6 Zodiak yang Paling Suka Berbohong, Hati-Hati Tertipu

  • Bagikan
Zodiak yang Paling Suka Berbohong
Zodiak yang Paling Suka Berbohong

Kebohongan sepertinya tidak bisa pisah dari kehidupan manusia. Sesempurna apapun kehidupan dan kebaikan manusia tampaknya ada waktu ketika mereka berbohong. Masing-masing dari kita pernah berbohong.

Beberapa dari kita berbohong untuk menghindari masalah yang kemungkinan kita temui. Namun beberapa orang berbohong hanya karena itu merupakan kebiasaan mereka.

Jika kita amati berdasarkan zodiak, lalu zodiak apa saja yang paling sering berbohong?

1. Scorpio (23 Oktober-21 November).

Zodiak yang Paling Suka Berbohong
Zodiak yang Paling Suka Berbohong

Scorpio menjadi urutan pertama sebagai zodiak yang paling banyak berbohong. Bukan tanpa alasan, Scorpio memiliki kepribadian yang jago manipulasi. Hal ini sejalan dengan kebohongan yang ia lakukan. Kebohongan itu akan menjadi faktor pendukung utama untuk bersikap manipulatif.

Scorpio sangat pandai dalam melakukan kebohongan. Bahkan karena mereka begitu terlatih untuk berbohong, mereka sedikit kesulitan saat harus terpaksa mengatakan fakta.

Scorpio unggul dalam hal ini melebihi zodiak yang lain. Tidak ada zodiak lain yang mampu menandingi kemampuan Scorpio dalam hal ini.

Baca Rekomendasi :   Review Film Pay It Forward (2000) : Dunia Akan Jadi Lebih Baik Saat Kamu Terus Melakukan Kebaikan

2. Gemini (21 Mei-20 Juni).

Bahasa Cinta Ini Akan Membuatmu Makin Rekat
Bahasa Cinta Ini Akan Membuatmu Makin Rekat

Gemini memiliki suasana dan kepribadian hati yang berubah-ubah. Namun ia tidak akan melakukan kebohongan secara menyeluruh seperti yang Scorpio lakukan. Mereka hanya akan memanipulasi dengan cara yang lain.

Jika berbicara mengenai kekurangan Gemini yang ini, banyak orang lain yang menganggap bukan masalah sama sekali. Semua orang seakan tutup mata dengan kepribadian Gemini yang menyebalkan.

Mereka memaklumi karena Gemini adalah zodiak yang menyenangkan dan sangat kreatif dalam bergaul.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret).

Gemini Menjadi Zodiak Paling Dibenci

Sebagai zodiak yang berjiwa seni sekaligus begitu sensitif, mereka sanggup berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Setiap orang akan menganggap bahwa Pisces adalah pribadi yang perasa, tulus, dan tidak akan mungkin melakukan sesuatu yang jahat.

Baca Rekomendasi :   Catat! Ini 5 Tips Menabung di Bank yang Harus Diketahui Agar Aman

Tentu saja hal itu tidak sepenuhnya salah, namun dengan modal kepekaan terhadap perasaan seseorang mereka bisa menjadi manipulatif. Karena mengetahui persis bagaimana perasaan seseorang, Pisces seringkali memanfaatkan hal itu.

Pisces hanya akan mengatakan kebohongan dengan cara yang cerdas. Tidak setiap hal ia berbohong, namun ketika sampai pada hal tertentu ia akan berbohong demi kepentingannya dan tidak akan ada yang menyadarinya.

4. Libra (23 September-22 Oktober).

Copter Panuwat Kerdthongtavee
Copter Panuwat Kerdthongtavee

Libra memiliki kepribadian yang menawan. Itu adalah modal utama ia dapat memanipulasi orang dengan mudah. Jika berbohong dapat menghindarkan dari suatu permasalahan, maka Libra tidak akan ragu melakukannya.

Libra bahkan tidak segan-segan berbohong untuk menjadikan diri mereka terlihat lebih baik daripada yang lainnya. Namun disisi lain, Libra seringkali pula berbohong pada dirinya sendiri.

Untuk memastikan apa sebenarnya yang sedang mereka rasakan menjadi sangat sulit.

Baca Rekomendasi :   Kamu Hanya Tahu Luarku Saja, Tapi Tidak Dengan Hatiku

5. Cancer (21 Juni-22 Juli).

Kimmon Warodom Khemmonta
Kimmon Warodom Khemmonta

Cancer termasuk pembohong yang ulung. Namun berbeda dengan zodiak yang lain, tujuan mereka berbohong bukan untuk tujuan buruk. Mereka tidak berbohong untuk memanipulasi orang atau menyakiti orang.

Justru berbohong tentang diri mereka sendiri. Mereka cenderung sering melakukan kebohongan berupa melebih-lebihkan diri mereka. Jadi meskipun mereka salah satu pembohong diantara zodiak ini, setidaknya kebohongan mereka tidak berbahaya.

6. Aquarius (20 Januari-18 Februari).

lelaki yang harus ditinggalkan
lelaki yang harus ditinggalkan

Kurang lebih tidak jauh berbeda dari Cancer, kebohongan Aquarius bukanlah suatu hal yang besar. Tujuan kebohongannya adalah menjaga kedamaian yang ada agar tidak menyakiti siapapun.

Namun ketika kebenaran terungkap, tentu saja hal ini menjadi senjata yang membahayakan bagi Aquarius. Jadi Aquarius akan berusaha menutupi kebohongan hingga orang yang bersangkutan mampu jujur.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page