Nevertheless, Drama Korea yang Sukses Membuat Semua Orang Jengkel!

  • Bagikan
Pemeran Utama Drama Korea Nevertheless.

Pecinta drama Korea kembali heboh dengan salah satu drama yang baru saja rilis. Drama ini sukses menarik perhatian penonton begitu banyak. Tidak hanya dari negara asalnya, Korea Selatan namun penonton dari beberapa negara lain juga menikmati drama tersebut.

Masalahnya yang jadi sorotan penonton pencinta drama korea adalah penggambaran karakter para tokoh. Dengan dukungan jalan cerita yang menarik turut menambah penggemar drama korea ini.

Sebenarnya ide cerita dari drama ini berasal dari webtoon yang berjudul sama. Tingkat pembaca webtoon membludak sehingga akhirnya webtoon inipun terangkat ceritanya menjadi drama korea.

Pemeran utama dari drama ini adalah Park Jae Eon yang berperan sebagai Song Kang dan Han So Hee yang berperan sebagai Yoo Na Bi. Mereka berdua sukses membuat semua penonton kesal dengan karakter Yoo Na Bi yang tidak bisa bersikap tegas.

Song Kang yang mempermainkan hati Yoo Na Bi.

Sinopsis Nevertheless
Sinopsis Nevertheless

Dalam drama tersebut, Song Kang adalah seseorang yang sejujurnya tidak terlalu suka berkencan. Ia merasa berkencan dan berpacaran hanya sekedar buang-buang waktu saja. Namun bukan berarti ia enggan untuk melakukan itu.

Baca Rekomendasi :   Mencintai Diri Lewat Film “The World of Married Couple”

Sebaliknya dia sangat suka merayu wanita. Song Kang tidak segan untuk menggoda wanita sebanyak yang dia mau. Ia merasakan kepuasan ketika berhasil menggoda dan membuat wanita itu jatuh cinta padamu dalam waktu sekejap saja.

Tentu saja hal ini terjadi karena tampangnya yang tampan sekaligus kepribadiannya yang sangat lembut. Dengan cara berbicara yang halus, semua wanita dengan mudah memberikan hatinya untuk Song Kang.

Sebaliknya, Yoo Na Bi memiliki trauma terhadap cintanya yang sebelumnya. Ia tidak lagi percaya pada cinta sejak mengalami hal yang menyakitkan dari pasangan sebelumnya.

Namun hal itu tidak membuatnya ingin berhenti untuk berkencan. Ia tidak dapat menyangkal saat bertemu dengan Song Kang dan dengan begitu saja tertarik pada laki-laki tampan itu.

Baca Rekomendasi :   Hospital Playlist, Drama Tentang Kedokteran Korea Yang Tak Boleh DiLewatkan

Song Kang juga merasa tertarik pada Yoo Na Bi namun Song Kang tetaplah Song Kang, ia tidak pernah serius terhadap satu wanita.

Memilih untuk menjalin hubungan.

Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu
Aku Takut Ada yang Hebat Mengambil Perhatianmu

Meskipun Yoo Na Bi dan Song Kang menyadari bahwa hubungan mereka berbeda, namun Yoo Na Bi tidak bisa menolak pesona Song Kang. Ia merasa selalu terjatuh dalam pesona Song Kang.

Mau seberapa sering Song Kang ketahuan mendekati perempuan lain dibelakang Yoo Na Bi, ia tidak peduli. Ia tetap saja jatuh kembali dalam pelukan Song Kang. Hal ini yang membuat semua orang merasa kesal dengan ketidaktegasan Yoo Na Bi. Mengapa dia merasa tidak masalah jika dipermainkan oleh Song Kang.

Semua penonton ikut terbawa emosi dengan sikap Yoo Na Bi yang tidak bisa tegas terhadap Song Kang. Mereka menginginkan setidaknya Yoo Na Bi berani mengambil sikap untuk menjauhi Song Kang.

Baca Rekomendasi :   How To Buy A Friend Episode 7, Apapun Dilakukan Untuk Menyelamatkan Teman

Yoo Na Bi harus melepaskan diri dari Song Kang jika tidak ingin terus menjadi permainan. Namun sampai beberapa episode, Yoo Na Bi juga tetap jatuh ke dalam lubang yang sama. Bahkan saat ada orang yang tulus mencintai Yoo Na Bi, ia lebih memilih Song Kang.

Penyebab kepopuleran drama Nevertheless

Pemeran utama wanita drama Nevertheless adalah salah satu pemeran inti dari drama The World of The Married. Ia berperan sebagai wanita selingkuhan dalam drama TWOTM tersebut.

Banyak orang yang sudah mengenal sosoknya yang sangat khas dari drama tersebut. Sehingga banyak juga yang ingin menonton perannya dalam drama lainnya yaitu Nevertheless ini.

Dalam drama ini, karakternya sangat jauh berbeda. Yoo Na Bi menjadi gadis yang tidak tegas dan seakan mempersilahkan diri sendiri untuk dipermainkan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page