derita cukup parah. Hal ini menyebabkan Eros harus mengalami koma.

Melihat kakaknya menderita karena pengeroyokan itu membuat Zea naik pitam. Bagaimana bisa ia membiarkan orang yang mencelakai kakaknya mampu tertawa lepas diluar sana. Sementara itu kakaknya harus mendekam koma di rumah sakit.

Komentar dari teman kakaknya membuat Zea menjadi tersadar. Mereka harus menemukan siapa dalang yang membuat kakaknya menjadi seperti itu. Terduga yang paling kuat adalah Antares, ketua geng motor Calderioz.

Zea harus rela pindah sekolah ke Jakarta untuk menemukan Ares. Ia harus mencari setiap bukti yang bisa membantunya membuktikan dugaannya terhadap Ares. Biar bagaimanapun Ares harus bertanggungjawab dan membayar semua perbuatannya kepada Eros.

Konflik Cerita

Dalam usahanya untuk mencari pembuktian bahwa Areslah yang melakukan pengeroyokan terhadap kakaknya, mereka saling jatuh cinta. Cinta antara Zea dan Ares tumbuh begitu saja.

Baca Rekomendasi :   Little Mom, Serial WeTV Dengan Pemain Muda Naik Daun

Zea sering menerima ajakan Ares untuk turun ke desa lalu membantu masyarakat desa atas nama Calderioz. Kegiatan rutin geng motor Calderioz itu sukses menimbulkan kesan bagi Zea. Apalagi ketika Ares mengatakan bahwa ia ingin menghapus stigma kebanyakan orang terhadap geng motor.

Calderioz bukanlah geng motor yang sembarangan dan negatif. Sebaliknya, mereka menciptakan program-program sosial yang terjun langsung turun membantu masyarakat.

Pemeran Antares Series.

Pemeran Antares Series
Pemeran Antares Series

Antares Series di perankan oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia. Berikut daftar pemeran series tersebut.

  1.  Angga Yunanda sebagai Antares.
  2. Cut Beby Tsabina sebagai Zeanne Queensha Bratadikara.
  3. Pangeran Lantang sebagai Ardhan Alcander.
  4. Yesaya Abraham sebagai Megan Lexandro.
  5. Fatih Unru sebagai Moreo Cokro Lesmana.
  6. Irzan Faiq sebagai Aiden Marcellino Bagaskara.
  7. Rafael Adwel sebagai Laskar Dilaga Adijaya.
  8. Kiara McKenna, sebagai Cleo Vanessa Agnibrata.
  9. Gabriella Ekaputri sebagai Selina Athaya Maafar.
  10. Maudy Effrosina sebagai Karissa Andromeda.
  11. Afifah Ifah’nda sebagai Serra Melano.
  12. Kevin Royano sebagai Aeros Bratadikara.
  13. Axel Matthew Thomas sebagai Lionel Kavindra.
  14. Adam Farrel sebagai Finno Alfian.
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page